Media Inggris: Islam, Agama Masa Depan Negara Ini "Ini pemikiran yang bahkan tid

Media Inggris: Islam, Agama Masa Depan Negara Ini
“Ini pemikiran yang bahkan tidak terbayangkan setengah abad lalu.”
ddd
Jum’at, 31 Mei 2013, 05:40

VIVAnews - Walaupun Muslim Inggris dihujani hujatan dan kecaman pasca penusukan tentara oleh ekstremis di Woolwich pekan lalu, namun tidak bisa dipungkiri jumlah pemeluk Islam di negara itu kian meningkat.

Daily Mail memberitakan pada Kamis, 30 Mei 2013, dalam sensus tahun 2011 dikatakan bahwa umat Islam di Inggris meningkat dari tiga persen menjadi 4,8 persen atau sekitar 2,7 juta orang. Kebanyakan dari mereka adalah Muslim usia muda, di bawah 25 tahun.

Sebaliknya, pemeluk Kristen di negara mayoritas Kristen Anglikan ini mengalami menurunan drastis dalam satu dekade terakhir. Jumlah populasinya menyusut dari 71,7 persen menjadi 59,3 persen atau 33,2 juta orang, dengan seperempat pemeluk berusia lanjut, mendekati 80 tahun.

Selain itu, penurunan jumlah umat Kristen juga disebabkan oleh semakin sedikitnya jemaah yang menghadiri Misa Minggu di gereja.

Ini terbukti dari tiga foto yang coba dibandingkan oleh Daily Mail, yaitu foto Gereja St Mary, Gereja St George in the East dan Mesjid Spitalfields. Ketiganya berlokasi di bagian Timur London.

Dalam foto pertama, jemaat Gereja St Mary, jemaah hanya sekitar 20 orang. Kebanyakan adalah orang tua. Banyak kursi kosong yang tidak terisi. Padahal, gereja yang telah dibuka sejak Oktober 1849 ini bisa menampung hingga 1.000 orang.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/05/30/207676_misa-di-gereja--st-mary--london_250_188.JPG

Foto kedua, Jemaat gereja St George in the East terlihat hanya berjumlah 12 orang pada Misa Minggu.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/05/30/207675_misa-di-gereja-st-george-in-the-east-di-london--inggris_250_188.JPG

Sementara gambar kedua yang diambil pada waktu shalat Jumat, terlihat masjid Spitalfields penuh sesak. Bahkan jemaah sampai meluber hingga ke jalan-jalan. Ini dikarenakan kapasitas mesjid tersebut hanya 100 orang.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/05/30/207674_muslim-london-shalat-jumat-di-mesjid-mesjid-spitalfields_250_188.JPG

Berdasarkan kenyataan ini, Daily Mail memperkirakan bahwa Islam akan segera menjadi agama dominan di masa depan Inggris.

“Diperkirakan dalam waktu hanya 20 tahun, akan ada lebih banyak Muslim aktif di negara ini ketimbang mereka yang datang ke gereja. Ini pemikiran yang bahkan tidak terbayangkan setengah abad lalu,” tulis Daily Mail.

bener2 menyedihkan ya.

saya jadi teringat di penghujung akhir zaman Tuhan Yesus akan datang seperti kilat dari timur ke barat, ada yang menafsirkan bahwa mendekati kedatangan Tuhan Yesus yg ke-2 kali, benua Asia akan mengalami perkembangan Kristen yg pesat. kurang lebihnya itu yang saya tau.

wah kalo gitu bahaya nih, apa mungkin jangan2 seluruh eropa akan menjadi mayoritas muslim, lalu di Israel kan sedang ada rencana besar pembangunan bait suci yang ketiga kalinya, mungkin juga Antikris akan muncul setelah eropa berubah menjadi mayoritas muslim… tapi gak tau juga si cuman spekulasi… :ashamed0004: :happy0025:

Mungkin ini penggenapan dari ayat berikut :slight_smile:
Matius 19:30
Tetapi banyak orang yang terdahulu akan menjadi yang terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu."

Salam

Selama Islam masih identik dengan kekerasan, maka walaupun orang Eropa cenderung tidak beragama, mereka tidak akan tertarik masuk Islam. Islam berkembang pesat salah satu sebab utamanya adalah karena mereka rata rata beranak banyak.

ow, wduh mengenaskan, mungkin ini menggenapi maksud Yesus sendiri yang mengatakan orang2 percaya akan disiksa dan dianiaya, apakah mungkin kalau kelak orang kristen tidak mau masuk Islam akan dibunuh mungkin…

ow iya lupa aku kalo sampe 7 babak tapi kenapa ya dulu tentara salib bisa sampe kalah??

ow, wduh mengenaskan, mungkin ini menggenapi maksud Yesus sendiri yang mengatakan orang2 percaya akan disiksa dan dianiaya, apakah mungkin kalau kelak orang Kristen tidak mau masuk Islam akan dibunuh mungkin..

Oh itu sudah pasti bro. Anda bisa lihat bagaimana kondisi umat Kristen di negara mayoritas Islam sekarang ini. Di Saudi, seorang penganut Kristen tidak boleh beribadah yang terlihat oleh umum. Dan berbagai macam larangan lainnya.

ow iya lupa aku kalo sampe 7 babak tapi kenapa ya dulu tentara salib bisa sampe kalah??

Kalau saya bahas di sini nanti OOT.

Tapi singkatnya adalah, tujuan perang salib tahap pertama dan kedua masih benar, selanjutnya mulai ngaco.
Para pangeran eropa yang menduduki posisi bukan pewaris tahta, akan berlomba lomba membawa pasukan ke Jerusalem, dengan tujuan merebut wilayah untuk kekuasaannya. Para pangeran ini membawa pasukan juga bukan pasukan utama, tetapi kasarnya adalah para preman dan penjahat. Maka ketika mereka berhasil menguasai suatu daerah, mereka lupa akan tugas utamanya, mereka justru asik menjarah, dan berfoya foya. Motivasi para pejuang perang salib 3 dst jelas kalah dengan motivasi pasukan Muslim yang masih diindoktrinasi perang suci. Dst…

Coba mampir ke sini : http://ltb1.indonesianforum.net/t322-the-crussades

ya mereka termakan oleh isu bahwa jargonnya agama ybs adalah agama damai, tp seingatku selalu ketika kran imigran “I” masuk ke negara2 Eropa maka yang terjadi adalah peristiwa terorisme, demo2 dan kekerasan, (contohnya Inggris, Jerman, Prancis, AS) terakhir adalah isu kemiskinan (kebangkrutan ekonomi, pengangguran merebak)

yang aneh mereka berusaha mengganti pemahaman literal dengan pemahaman filsosofi, yang jelas2 dengan literal tertulis bahwa mereka mengandalkan kekerasan karena basicnya adalah Taurat. contoh filosofi jihad.

mereka berpikir bahwa agama “I” itu adalah sesuatu yg baru yang bisa memperjuangkan hak mereka.
ciri generasi mereka adalah pengikut2nya anak2 muda termasuk bomber yg di AS kemaren.

komentar yang saya anggap melewati batas dihapus. Harap perhatikan Peraturan Forum

Salah satu peristiwa diatas adalah salah satu tanda pengenapan akhir zaman,masih banyak yang akan terjadi setelah peristiwa yang terjadi diatas…mari kita mengikuti perkembangannya sambil menanti-nantikan Tuhan…

selain itu apa lagi bro?

Akan muncul 1 pemerintahan yang universal, 1 sistem ekonomi dimana para pemimpin-pemimpin negara akan tuduk dan hormat pada 1 pemerintahan diktator yang belum pernah terjadi dalam sistem pemerintahan negara-negara di dunia, dan pada masa itu pertempuran-pertempuran negara melawan negara akan terjadi di tell megido, suatu lokasi strategis yang luas di perbukitan megido dekat gunung karmel dan lembah yisril, israel yang kita kenal dengan pertempuran armagedon (wahyu 16:16) , nubuat-nubuat dan peristiwa sebenarnya sudah, sementara dan akan terjadi dan semuanya ditulis dan tertata rapi dalam Alkitab jika kiya membaca dengan akal dan penuh hikmat pasti kita akan mengetahui nubuat-nubuat tersebut.

Syalom buat saudara-saudara yang akan mengalami rapture sebab kalianlah yang akan bersama-sama dengan Tuhan kita Yesus Kristus sang juruselamat yang awal dan yang akhir bertempur dengan penyesat itu (antikris) bersama para malaikat terkutuknya dalam peperangan terakhir.

Tuhan Yesus Memberkati

Syalom

saya pun jg pny perasaan memang waktunya bnr2 tdk akan lama lg.

walaupun sy org yg baru bertobat, sy merasa sgt senang nubuat di dlm Alkitab ttg akhir zaman bnr2 digenapi. mari kita sambut dg sukacita bahwa Allah, Juruselamat kita bnr2 akan datang.

Amin!

walaupun sy org yg baru bertobat, sy merasa sgt senang nubuat di dlm Alkitab ttg akhir zaman bnr2 digenapi. mari kita sambut dg sukacita bahwa Allah, Juruselamat kita bnr2 akan datang.

Saudaraku, tahukah kamu dengan pertobatanmu bahwa malaikat disurga bersorak-sorai!!! Berdoalah terus dan berpuasalah. Jagalah kekudusanmu di hadapan Tuhan. Teguhkan imanmu supaya dihari itu, DIA temukan kamu tetap setia.

Salam hormatku buat kalian semua

Syalom…

Kedatangan-Nya buat ke dua kali adalah memang hal yang patut untuk ditunggu.
Biarlah kehendak Bapa yang terjadi, tetapi apabila Bapa mengijinkan aku berharap mama, papa, dan adik-adikku boleh peroleh selamat sebelum kedatangan-Nya kedua kali, dan sebelum papa / mama / adik-adikku meninggal. Sehingga keluargaku boleh peroleh waktu untuk menjadi saksi, dan melakukan Firman-Nya.

Terus mengenai semakin banyak islam, dan berkurang orang kristen adalah hal wajar dan harus terjadi.
karena kalau ga salah ada tertulis banyak orang akan meninggalkan Tuhan dan Kebenaran-Nya, kan?

Nggak ngaruh :azn:

Saya tetap terus berdoa (pagi dan malam) kpd Bapa di sorga agar saudara , dan teman2 saya dan juga orang2 diseluruh dunia yg belum percaya agar mereka ditunjukan jalan dan kebenaran yg sesungguhnya dan menerima Kristus.

:slight_smile:

bro mau tanya cara puasa orang kristen bagaimana ya? apakah sama seperti orang islam atau bagaimana tatacaranya? jujur ini masih jadi pertanyaan saya, mohon bantuannya karena saya bener2 membutuhkannya. :slight_smile:

Ini kalau secara Kristen Katolik :

  1. Kita berpantang setiap hari Jumat sepanjang tahun (contoh: pantang daging, pantang rokok dll) kecuali jika hari Jumat itu jatuh pada hari raya, seperti dalam oktaf masa Natal dan oktaf masa Paskah. Penetapan pantang setiap Jumat ini adalah karena Gereja menentukan hari Jumat sepanjang tahun (kecuali yang jatuh di hari raya) adalah hari tobat. Namun, jika kita mau melakukan yang lebih, silakan berpantang setiap hari selama Masa Prapaska.

  2. Jika kita berpantang, pilihlah makanan/ minuman yang paling kita sukai. Pantang daging adalah contohnya, atau yang lebih sukar mungkin pantang garam. Tapi ini bisa juga berarti pantang minum kopi bagi orang yang suka sekali kopi, dan pantang sambal bagi mereka yang sangat suka sambal, pantang rokok bagi mereka yang merokok, pantang jajan bagi mereka yang suka jajan. Jadi jika kita pada dasarnya tidak suka jajan, jangan memilih pantang jajan, sebab itu tidak ada artinya.

  3. Pantang tidak terbatas hanya makanan, namun pantang makanan dapat dianggap sebagai hal yang paling mendasar dan dapat dilakukan oleh semua orang. Namun jika satu dan lain hal tidak dapat dilakukan, terdapat pilihan lain, seperti pantang kebiasaan yang paling mengikat, seperti pantang nonton TV, pantang ’shopping’, pantang ke bioskop, pantang ‘gossip’, pantang main ‘game’ dll. Jika memungkinkan tentu kita dapat melakukan gabungan antara pantang makanan/ minuman dan pantang kebiasaan ini.

  4. Puasa minimal dalam setahun adalah Hari Rabu Abu dan Jumat Agung, namun bagi yang dapat melakukan lebih, silakan juga berpuasa dalam ketujuh hari Jumat dalam masa Prapaska (atau bahkan setiap hari dalam masa Prapaska).

  5. Waktu berpuasa, kita makan kenyang satu kali, dapat dipilih sendiri pagi, siang atau malam. Harap dibedakan makan kenyang dengan makan sekenyang-kenyangnya. Karena maksud berpantang juga adalah untuk melatih pengendalian diri, maka jika kita berbuka puasa/ pada saat makan kenyang, kita juga tetap makan seperti biasa, tidak berlebihan. Juga makan kenyang satu kali sehari bukan berarti kita boleh makan snack/ cemilan berkali-kali sehari. Ingatlah tolok ukurnya adalah pengendalian diri dan keinginan untuk turut merasakan sedikit penderitaan Yesus, dan mempersatukan pengorbanan kita dengan pengorbanan Yesus di kayu salib demi keselamatan dunia.

  6. Maka pada saat kita berpuasa, kita dapat mendoakan untuk pertobatan seseorang, atau mohon pengampunan atas dosa kita. Doa-doa seperti inilah yang sebaiknya mendahului puasa, kita ucapkan di tengah-tengah kita berpuasa, terutama saat kita merasa haus/ lapar, dan doa ini pula yang menutup puasa kita/ sesaat sebelum kita makan. Di sela-sela kesibukan sehari-hari kita dapat mengucapkan doa sederhana, “Ampunilah aku, ya Tuhan. Aku mengasihi-Mu, Tuhan Yesus. Mohon selamatkanlah ……” (sebutkan nama orang yang kita kasihi)

  7. Karena yang ditetapkan di sini adalah syarat minimal, maka kita sendiri boleh menambahkannya sesuai dengan kekuatan kita. Jadi boleh saja kita berpuasa dari pagi sampai siang, atau sampai sore, atau bagi yang memang dapat melakukannya, sampai satu hari penuh. Juga tidak menjadi masalah, puasa sama sekali tidak makan dan minum atau minum sedikit air. Diperlukan kebijaksanaan sendiri (prudence) untuk memutuskan hal ini, yaitu seberapa banyak kita mau menyatakan kasih kita kepada Yesus dengan berpuasa, dan seberapa jauh itu memungkinkan dengan kondisi tubuh kita. Walaupun tentu, jika kita terlalu banyak ‘excuse’ ya berarti kita perlu mempertanyakan kembali, sejauh mana kita mengasihi Yesus dan mau sedikit berkorban demi mendoakan keselamatan dunia.

Komunikasi dg Tuhan kudu intens.

pada saat itu, pertempuran di MEGIDO, anak anak TUHAN SUDAH TERANGKAT.