mau lagu lagu pilihan

liat aja situs esnips.com
:cheesy:
http://www.esnips.com/web/musikciptaaan :afro: :afro: :afro: :afro:

pny gw ada lagu2 worship
dan lagu musik bikinan gw
ya kasih karunia dari tuhan yesus la

wahhh thx you…btw salam kenal yah lom kenalan nih, ke:
Salam kenal Zefanya ^^ - Ajang Kenalan - ForumKristen.com

wow, thanks ya zefanya… :afro: kamu juga bisa kok upload lagu disini… jadi bisa bagi2 berkat juga buat yang lain ;D

wow … kayak temenku yg jago cipta lagu jg ya (ko fido) :afro:

itu yg nyanyi siapa?
terus bisa didownload ga?

Halo semua…Mo numpang publikasi lagu buatan ku >__________<
Sangat Boleh dikiritik…hehe
Karena aq pengen maju :smiley:
Semoga lagu ini bisa jadi berkat ya :smiley:

Inspirasi lagu ini:

Dari kmren waktu di gereja dengerin cerita seorang miskin yang ngasih sedikit…lalu ada orang kaya yang ngasih banyak tapi…orang miskin ini memberi sedikit tapi barang tsb adalah yang terbaik dan berharga buat dia…
Mungkin kita sering dijahatin orang,dihina-hina karena kekurangan kita…Tapi inget Bapa selalu mengasihi kita…
Tidak melihat harta,kemampuan,dan semua yang kita punya…
Yang Bapa lihat hati kita :smiley:
Semoga bisa jadi berkat ya…

http://www.indowebster.com/Bapa_Selidiki_Hatiku.html