Marilah jadi Intactivist Nusantara & Kita sebarluaskan info Fungsi Intact !

Intact berarti Utuh contoh selama kalian tidak di sunat,tetap BerKulup atau BerItil walau ujung kemaluan kalian di permak(selama masih ada & di pertahankan)itu berarti kalian cocok di sebut Intactman bagi cowok dan Intactgirl or Intactwoman bagi cewek artinya seorang Pria atau wanita yg utuh ujung kemaluannya(tidak di sunat).Di luarnegeri terutama RRT(China),Eropa,India dan beberapa kalangan di USA ujung kemaluan baik Kulup mau pun Itil sangat di hormati bahkan di USA ada gerakan penentang Sunat & penjaga keutuhan ujung ke maluan orang lain malah di USA ada banyak alat utk MeRestorasi Kulup yg sudah sunat maksudnya ada gerakan serta alat utk menumbuhkan kembali Kulup yg sudah di sunat.Mereka banyak yg sukses di Restorasi(sayangnya alat ini cuma utk cowok saja).Jadi kalian bisa ber asumsi sekarang juga bahwa bila kami(tentunya kalian semua)masih utuh ujung kemaluannya utk apa di sunat (potong)karena toh di USA banyak Cowok & cewek nyesal di sunat malah ingin di Restorasi lagi.Penumbuhan kembali Itil yg di sunat di USA biasanya dgn cara pembedahan.Gerakan penentang Sunat & penjaga keutuhan ujung kemaluan orang lain itu ada di USA,Eropa bahkan di RI pun ada(di RI tersembunyi sedang di negara” barat”terbuka)di sebut gerakan Intactivist dan pelakunya di sebut Intactivist atau aktivist Intact sama dgn pejuang keutuhan ujung Kemaluan yg bersifat Relawan.
Bila kalian semua ingin beramal sambil menjadi Intactivist maka bisa hubungi Aku via PM atau email : [email protected]
Dengan Kita sebarluaskan info pelajaran Intact & Kita jadi Intactivist bukti Kita telah mampu & berkompeten sebagai pencegah Pemutilasian Kulup jadi Kita sudah beramal.

Heee… heee… heeeee…

Coba simak dan baca dg saksama kutipan ini:

Keluaran 4:26 Lalu TUHAN membiarkan Musa. "Pengantin darah," kata Zipora waktu itu, karena mengingat sunat itu. Yohanes 7:22 Jadi: Musa menetapkan supaya kamu bersunat—sebenarnya sunat itu tidak berasal dari Musa, tetapi dari nenek moyang kita—dan kamu menyunat orang pada hari Sabat! Yohanes 7:23 Jikalau seorang menerima sunat pada hari Sabat, supaya jangan melanggar hukum Musa, mengapa kamu marah kepada-Ku, karena Aku menyembuhkan seluruh tubuh seorang manusia pada hari Sabat. Kisah 7:8 Lalu Allah memberikan kepadanya perjanjian sunat; dan demikianlah Abraham memperanakkan Ishak, lalu menyunatkannya pada hari yang kedelapan; dan Ishak memperanakkan Yakub, dan Yakub memperanakkan kedua belas bapa leluhur kita. Roma 2:25 Sunat memang ada gunanya, jika engkau mentaati hukum Taurat; tetapi jika engkau melanggar hukum Taurat, maka sunatmu tidak ada lagi gunanya. Roma 2:27 Jika demikian, maka orang yang tak bersunat, tetapi yang melakukan hukum Taurat, akan menghakimi kamu yang mempunyai hukum tertulis dan sunat, tetapi yang melanggar hukum Taurat. Roma 2:28 Sebab yang disebut Yahudi bukanlah orang yang lahiriah Yahudi, dan yang disebut sunat, bukanlah sunat yang dilangsungkan secara lahiriah. Roma 2:29 Tetapi orang Yahudi sejati ialah dia yang tidak nampak keyahudiannya dan sunat ialah sunat di dalam hati, secara rohani, bukan secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Allah. Roma 3:1 Jika demikian, apakah kelebihan orang Yahudi dan apakah gunanya sunat? Roma 4:11 Dan tanda sunat itu diterimanya sebagai meterai kebenaran berdasarkan iman yang ditunjukkannya, sebelum ia bersunat. Demikianlah ia dapat menjadi bapa semua orang percaya yang tak bersunat, supaya kebenaran diperhitungkan kepada mereka, 1 Korintus 7:18 Kalau seorang dipanggil dalam keadaan bersunat, janganlah ia berusaha meniadakan tanda-tanda sunat itu. Dan kalau seorang dipanggil dalam keadaan tidak bersunat, janganlah ia mau bersunat. Galatia 5:11 Dan lagi aku ini, saudara-saudara, jikalau aku masih memberitakan sunat, mengapakah aku masih dianiaya juga? Sebab kalau demikian, salib bukan batu sandungan lagi. Efesus 2:11 Karena itu ingatlah, bahwa dahulu kamu—sebagai orang-orang bukan Yahudi menurut daging, yang disebut orang-orang tak bersunat oleh mereka yang menamakan dirinya "sunat", yaitu sunat lahiriah yang dikerjakan oleh tangan manusia, — Kolose 2:11 Dalam Dia kamu telah disunat, bukan dengan sunat yang dilakukan oleh manusia, tetapi dengan sunat Kristus, yang terdiri dari penanggalan akan tubuh yang berdosa, Titus 1:10 Karena sudah banyak orang hidup tidak tertib, terutama di antara mereka yang berpegang pada hukum sunat. Dengan omongan yang sia-sia mereka menyesatkan pikiran.

Gaya bahasa yang tercetak MIRIP orang Malay: kita pusing-pusing ajalah kemudian bersetuboh dengan bumi karene kite ikut sunat atau tidak adalah pernah alami di rumah sakit korban laki-laki.