manusia bisa hidup abadi.....dan hasil potret bayi kloning.....

manusia Bisa Hidup Kembali Berkat Kloning

Dokter di pusat kesuburan Amerika Serikat mengklaim telah berhasil melakukan kloning 14 embrio manusia dan mentransfer 11 diantaranya ke rahim empat perempuan. Pengakuan yang mencengangkan dan menimbulkan kontraversional ini di sampaikan oleh seorang dokter bernama Panayiotis Zavos dalam sebuah wawan cara dengan berbagai media.

Dr Panayiotis Zavos mengatakan kepada berbagai media pemberitaan salah satunya adalah Koran Independent, Timnya telah melakukan dan berhasil meng-kloning tiga orang yang telah meninggal dunia, termasuk salah seorang gadis berumur 10 tahun bernama Cady yang tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas di AS. Sel darah cady dibekukan dabn dikirim ke laboratorium milik Dr Zavos. Proses Kloning ini di dokumentasikan dalam sebuah rekaman Video di sebuah laboratorium rahasia di Timur Tengah.

Dr-panayiotis-zavos Dokter yang Meng-klaim berhasil mengkloning Bayi Cady melalui jaringan darah Cady yang dibekukan

Zavos mengakui mendapat tekanan sangat berat pada saat proses kloning bayi Cady.Sebab percobaan ini tidak begitu yakin akan menghasilkan bayi kloning yang sehat. Namun Dr Zavos mengabaikan tekan tersebut karena pada saat yang sama mendapat permintaan kloning dan semuanya serius”aku mendapat permintaan setiap hari,tetapi syaratnya adalah kloning merupakan satu-satunya jalan yang dilakukan untuk mendapat keturunan. Kami tidak tertarik melakukan kloning pada Michael Jordan (Bintang basket)”kilahnya. Dia menolak efek buruk yang terjadi pada kloning hewan seperti terjadinya kecacatan pada saat lahir, sera ukuran bayi yang lebih kecil atau bhkan lebih besar. Menurutnya efek buruk tersebut sudah dapat di kurangi.

Dr Zavos dalam aktifitasnya sehari-hari

Dr Zavos adalah warga AS naturalis dan memiliki klinik kesuburan di Kentucky dan Cyprus tempat dia dilahirkan.Dia juga bersikeras melakukan percobaan kloning dari jaringan kulit orang tuanya akan segera terwujud.”Tidak ada keraguan lagi dan aku bukan satu-satunya yang melakukan kloning manusia” ujurnya
Ibu dari Cady merasa sangat bahagia dengan usaha yang dilakukan oleh Tim Dr Zavos dapat mengkloning anaknya yang telah meninggal “ini berarti Dr Zavos telah menghidupkan anaknya Cady yang telah meninggal menjadi bayi kembali” Ujur perempuan yang telah di rahasiakan identitasnya ini.[pandjiwinoto.co.cc]

Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2011/09/manusia-bisa-hidup-kembali-berkat.html#ixzz1YkA7xcs4
Modify message

potret bayi kloning


ini juga


sama ini


kalau ini bukan…ini bayi beneran hihihihi


wowww…!!! kayak alien om… :char12:

ihhhhhh… gambar bayi cloning yang menakutkan…

:character0111:

Shalom,

Menurut saya, berita ini tidak perlu. Namun, karena sudah diberitakan menjadi perlu untuk ditanggapi berdasarkan Alkitab dalam forum Alkitab ini.

Pertanyaannya adalah, selain pertanyaan apakah selain Allah bisa menghembuskan nafas hidup, apakah manusia yang dianggap “hidup kembali” itu memiliki memori dalam otak yang telah mati itu? Apakah tabiat yang telah terbentuk selama beberapa waktu yang mati itu ketika masih hidup dapat “direstore” kembali?

Allah menciptakan manusia dari debu tanah dan nafas hidup menjadi jiwa yang hidup (Kej 2:7). Tetapi tidak hanya menjadi jiwa yang hidup, juga diciptakan menurut rupa dan gambar Allah (Kej 1:26,27) yang kasih (1 Yoh. 4:8).

Demikian, semoga bermanfaat.
Salam, JBU, Jericho, J.

hanya ingin memberitahu bahwa ini juga yang menjadi kedatangan antikris…
munculnya ras manusia super dan pasar genetika…impian dari adolf hitler…
yang akan merubah hukum dan waktu…

Shalom,

Memang salah satu tanda2 akhir zaman adalah bertambahnya pengetahuan.

Namun merujuk Alkitab, Dan 7:25 yang menyatakan akan merubah waktu dan hukum, yaitu “tanduK” yang disebut dalam ayat-2 sebelumnya, saya tidak menemukan dalam sejarah bahwa yang dimaksud ayat itu adalah Adolf Hitler. Nubuatan dalam Daniel 7, paralel dengan nubuatan dalam Daniel 2 dan berkaitan dengan nubuatan dengan dalam Why 13. Mengenai ini kita bisa perdalam kemudian.

Demikian, semoga bermanfaat.
Salam, JBU, Jericho, J.

Pelakunya ada di balik hitler

Shalom

siapa itu sis?

Itu wahyu 13 dan 17 sudah digenapi 1500 tahun yang lalu

Lucunya tuh antikris dianggap sebagai messias

Hitler pun salah satu bonekanya

Shalom :afro:

apakah ada buktinya yang merujuk pada pribadi yang sis maksud tsb…
apakah pribadi itu seorang pemimpin agama besar yang sis maksud ?

Yup

Pemimpin agama besar (dimana ada dia disitu ada perang )

Tidak sulit menjelaskannya dari kitab wahyu

Shalom :afro:

kasih saya inisialnya…
apakah p atau m yang sis maksud?

Shalom,

Mencermati keseluruhan nubuatan dalam kitab Daniel (khususnya Dan 2 dan Dan 7, yang kita harus mulai dari Dan 2) dan keseluruhan nubuatan dalam Wahyu 13, saya tidak menemukan dalam sejarah bahwa yang dimaksud dengan Dan 7:25 adalah Adolf Hitler atau di balik Adolf Hitler, karena Adolf Hitler baru lahir tahun 1889. Tahun 1889 telah berada di luar atau sesudah periode yang dicakup oleh satu masa, dua masa dan setengah masa dalam Dan 7:25, yang paralel dengan 42 bulan dalam Why 13:5, atau seribu dua ratus enam puluh hari dalam Why 11:3, Why 12:6. Pada kesempatan lain kita perdalam.

Demikian, semoga bermanfaat.
Salam, JBU, Jericho, J.

Wahyu 17 :9

17:9 Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk,

Coba anda search di google "kota tujuh bukit "

Keknya kalo dah ketemu ga susah ngeliatnya

Shalom :afro:

42 bulan itu juga sudah digenapi

Sudah dikatakan adolf hitler hanyalah boneka

Bukan tokoh kunci

Shalom

maksud saya spirit nya yang sama …karena saya tidak berani menafsirkan nubuat di alkitab pada pribadi tertentu…