Masa rapture

www.youtube.com/watch?..re=related

Sekarang ini sudah memasuki era meterai ke 6 dibuka dalam kitab Wahyu, berarti masa rapture sudah tidak lama lagi.

7 Februari 2009 (Sebuah pesan dari Choo Thomas, penulis buku ¡ÈHeaven Is So Real!¡É)

17 Februari 2009 (Sebuah pesan dari Choo Thomas, penulis buku ¡ÈHeaven Is So Real!

HALELUYA,
MASA KESUKARAN BESAR (TRIBULASI) BARU SAJA DIMULAI;

MARANATHA !

Selama tahun 2006, 2007 dan 2008 Tuhan memperlihatkan “Pengangkatan” (rapture) kepada begitu banyak orang Kristen maupun kepada orang non Kristen. Penglihatan ini membuat begitu banyak orang bersemangat mengenai Pengangkatan dan pada saat yang sama beberapa dari kita menjadi kecewa karena Pengangkatan belum terjadi. Saya percaya Tuhan ingin mempersiapkan hati kita untuk Pengangkatan, sehingga kita menjadi siap kapan pun Pengangkatan itu terjadi.

Tuhan berkata pada saya beberapa bulan yang lalu bahwa Masa Kesukaran Besar (Tribulasi) TELAH DIMULAI ! DIA memperingatkan dan mempersiapkan orang-orang akan Pengangkatan, tapi ternyata banyak yang tidak menaruh perhatian pada tanda-tanda Pengangkatan; dan mereka akan sangat terkejut karena DIA hanya akan mengangkat orang-orang yang siap dan menunggu kedatanganNYA.

Tuhan juga berkata bahwa DIA telah memberi kesempatan yang cukup kepada setiap orang untuk bersiap menyambut kedatanganNYA. Sekarang ini Masa Kesukaran Besar (Tribulasi) sudah dimulai dan ini artinya Pengangkatan dapat terjadi kapan saja untuk membawa setiap orang yang telah siap dan menantikanNYA. Setelah DIA mengangkat umat pilihanNYA, kemudian antikritus akan mengambil alih kekuasaan dunia dan kehancuran besar akan datang kepada orang-orang yang tertinggal, khususnya bagi orang Kristen yang menolak untuk menerima ¡Ètanda dari binatang¡É (666).

Tuhan berkata bahwa tidak banyak orang Kristen yang akan diangkat dan mereka itu akan berdiri dihadapan Tahta Pengadilan Allah (2 Korintus 5:10) dan pelayanan kita akan diuji dengan api (1 Korintus 3;12-15). Walaupun sudah diangkat, tetapi tidak banyak orang Kristen yang masuk ke dalam kerajaanNYA karena hati mereka tidak cukup murni. Ketika Tuhan mengatakannya, hal ini benar-benar menakutkan saya dan setiap orang yang membaca pesan ini dan buku saya, harus memahaminya.

Ketika Tuhan membawa saya ke Surga beberapa kali pada awalnya, DIA memperlihatkan air sebening kristal dan berkata bahwa untuk bisa masuk ke dalam KerajaanNYA, orang harus memiliki hati sejernih itu. Ketika Tuhan menyampaikan hal ini, saya sangat takut dan saya berpikir bagaimana seseorang bisa memiliki hati semurni itu. Setelah DIA memperlihatkan air yang sejernih kristal itu, sekarang saya selalu hidup takut akan ALLAH. Ini adalah alasan yang membuat saya selalu melewatkan banyak waktu bersama Tuhan dengan berdoa dan membangun hubungan denganNYA tiap hari.

Saya tahu, sangat susah bagi orang yang bekerja untuk menyediakan waktu yang lama bersama TUHAN. Tapi tolong lakukan yang terbaik untuk mengkhususkan waktu sebanyak mungkin yang anda bisa berikan dan biarkan TUHAN menjadi pusat dari kehidupanmu - bukan hanya kadang-kadang saja, tetapi setiap saat.

Tanpa hubungan yang akrab dengan Tuhan dan tidak hidup takut akan DIA, orang tidak akan bisa menyenangkanNYA. Kita harus memastikan bahwa Roh Kudus bersukacita dengan kita sepanjang hari. Roh Kudus adalah pribadi yang membangkitkan Kristus dari kematian ke surga (Roma 8:11). Kerinduan hati saya adalah semua saudara dalam Kristus bisa diangkat ke surga.

Saya terkesan saat melihat kata-kata nubuatan Linda Newkirk. Saya mendoakannya dan Tuhan berkata agar tulisan itu dimuat di dalam situs saya. Beberapa orang protes mengenai siapa Linda itu, dan benar saya tidak kenal Linda kecuali pesan yang ditulisnya (beberapa bagian dikirim di situs saya) dan itu Alkitabiah. Pesan yang dikirim Linda ke situs saya sangat mirip dengan yang Tuhan katakan dan yang selalu diinginkanNYA tentang seperti apa “mempelaiNYA”.

Saya sedih melihat cara hidup orang Kristen dan tingkah laku mereka. Mereka tidak tahu caranya menjadi ¡ÈMempelai Kristus¡É. Kita tidak bisa membiarkan seseorang atau apa pun menjadi lebih utama dari TUHAN, tidak peduli dalam situasi bagaimana pun. Kita harus tahu bahwa TUHAN harus berada di atas semua orang dan segala sesuatu dalam hidup kita.

Menurut Lukas 14:26-27, tidak satu keluarga atau satu orang pun yang kita kasihi itu lebih utama dari pada Tuhan Yesus yang telah mati bagi kita. PUJI TUHAN. Orang yang ingin menjadi kudus harus hidup sesuai dengan firman TUHAN. Kita harus berjalan di jalan yang sempit (Matius 7:14). Apa pun kesulitan hidup yang kita hadapi, kita harus bertahan sebagai seorang prajurit Krisus yang baik (2 Timotius 2:3)

Beberapa orang Kristen percaya bahwa dengan melakukan perjaan yang besar untuk TUHAN mereka akan masuk ke dalam Kerajaan Surga (Matius 7:22-23). Bagian terpenting dari keselamatan kita adalah ketaatan dan kasih yang total (Matius 5:19, Markus 12:30-31, Yohanes 14:23-24). Kita harus mengasihi sesama untuk bersaksi pada mereka supaya diselamatkan. YESUS mati untuk jiwa kita. Jika kita benar-benar mengasihi TUHAN dan ingin menyenangkan DIA, kita harus mati dari dunia karena kita tidak bisa mencintai keduanya (1 Yohanes 2;15-16).

Tuhan adalah kasih dan DIA ingin kita mengasihi semua orang, tidak hanya orang percaya saja, dan agar kita memiliki pengampunan dalam hati. Kita harus mengampuni dan tidak membenci orang lain apa pun yang mereka lakukan terhadap kita. FirmanNYA berkata, orang yang hidup dalam kegelapan adalah mereka yang tidak bisa mengampuni (1 Yohanes 2:11). Jika orang tidak mengampuni maka mereka juga tidak akan diampuni oleh TUHAN dan itu akan menghalangi orang itu masuk ke dalam Kerajaan Surga (Matius 6:14-15). Karena Kristus telah begitu menderita untuk keselamatan kita, maka apa pun pengorbanan kita bagiNYA itu sama sekali tidak sebanding dengan pengorbananNYA - karena tidak ada penderitaan yang bisa dibandingkan dengan penderitaan yang telah DIA lewati.

Beberapa orang Kristen berpikir, hal terutama yang harus dilakukan dalam hidup kekristenan adalah jika mereka menerima Kristus di dalam hati dengan iman. Jika hanya mengutamakan hal itu saja, sebenarnya itu adalah sebuah tipu muslihat iblis. Menurut Filipi 2:12, kita harus mengerjakan keselamatan kita dengan takut dan gentar. Kita tidak boleh lupa bahwa tanpa hati yang kudus tidak seorang pun dapat melihat TUHAN (Matius 5:8, Efesus 5:27, Ibrani 12:14). Tuhan itu begitu kudus, sehingga segala bentuk kecemaran tidak bisa masuk ke dalam kerajaanNYA.

Saya percaya mengapa TUHAN memperlihatkan pada saya begitu banyak orang yang berada di luar KerajaanNYA dan berada di tempat yang disebut LEMBAH. Beberapa orang berkata pada saya bahwa berada di “lembah” itu lebih baik dari pada berada di neraka. Ya tentu saja itu lebih baik dari pada di neraka. Tapi kita masih memiliki sebuah kesempatan untuk menerima janji TUHAN yang indah jika kita masuk ke dalam KerajaanNYA. Semua yang DIA minta hanya sebuah pengorbanan kecil serta untuk taat serta mengasihiNYA di atas segalanya. YESUS telah menderita dan mati untuk keselamatan kita, jadi mengapa kita kita tidak memperoleh apa yang telah DIA persiapkan untuk kita?

Kita harus berusaha menjadi ¡Èmempelai¡É yang paling cantik untuk Kristus. Mengapa kita tidak meninggalkan semua kebiasaan duniawi dan mencoba untuk menyenangkan TUHAN? Di dunia ini kita hanya hidup sebentar saja, tetapi bersama Kristus adalah selamanya dan itu adalah waktu yang paling membahagiakan yang bisa kita bayangkan.

Apa pun yang kita korbankan selama di dunia ini adalah harga yang diperlukan. Dalam tulisannya Linda Newkirk disebutkan bagaimana orang Kristen menonton TV begitu lama. Orang Kristen lahir baru yang benar tidak melihat hal-hal duniawi di TV atau mendengar musik duniawi. Seperti yang TUHAN katakan, kita tidak bisa menyenangkan dunia dan TUHAN sekaligus.

Kita harus mengerti bahwa masa Tribulasi sudah dimulai, tetapi tidak satu pun dari kita tahu hari dan jam Pengangkatan akan terjadi. Kita harus menunggu dengan sabar dan tidak pernah menyerah. Tetap selalu bersiap dan menunggu kedatangan TUHAN karena tidak seorang pun mengetahui kehendak TUHAN (Yesaya 55:8-9). Saya percaya, orang yang tidak bersiap dan menunggu - akan sangat terkejut melihat betapa cepat waktu Pengangkatan terjadi.

Tuhan begitu peduli terhadap beberapa pendeta dan DIA sangat kecewa terhadap mereka karena tidak mengajarkan mengenai jaman akhir, Pengangkatan dan ¡Ètanda antikristus¡É (666). Tuhan berkata, para pendeta ini dan anggota jemaatnya akan tertinggal pada saat Pengangkatan, dan banyak anggota gereja itu akan menerima ¡Ètanda antikristus¡É karena mereka tidak pernah diajarkan mengenai apa yang akan terjadi jika mereka menerima tanda itu. Inilah mengapa TUHAN berkata banyak orang Kristen yang tertinggal pada saat Pengangkatan akan menjadi milik Setan.

Tuhan juga berkata bahwa banyak gereja mempunyai bisnis pada hari kudusNYA (membeli dan menjual sesuatu) dan tidak mengajar anggota gerejaNYA untuk tidak membelanjakan uang pada hari TUHAN. Menurut TUHAN, orang Kristen seharusnya hanya mempergunakan uangnya pada hari TUHAN hanya untuk persembahan persepuluhan dan persembahan khusus (Nehemia 10:31, 13:15. 1 Korintus 16:2).

Saya merendahkan hati dan bersyukur pada TUHAN karena menginjinkan saya menulis pesan ini untuk semua saudara dalam Kristus. Saya berdoa supaya pesan TUHAN ini menjadi berkat dan membuka mata setiap orang yang membacanya, sehingga ¡ÈmempelaiNYA¡É akan bersiap dan menunggu saat Pengangkatan Tubuh Kristus. Amin.

Damai dan segala berkat Roh untuk semua pembaca.
Bagi TUHAN semua kemuliaan dan kehormatan.

MARANATHA !

Choo Thomas

February 1, 2009 (sebuah pesan penglihatan melalui Linda Newkirk)

AKU sudah menyampaikan peringatan melalui mulut para nabiKU. Mereka telah mendengar di bulan-bulan yang lalu, AKU mengatakan kehendakKU untuk segera datang. AKU sudah siap untuk datang!

Semua di surga sekarang sudah mempersiapkan diri dan bersiap dan AKU memberikan peringatan terakhir ini! Tidak akan ada lagi penundaan, yang lalu sudah lewat! AKU sekarang hanya menunda karena cawan kemurahan hati dan rasa kasih yang menggeser sedikit saja waktu kedatanganKU ! Untuk semua MempelaiKU, berdiri dan bersiaplah ! Tetapi, kamu ternyata belum siap!

SEMUA ORANG HARUS TAHU BAHWA AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG SUKA BERGOSIP. ATAU PENYEBAR KEBENCIAN DAN KEJAHATAN. SELAMATAKAN DIRIMU DALAM PERTOBATAN DENGAN PENYESALAN YANG DALAM DAN MENCARI PENGAMPUNANKU UNTUK SEMUANYA.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG TIDAK MENGASIHI SESAMANYA, BAHKAN HARUS MENGASIHI MUSUHNYA DAN BERDOA SERTA MEMBERKATINYA.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG TIDAK MEMILIKI PENGAMPUNAN DALAM HATINYA.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG CAWANNYA TIDAK PENUH DENGAN CINTA DAN BELAS KASIHAN KEPADA SEMUA ORANG.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG TIDAK MEMILIKI KEMURAHAN HATI DAN BELAS KASIHAN TERHADAP ORANG YANG TERHILANG, TERLUKA DAN MENDERITA.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG TIDAK MEMILIKI WAKTU DOA YANG PANJANG DENGANKU, SIANG DAN MALAM; MENCARI KEADILANKU, MENYUCIKAN DOSA-DOSA MEREKA MELALUI PENGAMPUNAN DAN MEMBUAT MEREKA MENJADI PUTIH.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG MENGASIHI DUNIA DAN APA YANG ADA DI DALAMNYA.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG KECANDUAN MENONTON TELEVISI ATAU HAL-HAL DUNIAWI LAINNYA.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG BERNAFSU BIRAHI TERHADAP TUBUH DAN YANG MENCINTAI SEMUA HAL KEDAGINGAN.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG MENJADIKAN TELEVISI PENASIHATNYA DAN MENONTON KEKERASAN.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG SUKA MEMFITNAH, MENGEJEK, MENCEMOOH PEKERJAAN-KU DAN TIDAK BERTOBAT.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG MEMBURU HAL-HAL DUNIAWI HINGGA LARUT, DAN MELETAKKAN AKU DI BELAKANG.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG MENCINTAI DUNIA DAN APA YANG ADA DI DALAMNYA! SEMUA HAL YANG AKU MINTA YAITU ENGKAU MENINGGALKAN DUNIA DAN SEMUA HALNYA YANG JAHAT.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG MELIHAT ORANG LAIN DENGAN PANDANGAN MATA BERNAFSU BIRAHI, IRI HATI, ATAU CEMBURU TERHADAP HARTA MILIK ORANG LAIN.

AKU TIDAK AKAN MENIKAHI MEMPELAI YANG TIDAK MEMENTINGKAN AKU, MELETAKKAN AKU DI TEMPAT UTAMA, MENGASIHI AKU LEBIH DARI SEGALA SESUATU, MENGHARGAI FIRMANKU DAN MEMATUHI SEMUANYA.

BERTOBATLAH WAHAI MEMPELAIKU ! AKU AKAN DATANG UNTUK MENJEMPUT MEMPELAI YANG SUCI ! DAN INGATALAH BAHWA AKU AKAN SEGERA DATANG DAN INGATKANLAH BAHWA PADA WAKTU INI, DAN DARI TEMPAT KUDUSKU, AKU AKAN MENYELAMATKAN BANYAK DARI KALIAN YANG TELAH BERSIH DAN DENGAN CEPAT, AKU AKAN MELAKUKAN DALAM WAKTU SINGKAT INI ! TIDAK ADA KEKELIRUAN TERHADAP PERINGATAN BAHWA AKU AKAN DATANG UNTUK MENJEMPUT MEMPELAIKU ! AKU TELAH MEMPERINGATKAN ENGKAU ! DAN WAKTU YANG TELAH KUINGATKAN INI AKAN SEGERA DATANG SAMPAI PADA KESUDAHANNYA.

Aku adalah Bapa Yahweh, ya Yehowa, ALLAH Tertinggi, Yesus, Penyelamat, Raja atas segala Raja dan Tuhan atas segala tuhan.

Seperti disaksikan, didikte dan direkam pada tanggal 21 Januari 2009.

Linda Newkirk

*) Tolong dicatat bahwa kami (ChooThomas.com) tidak mendukung semua klaim atau nubuatan dari Linda Newkirk, tetapi hanya untuk pesan ini saja. Supaya Tuhan kita Yesus, "menempatkan jemaat di hadapan diriNYA dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela¡É (Efesus 5:27)

Sekarang ini sudah memasuki era meterai ke 6 dibuka dalam kitab Wahyu, berarti masa rapture sudah tidak lama lagi.

keliru.

klo metrei ke enam dibuka, berarti sudah terjadi rapture.

Metrei I Wah 6 : 1 – 2 Kuda Putih : ajaran sesat, kristus palsu,
Metrei II Wah 6 : 3 – 4 Kuda Merah darah, bunuh, damai lenyap, perang,
Metrei III Wahyu 6 : 5 – 6 Kuda Hitam zaman materialisme,
Metrei IV Wahyu 6 : 7 – 8 Kuda Kelabu batas antara putih dan hitam, terang dan gelap kabur, campur baur, roh izabella,

Sangkakala I Wah 8 : 7 1/3 Pohon/rumput terbakar
Sangkakala II Wahyu 8 : 8 – 9 1/3 Laut binasa. Gunung besar menyala dgn api
Sangkakala III Wah 8 : 10 – 11 1/3 air jadi pahit afsantin = air menjadi pahit
Sangkakala IV Wah 8 : 12 1/3 benda langit rusak

setelah metrei ke empat, dan sangkakala ke empat, orang percaya TUHAN TERANGKAT, YANG MATI DALAM TUHAN BANGKIT.

materai ke IV bukan kuda kelabu tapi kuda hijau kuning. dan ak rasa saat ini meterai ke empat sudah di buka atau sudah mulai di buka.

(8) So I looked, and behold, an ashy pale horse [ black and blue as if made so by bruising], and its rider’s name was Death, and Hades (the realm of the dead) followed him closely. And they were given authority and power over a fourth part of the earth to kill with the sword and with famine and with plague (pestilence, disease) and with wild beasts of the earth.

semuanya akan lebih jelas dalam Dan 9 : 27

karena metrei I s/d 4 dan sangkakala I s/d IV tidak terjadi sendirian, tetapi berkaitan dengan
Dan. 9 : 27 Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu."

tanda tanda metrei I s/d IV semakin nyata.

Why 8 : 12 1/3 benda langit rusak:

Fallen Angel
2Pe 2:4; Yud 1:6; Wah 12:7-9

Hukuman bagi para Fallen Angel
Wah 8:5-10,12-13; Wah 14:8-10; Wah 14:17-19; Wah 16:1-4,8,10,12,17-18; Wah 18:21

Kitab Wahyu (yang mempunyai bentuk sastra yang unik, yaitu gaya surat ditambah visiun-visiun mengenai masa yang akan datang) meminjam dari apokaliptik Perjanjian Lama dan intertestamental, dan juga dari sastra kenabian Perjanjian Lama secara keseluruhan.

Tulisan apokaliptik seperti ini adalah semacam kode, suatu cara berkomunikasi yang tidak akan dimengerti oleh pihak musuh yang tidak percaya. Orang yang menulis sastra seperti ini dapat mendorong para pembacanya untuk menentang negara yang kafir dan menubuatkan keruntuhannya di bawah hukuman ilahi, tanpa takut akan mendapat tindakan balasan dari pemerintah. Sering kali pembaca pada zaman sekarang mengabaikan aspek ini dari gaya apokaliptik, seperti yang dilakukan oleh orang kafir pada zaman dahulu. Gaya sastra seperti ini dirancang untuk menyatakan pesannya kepada orang dalam kata-kata yang tak dapat dimengerti oleh orang luar.

Suatu sifat yang menarik dari gaya bahasa kitab Wahyu adalah kontrasnya yang mencolok. Ini meliputi kontras dalam konflik (mis., Allah berjuang melawan Iblis, orang saleh melawan para pengikut binatang, mempelai wanita KRISTUS melawan pelacur Babel), dalam kiasan (mis., Anak Domba dan naga, pelacur yang cantik tetapi penuh tipu daya (yang mematikan), Anak Domba yang adalah Singa), dalam tindakan (mis., penegakan Yerusalem baru dan penghancuran Babel, Iblis yang diizinkan menyakiti orang-orang yang menjadi pengikutnya, tetapi tidak dapat menyakiti para pengikut Anak Domba), dalam tempat (mis., surga dan bumi, daratan dan Taut) dan dalam waktu (mis., waktu dan kekekalan). Kontras-kontras ini dengan gamblang menyampaikan bahwa kekuatan-kekuatan yang sangat besar dari kebaikan dan kejahatan sedang bertempur di dalam dunia ini, dan kita tidak dapat berharap akan ada kestabilan sebelum tiba hari kemenangan KRISTUS.

Dalam Wahyu 12 sarjana yang lain melihat pada kejadian kelahiran anak tersebut dan menyatakan bahwa perempuan itu adalah Maria. Yang lain lagi menjelaskan bahwa tanda itu muncul di langit, karenanya gambaran tersebut pasti merupakan gambaran yang ideal dari anak-anak Allah, pengantin Allah yang sebenarnya. Saya kira kita tidak harus memilih antara beberapa penafsiran ini. Pemikiran orang Yahudi sering terombang-ambing antara bentuk tunggal dan jamak. Contohnya, dalam nyanyian hamba Tuhan di bagian kedua Kitab Yesaya hamba itu kadang-kadang berarti Israel (Yesaya 49:3) dan kadang-kadang individu (49:5), di dalam Kitab Daniel istilah Anak Manusia (7:13-14) dan “orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi” (7:18) juga digunakan secara bergantian. Jadi dalam gambaran kita perempuan’itu adalah umat Allah, bangsa Israel yang setia. Perempuan itu juga Maria, yang memberikan tanda khusus kepada kelompok yang setia itu dengan melahirkan Mesias.

  • Yesaya 14:12
    LAI TB, Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!"
    Hebrew,
    איך נפלת משמים הילל בן שחר נגדעת לארץ חולש על גוים׃
    Translit Interlinear, 'EYKH {wahai} NAFALETA {engkau jatuh} MISYAMAYIM {dari langit} HEYLEL {bintang timur} BEN-SYAKHAR {anak fajar} NIGEDA’ETA {engkau dipotong} LA’ARETS {ke bumi} KHOLESY {engkau mengalahkan} 'AL-GOYIM {atas bangsa-bangsa}.

Kata “Lucifer” digunakan oleh St. Jerome di abad keempat ketika menerjemahkan Vulgata (Alkitab Latin). Ungkapan Ibrani הילל בן שחר - HEYLEL BEN-SYAKHAR"; הילל - HEYLEL adalah kata Ibrani untuk “bintang Timur” alias planet Venus, sedangkan בן שחר - BEN-SYAKHAR" harfiah “anak (putra) Fajar”.

  • Latin’s Vulgate,
    “quomodo cecidisti de caelo lucifer qui mane oriebaris corruisti in terram qui vulnerabas gentes”

Kata Lucifer muncul dalam Alkitab Terjemahan seperti King James Version/ Douay Rheims/ Darby , mungkin diserap dari Alkitab Latin (Vulgata).

  • King James Version,
    How art thou fallen from heaven, O Lucifer, son of the morning! how art thou cut down to the ground, which didst weaken the nations!

  • Douay Rheims,
    How art thou fallen from heaven, O Lucifer, who didst rise in the morning? how art thou fallen to the earth, that didst wound the nations?

  • Darby,
    How art thou fallen from heaven, Lucifer, son of the morning! Thou art cut down to the ground, that didst prostrate the nations!

Dalam terjemahan NIV tidak ada kata Lucifer :

  • New International Version,
    How you have fallen from heaven, O morning star, son of the dawn! You have been cast down to the earth, you who once laid low the nations!

dalam terjemahan YLT tidak ada kata Lucifer :

  • Young’s Literal Translation,
    How hast thou fallen from the heavens, O shining one, son of the dawn! Thou hast been cut down to earth, O weakener of nations.

Naskah Masorah Ibrani hanya menulis הילל - HEYLEL dari kata הלל - HALAL, “memuji”. Dalam ayat itu tidak dijumpai kata Iblis (Ibrani : שטן - SATAN). Kata Indonesia “setan” hanya dijumpai dalam Perjanjian Baru versi LAI.

Tidak ada kata “Lucifer” dalam Perjanjian Baru Yunani maupun Alkitab Ibrani. Kata “Lucifer” adalah kata terjemahan, bukan kata dalam bahasa asli Alkitab. Bandingkan dengan terjemahan lain yaitu dari sumber-sumber Yahudi HNV, Hebrew Names Version of the World English Bible.

  • Hebrew Names Version of the World English Bible,
    How you are fallen from heaven, Heylel, son of the morning! How you are cut down to the ground, who laid the nations low!

*Jewish Publication society Tanakh,
How art thou fallen from heaven, O day-star, son of the morning! How art thou cut down to the ground, that didst cast lots over the nations!

  • The Orthodox Jewish Bible,
    How art thou fallen from Shomayim, O Heilel Ben Shachar! How art thou cast down to the earth, thou, which hast laid low the Goyim!

Jadi jelas, bahwa kata Lucifer adalah terjemahan dalam bahasa Latin, digunakan dalam Vulgata, Alkitab bahasa Latin yang dipakai di kalangan Katolik.

Jika kita baca konteks Yesaya 14:1-23, ayat tentang Lucifer ini mengacu kepada raja Babel :

  • Ada yang mengatakan Nebukadnezar.
  • Ada pula yang mengatakan ada raja Babel yang bernama Heylel bin Syakhar.

Kita tinjau terjemahan SEPTUAGINTA (Yunani) untuk ayat Yesaya 14:12 sbb :

LXX, πως εξεπεσεν εκ του ουρανου ο εωσφορος ο πρωι ανατελλων συνετριβη εις την γην ο αποστελλων προς παντα τα εθνη
Translit, pôs exepesen ek tou ouranou ho heôsphoros ho prôi anatellôn sunetribê eis tên gên ho apostellôn pros nanta ta ethnê

Septuaginta menerjemahkannya “ο εωσφορος ο πρωι - ho heôsphoros ho prôi”:
εως - heos berarti “hingga”, “sampai”;
φωσφορος - phôsphoros berarti “cahaya pagi/ pembawa cahaya” dan
πρωι - prôi adalah “dini hari”.

Mengapa ada yang menghubungkan Lucifer dengan Iblis?
Jawab : “namanya juga penafsiran”

Beberapa penafsir beranggapan bahwa ayat-ayat ini bukan hanya mengacu kepada raja Babel, tetapi juga berisi acuan yang terselubung kepada Iblis. Mereka menghubungkan hal ini dengan pernyataan YESUS KRISTUS di bawah ini:

  • Lukas 10:18
    LAI TB, Lalu kata YESUS kepada mereka: “Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.”
    KJV, And he said unto them, I beheld Satan as lightning fall from heaven.
    TR, ειπεν δε αυτοις εθεωρουν τον σαταναν ως αστραπην εκ του ουρανου πεσοντα
    Translit Interlinear, eipen {Dia berkata} de {dan} autois {kepada mereka} etheôroun {Aku melihat} ton satanan {Setan} hôs {seperti} astrapên {kilat} ek {dari} tou ouranou {langit} pesonta {jatuh}

Penafsir lain beranggapan bahwa ayat-ayat ini mungkin mengacu kepada antikristus akhir zaman yang akan memerintah “Babel”.

  • Lukas 4:18-21
    4:18 “Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku
    4:19 untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang.”
    4:20 Kemudian Ia menutup kitab itu, memberikannya kembali kepada pejabat, lalu duduk; dan mata semua orang dalam rumah ibadat itu tertuju kepada-Nya.
    4:21 Lalu Ia memulai mengajar mereka, kata-Nya: “Pada hari ini genaplah nas ini sewaktu kamu mendengarnya.”

  • Lukas 10:23-24
    10:23 Sesudah itu berpalinglah YESUS kepada murid-murid-Nya tersendiri dan berkata: “Berbahagialah mata yang melihat apa yang kamu lihat.
    10:24 Karena Aku berkata kepada kamu: Banyak nabi dan raja ingin melihat apa yang kamu lihat, tetapi tidak melihatnya, dan ingin mendengar apa yang kamu dengar, tetapi tidak mendengarnya.”

  • Matius 11:4-5
    11:4 YESUS menjawab mereka: "Pergilah dan katakanlah kepada Yohanes apa yang kamu dengar dan kamu lihat:
    11:5 orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik.

  • Matius13:16-17
    13:16 Tetapi berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar.
    13:17 Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya banyak nabi dan orang benar ingin melihat apa yang kamu lihat, tetapi tidak melihatnya, dan ingin mendengar apa yang kamu dengar, tetapi tidak mendengarnya.

Hidup, kematian dan kebangkitan YESUS KRISTUS memulai penggenapan zaman Mesias, walaupun dalam bentuk yang belum pernah diharapkan. Menurut Ibrani 1:2 zaman akhir sudah di sini sekarang, yaitu hari-hari yang akan melihat berdirinya Kerjaan Allah (Yesaya :2:2-4; Hosea 3:5) , sudah di sini sekarang (Ibrani 1:2) . Janji tentang pencurahan ROH KUDUS yang akan terjadi pada akhir zaman (Yoel 2:28; Yehezkiel 36:27) sekarang sudah terjadi. Tapi, zaman yang akan datang masih tetap dianggap sebagai saat menerima hidup yang kekal (Markus 10:30), dan di seluruh Perjanjian Baru Kerajaan Allah tetap merupakan pokok pengharapan (misalnya Matius 12:32; Lukas 20:35; Yohanes 12:25; Efesus 1:21), walaupun kekuasaannya dalam batas tertentu dapat dialami kini (Ibrani 6:5). Hari penggenapan purna harus datang untuk membawa kepenuhan berkat-berkat akhir zaman yang kini dikecap baru sebagian. Jadi peristiwa-peristiwa yang menyertai kedatangan YESUS yang kedua kali tidaklah mengantarkan berkat yang sama sekali baru. Apa yang dikerjakan YESUS pada saat kematian dan kebangkitan-Nya akan digenapi tuntas seutuhnya pada saat Ia datang kelak dalam kemuliaan.

  • Ibrani 1:2
    maka pada zaman akhir ini Ia telah berbicara kepada kita dengan perantaraan Anak-Nya, yang telah Ia tetapkan sebagai yang berhak menerima segala yang ada. Oleh Dia Allah telah menjadikan alam semesta.

  • Yoel 2:28
    "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.

  • Yehezkiel 36:27
    Roh-Ku akan Kuberikan diam di dalam batinmu dan Aku akan membuat kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-peraturan-Ku dan melakukannya.

  • Markus 10:30
    orang itu sekarang pada masa ini juga akan menerima kembali seratus kali lipat: rumah, saudara laki-laki, saudara perempuan, ibu, anak dan ladang, sekalipun disertai berbagai penganiayaan, dan pada zaman yang akan datang ia akan menerima hidup yang kekal.

  • Matius 12:32
    Apabila seorang mengucapkan sesuatu menentang Anak Manusia, ia akan diampuni, tetapi jika ia menentang ROH KUDUS, ia tidak akan diampuni, di dunia ini tidak, dan di dunia yang akan datang pun tidak.

  • Lukas 20:35
    tetapi mereka yang dianggap layak untuk mendapat bagian dalam dunia yang lain itu dan dalam kebangkitan dari antara orang mati, tidak kawin dan tidak dikawinkan.

  • Yohanes 12:25
    Barangsiapa mencintai nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, tetapi barangsiapa tidak mencintai nyawanya di dunia ini, ia akan memeliharanya untuk hidup yang kekal.

  • Efesus 1:21
    jauh lebih tinggi dari segala pemerintah dan penguasa dan kekuasaan dan kerajaan dan tiap-tiap nama yang dapat disebut, bukan hanya di dunia ini saja, melainkan juga di dunia yang akan datang.

  • Ibrani 6:5
    dan yang mengecap firman yang baik dari Allah dan karunia-karunia dunia yang akan datang,

Sedangkan iblis dalam Wahyu 12:9

Identitas baru diberikan pada ay 9, ketika ia sudah dikalahkan dan dilemparkan ke bumi. Dia adalah “si ular tua, yang disebut Iblis atau Setan, yang menyesatkan seluruh dunia”. Sebutan-sebutan ini merangkum semua lambang-lambang kekuatan jahat, yang tujuannya adalah menyesatkan. Sejak dosa manusia pertama, kekuatan ini tidak perenah berhenti menyesatkan orang; artinya, membelokkan orang dari jalan Tuhan, jalan kehidupan dan kebahagiaan. Dia adalah “ular tua” yang menjanjikan kehidupan dan pengetahuan yang hanya bisa diberikan oleh Allah sendiri. Dengan kata lain, dia menjerumuskan orang kepada penyembahan berhala. Dia adalah Iblis yang memecah-belah. Dengan demikian pekerjaannya bertolak belakang dengan Tuhan Perjanjian, yang melalui penjelmaan, wafat dan kebangkitan-Nya, menyempurnakan perjanjian itu. Dia menyesatkan seluruh dunia; artinya, jalan-jalan Tuhan ia kacaukan, sehingga tujuan hidup manusia tidak jelas lagi dan dengan demikian tidak bisa tercapai juga. Dia adalah Setan, yang disebut si pendakwa. Dalam Kitab Ayub, dia tampil pada sidang surgawi. Dia berjalan-jalan di bumi untuk mengumpulkan bukti-bukti dakwaan terhadap manusia. Dia berperang melawan Mikhael, yang berarti “siapa seperti Allah?”. Dengan cara ini ditunjukkan niat Iblis untuk menjadi seperti Allah.

*dari berbagai sumber

Lebih jelasnya ada disini;

Nah, untuk memahami Masa Rapture dll, sebaiknya kita pahami dulu apa dan mengapa Wahyu ditulis oleh St Yohanes Penginjil :slight_smile:

terus terang saya paling tidak berani berkomentar tentang wahyu

exia « Reply #6 on: Yesterday at 04:04:29 PM »

terus terang saya paling tidak berani berkomentar tentang wahyu

Kitab wahyu berisi nubuatan tentang peristiwa penting akhir zaman yang perlu dan wajib diketahui oleh setiap Gereja Tuhan.

Kitab wahyu berisi :

  1. yang sudah terjadi pasal 1 pendapat lain : sdg terjadi
  2. yang sedang terjadi pasal 2 – 4 pendapat lain : akan terjadi
  3. yang akan terjadi pasal 5 – 22 pendapat lain : akan terjadi

Kitab wahyu merupakan buku terakhir dari 66 buku dalam Alkitab. Kejadian merupakan buku Pertama.

Alkitab dari kejadian sampai wahyu merupakan satu kesatuan, satu unit rencana Allah yang heran… dalam Kejadian Allah menabur, dalam Wahyu Allah menuai.
Begitu setan menyelinap ikut bekerja menabur dalam kejadian dan menuai dalam wahyu.
Allah dan iblis mempunyai rencana dalam manusia “satu-satunya” dalam dunia fana ini.

Hasil Pekerjaan dari :
1 Allah ialah orang orang seperti Allah, anak anak Allah
Yoh 1 : 12 Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;
Yoh 10 : 34 – 35 Kata Yesus kepada mereka: "Tidakkah ada tertulis dalam kitab Taurat kamu: Aku telah berfirman: Kamu adalah allah? (35) Jikalau mereka, kepada siapa firman itu disampaikan, disebut allah–sedang Kitab Suci tidak dapat dibatalkan–,

  1. iblis ialah orang orang seperti iblis, anak anak iblis.

Yoh. 8 : 44 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

1 Yoh 3 : 10 Inilah tandanya anak-anak Allah dan anak-anak Iblis: setiap orang yang tidak berbuat kebenaran, tidak berasal dari Allah, demikian juga barangsiapa yang tidak mengasihi saudaranya.

Manusia masuk dalam kekekalan mengikuti bapanya masing masing ke tempatnya.
Anak anak Allah ikut Allah masuk dalam Kerajaan Sorga, anak anak iblis – setan ikut bapanya dalam neraka.

PEMBAGIAN KITAB WAHYU

  1. Pasal 1 – 5 GEREJA DISEMPURNAKAN.

Tuhan YESUS sempurna. Inilah Patokan ukuran sempurna bagi Gereja. Dengan kasih tetapi tegas, Tuhan YESUS menolong gerejanya untuk tumbuh menjadi saempurna. Setiap gereja diperiksa, yang baik dan yang jahat dinyatakan / ditunjukkan supaya semua dapat memperbaiki dan bertumbuh menjadi Gereja yang sempurna

  1. Pasal 6 – 18 PEHUKUMAN ALLAH

Pada saat ini ukuran dosa dunia bertumbuh cepat sekali sampai melewati batas, mencapai puncaknya sehingga hukuman Allah dicurahkan keatasnya, baik 7 metrei , 7 sangkakala dan 7 cawan terjadi sebelum dan selama zaman antikris. Tetapi gereja yang setia tidak akan mengalami hukuman ini.
Sementara beberapa hukuman berlangsung, gereja masih ada dalam dunia ( sebelum pengangkatan) sebab itu gereja juga merasakan pengaruhnya namun tidak dihancurkan bahkan justru disempurnakan dalam banyak sengsara dan aniaya yang terjadi masa itu.

  1. Pasal 19 – 22 AKHIR MINGGU ALLAH

Sesudah gereja lepas, rencana Allah belum selesai. Hari Tuhan yang dasyat datang bagi seluruh dunia. Terjadi perang Harmagedon, suatu perang dengan persiapan yang hebat, tetapi peperangan tidak berarti. Kemudian tibalah kerajaan 1000 tahun, pada waktu itu bumi dipulihkan seperti semula, menjadi lebih indah. Akhir dari rencana Allah ialah perang gog dan magog serta tahta putih yang besar. Sesudah itu Allah menciptakan Surga dan Bumi yang baru, tempat kediaman Allah dan anak anakNya untuk kekal.

Pasal 1. PENGANTIN LAKI LAKI SURGAWI

Biasanya Rasul Yohanes melihat Yesus begitu lemah lembut, mengalah seperti domba yang rela disembelih

Yoh. 1 : 29, Pada keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata: "Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia.

atau seperti gembala yang baik

Yoh. 10 : 11. Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya;

Tetapi betapa terkejutnya Yohanes sebab ia melihat keadaan Tuhan Yesus yang lain, menakutkan, mataNya bersinar seperti api yang menyala, mulutNya keluar pedang yang tajam bermata dua, kakiNya seperti keluar tanur tinggi, suaraNya gemuruh seperti air bah. Yohanes gemetar, jatuh tersungkur dihadapanNya.
Penampilan TUHAN YESUS di akhir zaman penuh kuasa dan kemuliaan, beredar di gerejaNya sambil memeriksa dengan teliti dan dengan tegas. Ia menasihati semua yang salah supaya diperbaiki sehingga segera bertumbuh.
Tuhan Yesus bukan lagi seperti seorang ibu yang menimang nimang bayi yang baru lahir, tetapi sekarang seperti seorang Bapa yang sungguh sungguh menasihati anaknya yang sudah dewasa yang mengalami kegagalan, dengan tegas dan bersungguh sungguh dan berwibawa Ia memerintahkan untuk bertobat dari dosa.
Inilah penampilan akhir zaman dari ANAK MANUSIA untuk mengoreksi gerejaNya dengan teliti dan jujur supaya bertobat, lekas tumbuh lkepada kesempurnaan dalam rencana Allah.

Yessss…!

Thread ini akan menjadi blogger… :smiley:

dan juga thread2 yang lain :afro:

Pasal 2 – 3 PENGANTIN PEREMPUAN DISEMPURNAKAN

Dalam pasal ini diceritrakan mengenai ke 7 gereja di Asia yang menggambarkan tentang pengantin perempuan Kristus, yaitu Gereja Tuhan. Pada waktu kedatangan Tuhan, Allah merencanakan gereja Tuhan masuk dalam kesempurnaan.

1 Kor 1 : 8 Ia juga akan meneguhkan kamu sampai kepada kesudahannya, sehingga kamu tak bercacat pada hari Tuhan kita Yesus Kristus

1 Tes. 5 : 23 Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita.

Tetapi gereja yang ada penuh dengan kelemahan, masing masing mempunyai kekurangan, kecuali Filadelpia ( masih harus bertumbuh). Kadang kadang gereja itu sendiri tidak sadar akan keadaan mereka yang begitu rusak seperti Sardis dan Laodekia. Perlu perbaikan, perobahan dan pertumbuhan. Sebab itu Anak Manusia dengan pedang yang bernyala beredar mengelilingi pelita gereja dan menyucikan.

Target Allah ialah gereja yang sempurna. Tetapi jangan kecil hati melihat kekurangan dan kegagalan kita. Allah mengerti dan tahu bagaimana menyucikan dan menumbuhkan kita sebaik baiknya. Percayalah rencana Allah pasti akan digenapkan. Rencana Allah yaitu mengolah orang yang mau percaya dari orang berdosa menjadi orang suci bahkan terus tumbuh menjadi orang sempurna. Rencana Allah pasti terjadi…

Luk 1 : 37 Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil."

Pasal 4 TAHTA ALLAH

Kerajaan Allah terbuka, tahta Allah kelihatan. Segenap surga ikut serta dalam peristiwa terakhir ini.

  • bagi gereja ini adalah ukuran kesempurnaan. Kerendahan hati, kesucian di sekitar Allah
  • bagi mereka yang menolak. Ini adalah peringatan dasyat, sebab benar benar Allah ada, hidup dan Mahakuasa yang akan turun membalas segenap perbuatannya.
  • pasal ini berdiri antara pembetulan gereja dan penghukuman dunia. Begitu pula rahasia Kerajaan Allah yang heran dan penuh kuasa penyucian ini akan terbuka dan menjadi nyata pada akhir zaman. Untuk pembetulan, penyucian, dan penyempurnaan gereja.

Pasal 5 KEGERAKAN BUKU YANG TERMETREI
Pasal ini menceritrakan mengenai Buku Allah. Yohanes menangis sebab tidak ada yang layak untuk membukanya. Ternyata Anak Domba Allah yang telah tersembelih itu yang berlayak membuka metre buku ini.
Akibatnya hebat. Ketika, yaitu ketika buku itu diserahkan kepada Anak Domba. Terjadi kegerakan besar dimana mana. Baik dimuka bumi bahkan sampai di Sorgapun dan dibawah bumi gemetar luar biasa (ay. 13) Dalam kegerakan yang besar ini yang sangat menonjol ialah penyembahan kepada Allah. Dimana mana orang menyembah kepada Allah yang luar biasa dalam ukuran dan mutu yang belum ada sebelumnya. Hari hari ini kita melihat hal itu mulai terjadi di mana mana di seluruh dunia. Mata rohani yang celik akan berdebar debar melihat penggenapan yang luar biasa ini. Pembukaan rahasia yang tersembunyi untuk akhir zaman ini ( Mat. 10 : 26 – 28) dan kegerakan Roh Kudus akan menghasilkan kegerakan rohani yang luar biasa.

Pasal 6 – 18 PENGHUKUMAN ALLAH

Ketiga oknum Allah terus bekerja. Didalam gereja mereka menyempurnakan gereja dalam kesucian. Tetapi di dalam dunia, didalam kejahatan, diantara orang orang yang menolak dan berontak melawan Allah. Mereka menghukumnya. Didalam wahyu didapatkan penghukuman yang terakhir dan sempurna! Orang dosa yang sudah memilih jalannya sendiri dihukum Allah selagio mereka masih hidup di dunia.

Pasal 19 ANTIKRIS DIBINASAKAN

= Tuhan Yesus berkuda putih datang ke bumi dengan semua orang suci dan bala tentara sorga yang juga berkuda putih semuanya.
= antikris dikalahkan, lalu binatang dan nabi palsu dicampakkan hidup hidup dalam laut api
= semua orang jahat dibunuh
= iblis dipenjara selama 1000 tahun dalam lobang tanpa alas
= mereka (antikris dan iblis cs) hanya memerintah selama 3,5 tahun lalu menangis dan kertak gigi untuk selama lamanya.
Jangan menukar kemuliaan kesukaan yang indah dan abadi dengan kesukaan dosa yang sebentar

Ibr. 11 : 25 karena ia lebih suka menderita sengsara dengan umat Allah dari pada untuk sementara menikmati kesenangan dari dosa.

Pasal 20 KERAJAAN 1000 TAHUN

Suatu kerajaan di bumi tanpa iblis dan praktis tidak ada dosa dan akibat akibat yang merugikan, sangat indah. Bumi menjadi seperti taman eden kembali, bahkan lebih indah. Tuhan Yesus dan orang orang sucinya memerintah dengan adil dan penuh damai serta berkat Allah.
Praktis tidak ada dosa dan kejahatan sebab ada pemerintahan tongkaty besi yang luar biasa ketat, adil dan penuh kuasa sebab Tuhan Yesus sendiri yang menjadi Raja dengan orang orang suci yang berada dalam tubuh baru. Juga akibat dosa, seperti penyakit, penderitaan, malapetaka, kematian dan lain lain lenyap. Dalam masa ini semua nubuatan mengenai israel secara hurufiah yang belum digenapi akan digenapkan disini.

Luk 1 : 32 – 33 Ia akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa leluhur-Nya, (33) dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan."

Memang zaman orang Yahudi adalah sesudah zaman orang kafir (Roma 11 : 25 – 26)

Kita akan menikmati hidup yang amat indahdi atas bumi sekrang ini seperti yang pernah dialami Adam dan Hawa dalam taman Eden, bahkan lebih indah., sebab Tuhan Yesus yang memerintah bersama kita dalam tubuh kemuliaan yang tidak dapat berdosa lagi.

Pasal 21 – 22 SURGA DAN BUMI BARU.
Akhir yang indah, dalam kerajaan Sorga yang cemerlang, tanpa dosa dan kutuk dosa. Tiada takut dan benci, susah dan gelisah, tiada sakit dan kematian. Semua akibat dosa tidak ada lagi untuk selama lamanya. Hanyalah kasih, damai, keindahan, kemuliaan dan perkara perkara yang bagus, yang sedap saja. Disana tidak ada lagi airmata dan pahala dinikmati untuk kekal. Dosa tidak boleh masuk wahyu 21 : 27.
Orang berdosa luk 5 : 39, yang memilih dosa (ibr. 10 : 26) sama sekali tidak boleh masuk, sebab nanti Sorga rusak lagi Yes. 26 : 10.
Allah sangat tertib Wahyu 22 : 20

Jangan ragu2 untuk membacakan, menuruti Kitab Wahyu. Karena ada berkat yg besar bagi orang yg membacakan, mendengarkan dan menuruti Kitab Wahyu.

Ada dalam Wahyu 1:3

Berapa tahunkah lamanya dari meterai 1 sampai meterai 6?

Tuhan berkata bahwa tidak banyak orang Kristen yang akan diangkat dan mereka itu akan berdiri dihadapan Tahta Pengadilan Allah (2 Korintus 5:10) dan pelayanan kita akan diuji dengan api (1 Korintus 3;12-15).[b] Walaupun sudah diangkat, tetapi tidak banyak orang Kristen yang masuk ke dalam kerajaanNYA [/b]karena hati mereka tidak cukup murni. Ketika Tuhan mengatakannya, hal ini benar-benar menakutkan saya dan setiap orang yang membaca pesan ini dan buku saya, harus memahaminya.

mereka yang mengalami RAPTURE,
ADALAH UMAT PILIHAN ALLAH, masa gak masuk dalam kerajaan Sorga ??

1 Tes. 4 : 16 - 17

Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;
sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

bagi yang terangkat akan menyongsong TUHAN, BERTEMU DENGAN YESUS,

apakah statement tersebut bisa dipertanggung jawabkan ??

karena tidak sesuai dengan yang tertulis dalam alkitab.

Tuhan juga berkata bahwa DIA telah memberi kesempatan yang cukup kepada setiap orang untuk bersiap menyambut kedatanganNYA. Sekarang ini Masa Kesukaran Besar (Tribulasi) sudah dimulai dan ini artinya Pengangkatan dapat terjadi kapan saja untuk membawa setiap orang yang telah siap dan menantikanNYA. Setelah DIA mengangkat umat pilihanNYA, [b]kemudian antikritus akan mengambil alih kekuasaan dunia dan kehancuran besar akan datang kepada orang-orang yang tertinggal, khususnya bagi orang Kristen yang menolak untuk menerima [b]¡Ètanda dari binatang¡É (666)[/b].
[/b]

orang orang yang tertinggal, adalah orang KRISTEN yang tidak sungguh sungguh melakukan kehendak TUHAN dan tidak ADA KUASA ROH KUDUS.
orang yang tertinggal, bila menerima tanda “666” maka pada saat itu mereka akan kehilangan kesempatan untuk masuk dalam KERAJAAN SORGA, tetapi mereka adalah menjadi anggota antikris.

yup betul, jika org itu sdh diangkat maka sdh pasti diterima didalam kerajaanNya.
krn kalau tidak akan diterima, utk apa Tuhan Yesus repot-repot mengangkatnya.
krn yg diangkat adalah yg terbaik dari yg baik. :happy0025:

kalau yg tidak terangkat memang belum pasti diterima didalam kerajaanNya. :’(