Matahari tidak akan bersinar lagi beberapa tahun mendatang!

Ini saya dapatkan dari browsing internet. Dalam beberapa tahun ini NASA melaporkan matahari sebenarnya sudah berkurang energinya sebesar 20%. Kalau sampai energi matahari habis, maka matahari akan mengambil bahan bakar cadangannya yaitu gas helium yg tersimpan di inti matahari. Tapi kalau gas cadangan ini dipakai, ada 2 kemungkinan yg akan terjadi: Suhu di bumi akan menurun drastis, semua orang akan berebut menuju ke khatulistiwa karena bagian lain dari bumi sudah membeku, atau kemungkinan kedua: suhu panas matahari sampai 1000 derajat Celcius akan menerpa seluruh permukaan bumi sampai bertahun2.
Untuk lebih jelasnya, bisa baca sendiri di http://beforeitsnews.com/story/1452/028/Shocked_Scientists_Ask:_Is_The_Sun_Is_Dying.html?currentSplittedPage=0

Apa secepat itu. yang pernah saya dengar adalah uia matahari memang sudah separo umurnya, jadi kira kira pada menjelang akhir hayatnya, matahari akan membesar dan menelan bumi atau membeku tanpa bersinar.

Tetapi orang ssy ngga ada yang percaya tuh, mereka bilang yehuwa akan menjaga bumi selamanya.

Ahhhh… tenang ajahhhh… matahari masih akan bersinarrr… mungkin kita dah kiamat juga matahari masih ada heheheeh…

Kalau aku sih berfikir matahari akan tetap bersinar, tapi kalau PD 3 terjadi maka debulah yang akan membuuat bumi gak menerima sinar matahari. Kemungkinan ini lebih besar terjadi saat saat ini daripada kematian matahari. Kekacauan besar lebih mungkin terjadi daripada kejadian alam. Bahkan mungkin terjadi bersama sama. Isu iran sangat sangat mendukung hal ini, terlebih lagi disertai fakta bahwa iran saat ini didukung oleh orang2 israel sendiri yang tinggal disana, sehingga kemampuan intelektual mereka untuk memiliki persenjataan mutakhir sangat besar. Kita tahu sendiri kemampuan intelektual orang israel sangat tinggi. Belum lagi peran rusia disana.