Mendapatkan dollar dari internet

Kabar Gembira bagi siapa saja yg ingin mendapatkan dollar dari internet dgn cara sangat mudah.

WAZZUB adalah nama sebuah media internet baru yang didirikan utk menandingi GOOGLE maupun FACEBOOK yg sdh sangat sukses dan sdh memberikan pendapatan sangat besar bagi pemiliknya.

WAZZUB didirikan oleh perusahaan WAZZUB International, GIT Global Investments Inc. 7251 West Lake Mead Boulevard Suite 364 Las Vegas, NV 89128 USA.

Dalam rangka Pre-Launching, perusahaan ini menawarkan sebuah program penggalangan member baru sebanyak-banyaknya utk diajak mendaftar dan bergabung dgn sistem “Profit Sharing Phenomenon”, disini member akan mendapatkan bagian dari pendapatan perusahaan berupa uang.

Untuk menjadi member tdk dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS, tdk disuruh menjual atau membeli apapun. Kita sebagai member hanya diminta utk melakukan penyebaran link (alamat situs) utk mempromosikan perusahaan mereka. Dan setiap ada member baru yg mendaftar dari link yg kita sebar, maka kita akan mendapatkan uang sebagai bayaran karena kita telah mempromosikan situs mereka.
Sebagai contoh: Jika Anda mengundang 5 orang utk mendaftar secara gratis, dan mereka mengundang 5 orang lagi, dan begitu lagi seterusnya, maka anda bisa mendapatkan sekitar $ 3.905.00 setiap bulan. Perhitungan detailnya ada di situs mereka.

Kog bisa ya mereka mau membayar kita dgn nominal begitu besar? Jawabannya masuk akal, yaitu semakin banyak member di situs jejaring mereka maka mereka akan mendapatkan banyak iklan, tentunya space iklan akan dijual dengan harga mahal, karena mereka memiliki banyak member.
Program bagi-bagi uang ini hanya berlaku sampai WAZZUB resmi launching pada 9 April 2012 ini. Makanya cepetan daftar ya?

Setelah daftar, anda akan dikirimi email, gunakan email resmi untuk kemudahan pembayaran. Jgn lupa konfirmasi di email anda utk memastikan uang masuk ke akun anda. Silakan klik ke link di bawah ini.

http://signup.wazzub.info/?lrRef=1b00a

bos, menurut saya WAZZUB itu SCAM.

kenapa?

karena ada byk kejanggalan, salah satu yg paling kelihatan itu adalah mereka memakai domain .info dan bukan .com atau yg lain yg lebih terkenal. Asal tau aja domain .info adalah yg paling murah, cuma Rp.80.000/tahun…hehehe.

Kan lucu aja sebuah situs yg katanya mau menyaingi facebook atau google tapi memakai domain paling murah…:slight_smile:

menurut saya kegiatan ini dilakukan oleh para hacker yg ingin menjebol data-data orang lain melalui email-email yg didaftarkan kesana lalu setelah itu menghilang tanpa jejak…

ok bro,
thanks infonya. kalo gitu anggap aja ini cuma spam.

Demi kenyamanan bersama, topik ini saya kunci. :slight_smile:

Terima kasih untuk member yang telah berpartisipasi.

Tuhan YESUS memberkati