Meluangkan waktu

Menurut teman-teman baik yang udah punya pacar maupun belum ataupun yang sudah menikah,

bagaimana sebaiknya pasangan anda meluangkan waktunya?
apakah lebih banyak bersama anda, ataukah lebih banyak bersama teman-temannya?

mengapa?

dalam pertanyaan ini jgn jawab bareng Tuhan ya? soalnya itu udah pasti hehe

waduhhh semua waktu luang atau waktu privasinya aja nih ceritanya… bagi saya, seorang pasangan berhak memiliki waktu luang untuk pribadinya sendiri… entah sendirian, atau bareng keluarganya, atau teman2nya, dan lain2 selain dengan kita… yang penting kita percaya dan mengetahuinya… dan yang terpenting ingatkan agar TUHAN selalu menyertainya… ^^

Semoga bermanfaat…
TUHAN YESUS memberkati…

pembahasan untuk sesama aja :smiley: (TUHAN itu dah pasti)
sederhana aja bro… kita manusia adalah mahluk sosial yg harus berinteraksi satu sama lain

sebenarnya hal seperti ini jgn terlalu dipikirkan…ujung2nya timbul jadi permasalahan sendiri
(padahal sebenarnya gak jd masalah) klo gw bilang itu “GAK PENTING BANGEETT BUAT DI PIKIRKAN!!”

ok, kalau keadaan memang harus memposisikan bersama teman2 kenapa kita harus bingung? lakukan aja tp ingat yg paling penting itu: “KUALITAS DALAM KEBERSAMAAN”

  • klo bersama teman2 ada byk hal penting yg di lakukan berilah waktu utk itu…
  • klo bersama pasangan ada byk hal penting yg di lakukan berilah waktu utk itu…

klo sama teman2 cuma ngegosip doang buat apa???
klo sama pasangan juga klo gak ngapa2in tp harus terus2an berduaan ntah itu di jalan, di rumah,di lampu merah, di mall, di rumah makan atau di kantor polisi…buat apa???

lebih baik ambil waktu utk sendiri buat nyuci, ngepel, masak, istirahat, berdoa, baca alkitab atau ngapain kek yg penting bermanfaat aja semuanya…
yang penting “KUALITAS” bro…sekali lagi KUALITAS dalam kebersamaan!!! :afro:

sori bro gw klo ngomong kliatan gak seriusnya tp gw tulus koq nulisnya :happy0025: :char11: