MATI LAMPU BERGILIR TERNYATA BUKAN CUMA DI INDONESIA

Ternyata tren matiin listrik bergilir bkn cuman milik pln kita doank di israel tepatnya di yerusalem (Al-quds) disana PLN nya israel juga punya kebijakan matiin listrik tepatnya saat waktu sholat 5 waktu tiba shubuh,zuhur,ashar,mabrib,isya langsung deh bleeb alias biar ga bisa denger adzan
hahahaha…

Asal jgn nular aja sampe ke indo

Weikz…
aQ pikir cuma Indonesia aja yg begini… :mad0261:

mati lampu bergilir tetep ada untungnya kok, hehehe… untung bisa pulang cepet

Enak yah??
aQ malah tersiksa di skul. Puanazzzzz

lho… dari pada mengeluh kepanasan mending cari ‘rasa syukur’ dari pemadaman listrik itu…

mengeluh bkin semakin puanuas…

Yah,
Kalo bisa pulang sih enak…

Lha aQ udah pulang nggak, panas pula… :mad0261: