Maria diangkat ke Surga

kamu baca dibahwa ini dengan teliti :

Quote from: cutz on October 12, 2011, 11:19:39 AM
ROH maria memang sudah berada di sorga, tetapi tubuh  maria belum diangkat ke sorga.
sama seperti orang kudus lainnya meninggal, rohnya kembali ke BAPA tetapi tubuhnya kembali ke tanah.

nanti ketika SANGKAKALA ALLAH BERBUNYI, maka tubuh orang kudus akan bangkit.</blockquote>
nah ini baru argumen yang benar dong...

jangan ulangin kesalahan teman kalian yg bilang Maria udah mati dan tidak hidup lagi sesudah itu.

sekarang tanya lagi he he he :cheesy:

Mana ayatnya katamu "roh maria sudah berada di sorga’, mana?

yang berani dikit lah…jangan mau-mau ke wc aja setiap kali ditanya.

buka mata dan baca statement kamu.

sekarang nanya lagi kwek kweeeeeekk

:monkeys33:

Lha, argumen yang baik dalam konteks apa? Ini dong…

jangan ulangin kesalahan teman kalian yg bilang Maria udah mati dan tidak hidup lagi sesudah itu.

Jadi jangan ngeles, mana ayatnya "roh maria sudah berada di sorga’?

ini pernyataan orang yang frustrasi
kwek kwek kwek

yang ngomongnya kagak konsisten :tongue:

baca tulisan kamu deh,

Ya di sana argumen yg baik tetapi sebagai orang sola scriptura, tetap harus didasari dengan ayat, kamu yg ngajarin dong, koq takut amat, jadi mana ayatnya?

kok kamu kagak ngerti juga tulisan kamu, ??

Quote from: cutz on October 12, 2011, 11:19:39 AM

ROH maria memang sudah berada di sorga, tetapi tubuh maria belum diangkat ke sorga. sama seperti orang kudus lainnya meninggal, rohnya kembali ke BAPA tetapi tubuhnya kembali ke tanah.

nanti ketika SANGKAKALA ALLAH BERBUNYI, maka tubuh orang kudus akan bangkit.

ini tanggapan kamu

nah ini baru argumen yang benar dong...

jangan ulangin kesalahan teman kalian yg bilang Maria udah mati dan tidak hidup lagi sesudah itu.

he he he

kagak konsisten

sekarang minta ayat ayatnya lagi mengenai roh maria berada di sorga.

sedih sedih
:’(

nah baru ngerti ya he he h

kali lain klo tulis, pikir pikir dulu
jangan lantas cap orang BIDAT

malu deh

kamu sudah ngaku,
sekarang minta ayat lagi ???

apa artinya pengakuan kamu ???

sedihhhhhhhhhhhh

saya bukan atas dasar tradisi nenek mengatakan demikian

cariiiii
di alkitab.

apakah roh yang sudah orang mati
gentayangan

atau kembali ke :
sorga bila BAPANYA DI SORGA
atau neraka bila iblis yang menjadi bapanya

Ngga menjadi masalah sebab saya percaya tradisi lisan, yg kalian percaya ‘sola scriptura’ mana ayat2nya?

Lupakan yg lain, yg inti dulu, kamu bilang percaya ‘roh Maria sudah berada di sorga’, mana ayatnya?

Bro cutz…bro cutz…
Pertanyaan tentang kenapa lebih percaya kepada pendeta GBI-nya dari pada Bapa Gereja?
nggak dijawab…belum lagi pertanyaan saya yg lain.
Dan tentang roh Maria katanya dah di surga, namun ketika ditanya ayat?
nggak dijawab… tradisi baru?
Kalo Katolik secara jelas mengatakan bahwa ayat tentang Maria diangkat ke surga secara eksplisit tidak ada di Alkitab namun menurut Tradisi Suci dikatakan Maria diangkat ke surga karena kasih dari Putra-nya.

Diskusi hendaknya konsisten dan objektif bukan memaksakan ‘kebenaran’ .
Semoga dalam diskusi berpikir dengan jernih, bebas dari segala prasangka.

Syalom

Anda kurang lengkap Bro,
Yang benar ada tiga pilihan : Sorga , Neraka & Purgatory … Emang sekarang udah boleh masuk Neraka ya ? bukannya masih PERBODEN sampai setelah penghakiman Tahta Putih ? Kalau Roh Stefanus aja ke Sorga masa roh bunda Maria nggak ? terus ditanya mana ayatnya roh bunda Maria ke Sorga ? hehehe ;D
Hanya roh Abraham, orang miskin serta petobat baru yang disalib samping tuhan YESUS yang di FIRDAUS. :mad0261:
GBU .

Ngga jadi masalah, kan saya percaya tradisi lisan, yg kalian percaya ‘sola scriptura’ jangan ngomong tanpa ayat, bahayanya ialah spt yg kamu tuduh ke orang lain, AJARAN MANUSIA.

he he he

baru tahu dehhhhh
ada sorga
ada neraka
ada purgatory

apakah ada ayat dalam alkitab mengatakan purgatory ??

mengenai pengadilan tahta putih adalah orang orang yang akan dihukum dalam lautan api selama lamanya.
sedangkan orang percaya TUHAN YESUS KRISTUS tidak mengalami pengadilan tersebut.

apakah anda juga akan masuk dalam pengadilan tahta putih ??

tentunya tidak, kalo anda PUNYA BAPA DI SORGA.

maria orang kudus atau tidak ??

klo mati roh tidak mati tetapi akan menuju 2 tempat saja

orang kudus rohnya ke sorga
orang dosa rohnya ke neraka.

nah sekarang menurut kamu maria masuk kelompok mana ?

Orang lain kamu minta2 ayat, saya minta ayat kamu ngeles ke nenek2 tatoan…

Kalu punya kebenaran seharusnya gampang menjawab kan?

Sekali lagi, kamu bilang percaya 'roh Maria sudah berada di sorga.", mana ayatnya? karena kamu berkoar2 (sampai keluar ludah) berdasarkan ‘sola scriptura’ maka saya terus bertanya, kalu kamu jujur seperti kaum Katolik (yg percaya bahwa ajarannya dari tradisi lisan), saya diem [email protected] tidak saya kejar2…

bahaya kamu menuduh orang yang tidak dengan sependapat kamu disebut bidat . . . .

klo kamu percaya maria orang kudus,
masa sich roh maria di neraka ??

baca sekali lagi.

kamu jawab.
apakah maria itu orang dosa atau orang kudus ??

ayooo
jawab.