Marinir AS adakan latihan perang bersama pemberontak Suriah

A Syrian rebel commander said that a rare, eight-day period of military drills with U.S. Marines in southern Syria, which concluded this week, provided a strong message to Iran and Russia that the United States and the rebels will combat any threats against themselves.

================================================================================

Kali ini pemerintah AS sudah tidak malu2 kucing lagi dengan menunjukkan keterlibatannya mendukung para pemberontak untuk menggulingkan presiden Suriah yang sah dan menggantinya dengan boneka NATO spt yang terjadi di Libya yang menolak dollar Amerika sbg pembayaran minyak. Amerika menyatakan akan melawan siapa saja yang menentang mereka di Suriah dan sampai hari ini tahun 2021 Januari tentara AS masih menguasai beberapa pangkalan minyak Suriah demi kepentingan raja minyak Genie Corporation.

Seperti yang telah mereka lakukan terhadap presiden Libya dan diakui oleh Clinton :

Jadi ini bukan conspiracy theory, saya tidak akan mempostingkan conspiracy theory, anda dengar sendiri kata2 Clinton dan anda orang2 pintar pasti lebih mengerti.

Sejarah menunjukkan keterlibatan AS untuk menggulingkan presiden Soekarno dan mendanai banyak gerakan2 pemberontakan

Tentara Australia memberikan pelatihan dan persenjataan kepada pemberontakan Permesta sambil berpura2 baik kpd NKRI, namun sesungguhnya mereka ingin NKRI bubar, dgn segala cara. Sadarkah kita ? Itulah sebabnya presiden Soekarno membentuk poros Russia-Beijing.

Kita lihat hal yang sama terjadi di Suriah, jihadis2 dibacking oleh dunia barat untuk tujuan politik. spt di sini.

Lihat di 1:10 Mc Cain berfoto bersama cikal bakal pendiri isis.

John Mc Cain, Obama dan Clinton telah berperan besar dalam mengorganisir pemberontak2 yang menurut Mc Cain adalah teman2 dia, setelah mereka sukses menghancur leburkan Libya.

Lihat di 1:16 Mc Cain tengah bersama pemimpin isis

Ini adalah foto yang dibahas pada menit 1:16 sebelum dia muncul sbg ketua isis.

Teman John Mc Cain diatas menyulap dirinya menjadi imam besar isis.

Lihat 2:32 persenjataan isis datang dari AS lewat tangan2 pemberontak yang disupport mereka dan anehnya tidak adanya immediate action dari pemerintah AS untuk segera memberantas terorisme ini, sebaliknya mereka datang ke Suriah untuk membantu pemberontak2 dan membiarkan isis mengambil suplai persenjataan dan amunisi dll.

Assad : Dunia tidak akan sanggup membayar apa yang tengah terjadi di Suriah

Kita melihat dampak mengerikan dari terorisme yang menyebar ke seluruh dunia.

Bashar Assad menegaskan bahwa musuh Suriah adalah TERORISME.
Yakni Terrorism through PROXIES (menit 6:00) Siapakah PROXIES yang dimaksud ?

Kita lihat sejarah thn 45 ketika tentara Inggris (entah dapat imbalan berapa dari Belanda) menyerbu kota Surabaya tentunya dgn persetujuan AS NATO.

Kita lihat agen intelijen Jerman yg tertangkap basah mengunjungi markas ormas radikal yg mendukung isis di Jakarta. Negara2 asing ini akan tertawa terbahak2 jika NKRI hancur berkeping2 spt Suriah dan akan datang menguasai negara lewat pemimpin2 boneka yg suka sowan kpd mereka.

Terorisme adalah musuh umat manusia, sayang banyak yang mudah dijadikan budak terorisme, akankah dunia berakhir di tangan terorisme global ? Mudah2an tidak, kita hanya bisa berdoa.

Bagi yang belum paham siapa yang sesungguhnya mendirikan isis silahkan simak video2 diatas.

Suriah adalah negara yang majemuk, umat muslim dan Kristen berdampingan dengan damai sampai pada kedatangan John Mc Cain mendirikan isis utk mendongkel presiden Bashar Assad.

Simak pidato George Bush senior tentang tatanan dunia baru yg akan dibentuk dari rekayasa puing2 kehancuran dunia sehingga dunia ini diperintah oleh mereka : (merekayasa krisis dan tampil sbg pahlawan)

Semua ini diizinkan Tuhan, (baca kitab Wahyu) bagi dunia yang tidak mau bertobat :

2 Tessalonika 2:9 Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu 2:10 dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. 2:11 Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka 10 , yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, b 2:12 supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan 11 .
Dan semua ini telah dipersiapkan PBB lewat Agenda 21 dimana tanah, air, hasil hutan dsb. tidak akan lagi menjadi hak individual tetapi milik Tatanan Dunia Baru tsb.

tes