mempelai kristus bersiagalah , pengangkatan sudah dekat

Nyatakanlah hal ini diantara bangsa-bangsa, bersiaplah untuk peperangan, gerakkanlah para pahlawan, suruhlah semua prajurit tampil dan maju (Yoel 3:9)

Dari:AK Juniper

Tanggal:19/08/2011 19:15:06

Untuk:Sabrina; Susan; AK Juniper

Tema : Para mempelai Kristus dipanggil untuk berpuasa selama 40 hari untuk mempersiapkan kedatangan YESUS mempelai pria mereka.

Salam saudariku,

Pagi ini saya sedang berada dilantai bawah bersama kedua anak kecilku kemudian saya mendengar suara BAPA dengan jelas yang mengatakan Tulislah kedua anakku dan katakanlah kepada mereka bahwa AKU mrendorong kalian untuk berpuasa dengan air mineral, makanan organic dan jus, dan makanan sebanyak anggaran yang kita mampu. Hal ini merupakan bagian untuk mengeluarkan racun dan makanan beracun keluar dari sistem. Hal ini juga untuk membuka sinyal agar dapat mendengar suara BAPA lebih jelas lagi.

Salam damai dan kasih untukmu !

Keegan

Saudara saudara,

TUHAN memanggil para prajurit-prajurit terang untuk berdiri tegak, kenakan pakaian perang dan sabuknya dan siap berperang untuk mempelai Kristus sebelum hari pengangkatan. Lucifer dan para anggota kerajaannya telah mempersiapkan iblis raksasa terbaiknya setelah urutan Goliat, Gahmi saudara Goliat orang Gat dan Sippai, mereka adalah anak-anak keturunan raksasa, dan mereka telah ditundukkan. Dahulu raksasa-raksasa ini ada diantara anak-anak orang filistin.

Raksasa mengerikan ini sengaja disimpan terutama pada waktu ini untuk menghalangi orang orang Kristen setia yang merupakan mempelai Kristus untuk terangkat. Mereka telah menyusun strategi dan meluncurkan serangan beracun dan juga teknologi-teknologi jahat lainnya untuk menjerat anak-anak TUHAN yang kudus dan benar, dan dineraka dan didalam air mereka sebut sebagai pesan akhir jaman melawan orang-orang Kristen. Pesan akhir jaman iblis ini dibagi menjadi dua battalion/bagian :

1.Iblis raksasa (roh jahat dan malaikat-malaikat yg terjatuh) mereka akan menyerang orang-orang kristen melalui penampilan fisik untuk menghancurkan mereka dengan berbagai serangan penderitaaan.

2.Serangan iblis yang paling terdekat adalah harga diri, kesombongan, besar mulut, mementingkan diri sendiri, egosentris, tidak bertanggung jawab, gossip, mementingkan harta duniawi, kebingungan.

Orang-orang Kristen beriman yang sangat serius dan telah siap untuk pengangkatan harus berdiri tegak dan berperang dengan sungguh- sungguh.

Beginilah Firman TUHAN : Nyatakanlah hal ini diantara bangsa-bangsa, bersiaplah untuk peperangan, gerakkanlah para pahlawan, suruhlah semua prajurit tampil dan maju.

-Tempalah mata bajakmu menjadi pedang, dan pisau pisau pemangkasmu menjadi tombak, baiklah orang yang tidak berdaya berkata “Aku ini pahlawan”.

-Bergeraklah dan datanglah, hai segenap bangsa dari segenap penjuru, dan berkumpullah ke sana, bawalah turun, ya TUHAN, pahlawan2-Mu.

-Baiklah bangsa-bangsa bergerak dan maju ke lembah Yosafat, sebab di sana AKU akan duduk untuk menghakimi segala bangsa dari segenap pemjuru.

-Ayunkanlah sabit, sebab sudah masak tuaian, marilah, iriklah, sebab sudah penuh anggur; tempat-tempat pemerasan kelimpahan, sebab banyak kejahatan mereka. (Yoel 3:9-13)

Banyak orang-orang Kristen yang setia dipanggil ke dalam lembah penentuan sebelum hari pengangkatan.

Banyak orang, banyak orang dilembah penentuan : Ya, sudah dekat hari TUHAN di lembah penentuan. Matahari dan bulan menjadi gelap, dan bintang bintang menghilangkan cahayanya. TUHAN mengaum dari Sion, dari Yerusalem, IA memperdengarkan suara-Nya, dan langit dan bumi bergoncang. Tetapi TUHAN adalah tempat perlindungan bagi umat-Nya dan benteng bagi orang Israel. (Yoel 3:14-16)

STATEGI PEPERANGAN UNTUK MEMURNIKAN PARA MEMPELAI KRISTUS UNTUK HARI PENGANGKATAN.

1.PUASA SELAMA 40 HARI BERPERANG DAN BERDOA BAGI PARA MEMPELAIDIMULAI DARI TANGGAL 1 SEPTEMBER 2011 SAMPAI TANGGAL 10 OKTOBER 2011.

a)WAKTU BERDOA :

·Pukul 12 siang setiap hari dengan berdoa selama dua atau satu jam.

·Pukul 5 sore sebelum waktu buka puasa pukul 6 sore waktu setempat

·Pukul 12 malam berdoa selama 3 jam untuk peperangan intens

b)PROSEDUR BERPUASA :

·Buka puasa dilakukan setiap pukul 6 sore waktu setempat.

c)MAKANAN YANG DIPERBOLEHKAN SELAMA BERPUASA :

·10 hari minggu pertama – Buka puasa dilakukan pada pukul 6 sore waktu setempat. Makanan yang dimakan adalah sayur sayuran, roti, jus, yogurt, mie/spaghetti (tanpa daging atau ayam), buah dan makanan ringan lainnya. TIDAK DIPERBOLEHKAN MAKAN DAGING ATAU AYAM. Selama siang hari, tidak diperbolehkan minum air selama 10 hari minggu pertama.

·10 hari minggu kedua – Buka puasa dilakukan pada pukul 6 sore waktu setempat. Makanan yang dimakan adalah makanan biasa/normal pada jam 6 sore setiap hari. Daging dan ayam hanya diperbolehkan pada waktu buka puasa pukul 6 sore waktu setempat

.

·10 hari minggu ketiga – Buka puasa dilakukan pada pukul 6 sore waktu setempat. Makanan yang dimakan adalah makanan biasa/normal pada pukul 6 sore. Daging dan ayam hanya diperbolehkan pada waktu buka puasa pada pukul 6 sore waktu setempat…

·10 hari minggu keempat – Buka puasa dilakukan pada pukul 6 sore waktu setempat. Makanan yang dimakan adalah sayur-sayuran, roti, jus, yogurt, mie/spaghetti (tanpa daging dan ayam), buah dan makanan ringan lainnya. AYAM DAN DAGING TIDAK DIPERBOLEHKAN.

d)UNTUK PASANGAN SUAMI ISTRI :Suami istri hanya diperbolehkan berhubungan badan pada waktu berbuka puasa. Ini berarti selama berpuasa tidak diperbolehkan melakukan hubungan badan.

e)KOMUNI: Pada waktu buka puasa (6 sore setiap hari), anda dapat mengambil komuni. Hal ini hanya boleh dilakukan pada waktu berbuka setiap hari.

f)URAPAN DENGAN MINYAK : Selama puasa, Anda dapat mengurapi diri anda dengan minyak urapan atau ketika anda dipimpin oleh roh kudus.

2.BERDOA DI TENGAH MALAM UNTUK MELAWAN KEKUATAN JAHAT DAN SEMUA ROH-ROH NAJIS YANG TELAH DICURAHKAN MELAWAN GEREJA.

3.DOA UTAMA YANG DIPIMPIN OLEH ROH KUDUS:

·TUHAN YANG MAHA KUASA, saya berdiri dihadapan-Mu, menyembah-Mu dan memohon keselamatan serta perlindungan terhadap para mempelai Kristus, didalam nama YESUS KRISTUS.

·BAPA-ku yang kekal, saya memohon tuangkanlah cawan murka-Mu yang penuh kuasa keatas semua iblis raksasa yang melawan para mempelai Kristus, didalam nama YESUS KRISTUS.

·BAPA, lepaskanlah perangkat-perangkat ilahi untuk menghancurkan segala kekuatan raksasa jahat yang menyerang para mempelai Kristus yang berupaya membuat mereka tertinggal dari pengangkatan, Didalam nama YESUS KRISTUS.

Segala rencana pembunuhan yang melawan para mempelai Kristus akan dibongkar dan oleh api kudus akan diubah menjadi debu, didalam nama YESUS KRISTUS. AMIN.

·Segala roh bencana dan malapetaka yang diprogram pada akhir jaman untuk melawan para mempelai Kristus, Kami perintahkan engkau dibatalkan dan menjadi bumerang bagi para musuh kami, di dalam nama YESUS KRISTUS. Amin.

·Saya memanggil hujan api kudus surgawi untuk menelan segala pasukan jahat yang merintangi para mempelai Kristus dari hari pengangkatan, di dalam nama TUHAN YESUS.

·ALLAH YANG MAHAKUASA, tunjukkanlah kuasa dan kekuatan-Mu melawan segala rencana iblis dan segala teknologi baru yang dikerahkan untuk melawan para mempelai Kristus, di dalam nama TUHAN YESUS.

·Segala persengkokolan jahat yang bangkit melawan para mempelai Kristus, aku perintahkan engkau binasa dan tersingkir seperti kebinasaan Sodom dan Gomora, di dalam nama TUHAN YESUS.

·Saya menyerukan senjata Ilahi campuan dari api dan belerang untuk membinasakan segala roh jahat yang berdiri menghalangi para mempelai Kristus dari kemurnian dan kesempurnaan, di dalam nama TUHAN YESUS.

·ALLAH BAPA, saya memohon agar didatangkan 7 kali lipat bencana petir, suara gemuruh, gempa bumi, angin topan, badai, api yang berkobar untuk memanaskan dan melelehkan.

·TUHAN, tuangkanlah urapan dan roh kekudusan ke atas para mempelai Kristus untuk menyucikan mereka lebih dan lebih lagi, di dalam nama TUHAN YESUS.

·ALAH BAPA, tutup bungkus para mempelaiMU dengan darah YESUS KRISTUS yang tak terlihat dan tak terkalahkan, di dalam nama YESUS KRISTUS.

·Cangkir murka dari ALLAH YANG HIDUP menghamburkan dan menggiling berkeping keping segala kerangka dasar dan rencana jahat iblis untuk melawan para mempelai Kristus didalam nama TUHAN YESUS.

·TUHAN nabi Elia, jawablah kami dengan menurunkan api yang membakar setiap altar pengorbanan iblis dan mantra-mantranya yang melawan para mempelai Kristus, di dalam nama YESUS KRISTUS.

·Saya menyatakan kemenangan atas kuasa kegelapan dan seluruh anggota kerajaan iblis dengan perintah yang tetap, didalam nama YESUS KRISTUS. Amin.

Bergegaslah dan persiapkan dirimu untuk berangkat… tinggal sebentar lagi kita akan pulang ke rumah yang kekal untuk selama-lamanya.

Persiapkanlah jalan TUHAN dengan hidup kudus dan benar karena TUHAN YESUS KRISTUS akan segera datang.

Dari prajurit terang dibawah perintah komando tertinggi YESUS KRISTUS.

Bro. Augusto Maquengo.