Mendekati Tuhan Jesus Jurupenyelamatku

:angel:
sy ingin menjadi penganut kristem… Sy mulai mencintai Tuhan Jesus dan mempercayai bahawa Jesus adalah jurupenyelamatku…
Terus, teman teman di forum ini bantu aku ya? Gimana mau memulainya?

Jawab dulu yg ini:

[quote="Eva aurelia post:7, topic:183442"] islam.. Tpi saya berminat ingin masuk Kristen dengan bantuan teman teman di forum Kristen [/quote] alasannya kenapa, udh bosen? :)

bukan bosen… Cuman ngerasa kalo kristen agama yang unik :slight_smile:

maksudnya unik itu gimana?

dari segi sejarah kristen,… Ia membawa maksud yang tersangat besar bagi sya… Terus pengorbanan dan perjuangan Jesus membuat saya terlalu menginginkan agama kristen itu…

sejarah Kristen yg mana nih?
pengorbanan Yesus itu menurut kamu untuk apa sih?
apa kamu tinggal di luar indonesia?

sejarahnya sya dapat dari membaca kitab bible… Jesus berjuang untuk umatnya,… Tpi sich sy belum baca habis itu buku… Sya baca sampe Mother Mary membawa Jesus keluar dari tempat persembunyian… Sya sekarang di malaysia

kamu baca bagian kitab yang mana sampai menemukan Yesus berjuang untuk umat-Nya?

saya baca pada lembaran yg terakhirnya… Apa perlu saya menjawab semua pertanyaan ini?

Itu kalau kamu suka menjawabnya, kalau tidak suka tidak usah menjawab
apa kamu tidak ingat kitab yang kamu baca itu?

saya cuman inget kitab yg saya baca kitab bible…

kalau kamu memang mau percaya Yesus, caranya mudah dan sangat pribadi, tdk perlu saksi2
Ucapkan doa kepada Tuhan Yesus bahwa kamu percaya Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat,
kamu akui bahwa kamu berdosa dan mau bertobat dari kehidupan lama kamu.
lalu akhiri doa itu dalam nama Tuhan Yesus

just easy & simple kan?:slight_smile:

Anda sebaiknya datang ke gereja dulu.buat memahami kristen lebih jauh.
Aku baru jadi kristen (secepat kilat). Aku percaya 100% klo Yesus adalah Tuhan dan juru selamatku (ketika ga kumat).

Anda mau jadi kristen kan?
Apa anda siap dijauhin teman2 islam anda? Bagaimana klo anda di jahatin keluarga anda ?
Bagaimana klo anda ketemu banyak org kristen yg suka berkelahi, pokoknya jahat, bertentangan dgn firman Tuhan?

Anyway, klo anda percaya Yesus adalah Tuhan dan juru selamat. Anda doa sinner prayer bisa dibaca di forum ini di daerah doa.

Semoga anda benar2 jadi pengikut Yesus.

sepertinya saya dapat menangkap spirit yang kuat dari keinginan kamu? :afro:

betul sekali Yesus itu kasih, Kasih yang sangat dasyat…!!

memulainya, yaitu masuk ke gereja Katolik, daftar disana… (kalau untuk lebih ditelnya… saya tidak tau, :char14: sebab saya bukan Katolik… )
karena spertinya kamu memilih Katolik yah?

Terima kasih atas nasihat dan dukungan kalian… Sya juga ngak perlu kuatir karna saya mempunyai sahabat paling terakrab dengan sya… Dia juga kristen… Tapi kristen katholik

hu uh, ikutin terus suara hati kamu aja… mudah2an jalan di depan yang terjadi tidak terlalu sulit buat mental kamu…

kebenaran yang berbicara dalam hati kamu dan fikiranmu, itu mudah2an bisa terus membimbingmu… hingga nantinya kamu benar2 telah mengikut Yesus, juruselamatmu…

Makasih atas dukungan dari kalian semua

kalau nanti sudah Benar2 KRisten= Ikut Kristus…

harus kuat yah,
seperti yang dikatakan ayat berikut…

[i]
Mat 5:11 Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.

Luk 6:22
Berbahagialah kamu, jika karena Anak Manusia (Yesus) orang membenci kamu, dan jika mereka mengucilkan kamu, dan mencela kamu serta menolak namamu sebagai sesuatu yang jahat.

[/i] :afro:

salam…