Membongkar 'Apa dan Siapa DiBalik Saksi-Saksi Yehuwa'

Hello Christian netter

Untuk informasinya. Saya sedang berdiskusi dengan seorang Saksi-Saksi Yehuwa di
http://www.sarapanpagi.org/apa-dan-siapa-dibalik-saksi-saksi-yehuwa-vt3883.html#p21503
http://www.sarapanpagi.org/kebohongan-lembaga-alkitab-dan-risalah-menara-pengawal-vt3891.html

Bagi yang berminat, boleh amati. Mudah-mudahan kita dapat belajar sesuatu dari diskusi tersebut.

Salam,
GBU

web nya ora iso kebuka boss…?? thx

link nya berubah jadi ftp tuh kalo diklik langsung. coba depannya diubah aja jadi http. :slight_smile:

Bagi Christian netter yang telah membaca artikel dan diskusi saya di www.sarapanpagi.org subforum bidat/kultus. Mohon tanggapannya ya? Saya mo tahu aja sehingga saya bisa belajar lagi lebih baik di masa depan untuk memenangkan Saksi-Saksi Yehuwa kepada Tuhan Yesus yang sesungguhnya. Saya terbeban untuk melayani mereka.

Ngak penting siapa yang kalah atau menang di dalam diskusi itu. Yang penting memenangkan jiwa bagi Yesus, bukan?

GBU

untuk ssy tdk ada yang penting karena mereka memutar balikan ayat-ayat Alkitab. yang dapat kita lakukan adalah mendoakan mereka agar dapat bertobat dan kembali percaya kepada Yesus Kristus Sang Juru Selamat umat manusia. Tuhan Yesus memberkati , amin. :afro:

Yang penting ada, yaitu mengikuti apa kata petunjuk dari satu-satunya organisasi Allah di bumi. Mereka sungguh-sungguh berharap dapat memperoleh keselamatan dengan mengikutinya. Karena mengikuti apa kata Lembaga Alkitab dan Risalah Menara Pengawal (LMP), otomatis ayat Alkitab diputar-balikkan.

Doa aja ngak cukup, perlu mengungkap kebohongan organisasi Allah ini agar setiap orang Kristen tahu apa dan siapa itu organisasi LMP itu. Lalu pengetahuan kita ini dibagikan kepada orang Kristen lainnya sehingga tidak tertipu. :afro:

@bro Awi , bagaimana mereka dapat memperoleh keselamatan kalau mereka sendiri tidak mengakui YESUS KRISTUS sebagai Sang Juru Selamat itu ?? sudah jelas kan kalau mereka tidak menerima apalagi menerapkan asas Trinitas dalam kehidupan mereka , oleh sebab itu kita harus mendoakan mereka agar supaya Roh Kudus berkenan menjamah hati mereka sehingga mereka dapat kembali ke jalan yang benar.

Syalom … :happy0025:

Mereka mengakui Yesus Kristus sebagai sang Juru Selamat, bro. :happy0062: Bahkan mereka mengakui bahwa Yesus mati untuk menebus dosa-dosa mereka. :happy0062: Yang tidak mereka akui adalah Yesus sebagai Allah yang ber-inkarnasi. Mereka mengatakan bahwa Yesus adalah penjelmaan dari penghulu malaikat, Mikhael. Nah, ini yang membuat mereka sesat.

Inilah salah satu motivasi saya menulis Apa Dan Siapa Di Balik Saksi-Saksi Yehuwa di www.sarapanpagi.org untuk memberikan informasi yang jelas akan ajaran mereka. Umat Kristen banyak yang kurang memahami ajaran mereka sehingga kadang-kadang salah mengerti, sebaliknya mereka memahami ajaran Kristen sehingga ketika berdiskusi umat Kristen selalu dipihak tersudut karena kita gak tau ajaran mereka, mereka tahu ajaran kita. Kita tidak siap jawab sedangkan mereka siap bertanya dan menjawab.

Salah satu cara menghambat gerakan mereka adalah dengan memberikan informasi seluas-luasnya akan Apa dan Siapa Di Balik SSY. Jika bro baca ulasan saya di situ, gak bakalan mau jadi SSY deh. Penuh dengan penipuan. Umat Kristen perlu tahu ini,.

sudah jelas kan kalau mereka tidak menerima apalagi menerapkan asas Trinitas dalam kehidupan mereka

Nah, yg ini beneer bro, mereka menolak asas Trinitas. :happy0062: mereka mengatakan doktrin Trinitas sumbernya dari setan sendiri. Sesat,kan?

oleh sebab itu kita harus mendoakan mereka agar supaya ROH KUDUS berkenan menjamah hati mereka sehingga mereka dapat kembali ke jalan yang benar.

Bener juga kita harus doa, saya setuju, bro :wink: Tapi doa juga perlu ditambah dengan belajar dan mengenal ajaran mereka lebih dekat lagi. Plus kita bersaksi kepada mereka agar mereka bertobat. Nah, ini juga akan saya tulis di situ bagaimana menginjili mereka. :coolsmiley:

Syalom … :happy0025:

Begini bro awi , pemikiran saya sederhana saja untuk membuat seorang penjahat kembali ke jalan yang benar kita tidak perlu mempelajari dulu trik-trik menjadi seorang penjahat kan apalagi sampai menjadi penjahat. Kita hanya perlu menasehatinya saja dengan pengetahuan yang benar yang kita pahami. Demikian juga mengenai hal ssy ini tentunya kita berikan arahan ataupun pemikiran tentang dasar iman kita yang benar sesuai dengan Alkitab tentunya. Nah kalau ternyata kita yang kurang cerdas dalam menyampaikan Firman Tuhan itu menandakan kalau kita yang harus lebih serius lagi mempelajarinya. Ini baru benar , konyol donk kalau kita harus mempelajari doktrin2 mereka.
Syalom… :slight_smile:

Ya, betul, bro. :coolsmiley:

Kita hanya perlu menasehatinya saja dengan pengetahuan yang benar yang kita pahami. Demikian juga mengenai hal ssy ini tentunya kita berikan arahan ataupun pemikiran tentang dasar iman kita yang benar sesuai dengan Alkitab tentunya.

Bro Anto pernah diskusi dengan mereka? Jika sudah bagaimana kesannya?

Nah kalau ternyata kita yang kurang cerdas dalam menyampaikan Firman Tuhan itu menandakan kalau kita yang harus lebih serius lagi mempelajarinya. Ini baru benar ,

Masalahnya saya terlalu bodoh untuk berdiskusi, memberi pengarahan ataupun pemikiran sehingga saya jadi belajar. :slight_smile:

konyol donk kalau kita harus mempelajari doktrin2 mereka.

Ya memang sangat konyol lah jika kita harus belajar, tetapi paling tidak ya tahu sedikit, khan? Jangan sampai buta sama sekali sehingga bisa disesatkan.
Syalom…juga :coolsmiley:

Dear All,

Sudahkah diketahui…kenapa ya Saksi Saksi Yehuwa dengan aktif memberitakan Alkitab ke seluruh dunia di jaman akhir ini?

dasarnya adalah Matius 28: 19 - 20.

Jadi karena diperintahkan oleh Yesus Kristus.

Makanya di jaman akhir ini, jumlah Saksi-Saksi Yehuwa meningkat tajam.

Yesus sudah berjanji bahwa akan menyertai pemberitaan Alkitab ke seluruh bumi ini sampai akhir jaman.

Oleh sebab itu … Yesuslah dibelakang Saksi-Saksi Yehuwa…

Katanya Yesus itu makhluk fana kok bisa maha hadir dan ada di mana-mana?

Memang Matius 28:19-20 di gunakan oleh Lembaga Menara Pengawal untuk menggerakkan para anggotanya memberitakan ‘injil’ ke seluruh dunia. Tetapi apakah ‘Iya’ motivasi dasar Lembaga Menara Pengawal murni memberitakan Alkitab atau injil yang sejati? Ataukah ada motivasi lain yang lebih besar dari itu? Saya khawatir Mat. 28:19-20 hanya digunakan oleh Menara Pengawal sebagai justifikasi atau pembenaran saja.

Jadi karena diperintahkan oleh YESUS KRISTUS.

Yesus Kristus yang manakah? Berdasarkan tafsiran Lembaga Menara Pengawal atau apa yang dinyatakan Alkitab? Inilah yang perlu dikaji lebih mendalam karena apa yang dipresentasikan oleh Menara Pengawal tidak sesuai dengan apa yang diajarkan oleh Alkitab.

Makanya di jaman akhir ini, jumlah Saksi-Saksi Yehuwa meningkat tajam.

YESUS sudah berjanji bahwa akan menyertai pemberitaan Alkitab ke seluruh bumi ini sampai akhir jaman.

Harap jangan juga kita lupa bahwa Yesus Kristus juga mengatakan bahwa penyesatan juga terjadi di mana-mana.

Oleh sebab itu ....... Yesuslah dibelakang Saksi-Saksi Yehuwa.....

Maaf, saya yakin Yesus 100% tidak berada di belakang SSY karena faktanya Lembaga Menara Pengawal telah berulang-kali (bahkan Menara Pengawal pada awalnya telah keliru memprediksi kehadiran Kristus kedua tahun 1874 lalu diganti menjadi 1914) bernubuat dan mengubah doktrinnya. Jika sdr. tidak yakin silahkan klik www.saksi-saksi-yehuwa.blogspot.com untuk membaca lebih jelasnya.