Mau nanya sama cewek

Kalo Cewek suka sama cowok, pesan non-verbal yang cewe2 berikan/keluarin seperti apa siy? (mis:senyum sm cowo tsb,lempar pake kertas kecil, atau ap?)
Mohon dikasih tau yaaaaa soale aku bingung sama kelakuan cewek sekitarkku yang tingkahnya aneh2…

TQ

ayo yang merasa cewek silahkan jawab…

tergantung cewenya tipe apa…kalo cewe pendiem & cewe yang rame kan beda" sinyal yang diberikan…emangnya yang disekitar Nicmus ngapain aja cewe"nya & termasuk tipe cewe pendiem atau ga… :wink:

cuma cewek ya yang boleh jawab?

@ vic

kalo mau jawab aja…kan vic punya pengalaman banyak ya soal cewe hehehe :cheesy:

banyak, cuma bad semua… gak ada yang kayak lynz :slight_smile:

keq e ql lmpar pkai krtas kcl nda berasa de, pkai batu kali bru sinyal2 e d jmin berasa *hahha zzZz :slight_smile:
plg kl bnr2 kesemsem berat sm 1 pria, curi2 pandang trs kl dia noleh pas kt trlnjur ktauan lg lht dy, snyum2 (tipikal introvert) kl extrovert lbh srg mnta bntuan, trs mo nya dkt2 plus caper yg na’uju’bilahh dsbny de hehhe :cheesy: <== bkn saya bngett ;D

kalo caramu dw kayak apa picieska?

Kalo saya benaran suka, langsung ajak makan & nonton deh, gak perlu susah-susah lempar kertas, ntar di kira tong sampah… ;D ;D

RHS aliass rahasiaa *hihihihh :onion-head55:

emang aku gimana vic???kaya tau aja… :tongue: ya coba dong kasi pengalaman kamu…siapa tau dari salah satu pengalaman kamu ada yang sama dengan salah satu cewe" disekitar nicmus :wink:

yealah… penonton kecewa…

memang nya nicmus udah diapain aja sama cewe2 disekitar km? heheheheh
biasanya sih klo g suka sama cowo pertama berdoa, supaya Tuhan bikin dia juga suka sama g, trus cowo itu yg ngejar2 aq, trus kan aq ga usah cape2 kasih sinyal2 ke dia.
ia klo cowo nya cepet nangkep, klo cowonya lemot??? bisa pegel kasih sinyal2 doankkk … hahahhaha

hahahahaha ;D ;D ;D ;D ;D

karena dy bilang “na’uju’bilahh” buat yang extrovert, berarti dy yang introvert. yang malu2 tapi mau gitu. hahaha ;D ;D ;D

wahaha… ada 2 thread yg TS nya lagi galau… ;D ;D ;D

lagi rindu mengalamai pengalaman yang baru dengan yang berbeda tipe, kalo sudah baru nanti aku akan sharekan itu di sini :slight_smile:

ya dipilih…dipilih…ditunggu share nya vic… :wink:

tergantung bagaimana karakter si cewe,
tergantung juga bagaimana mood dia saat itu
tergantung juga bagaimana si cewe punya persepsi tentang kamu
pokoknya serba tergantung :smiley:
kalau mau tahu jelasnya ya langsung saja bro tanya ke si cewe itu, berani? :smiley:

sinyal2 seperti itu memang kadang nggak jelas maksudnya apa.

harus dipancing2 dulu. coba dipancing satu2. ntar kan ketauan. :smiley:

yang dipilih gak merasa… hahaha :smiley: