Mendengar suara Tuhan itu mudah --

                    LISTENING HOLLY SPIRIT IS EASY

Syaloom …

Saudara terkasih dalam nama Yesus, benarkah mendengar Roh Kudus itu mudah? Jawabannya BENAR. Lewat tehknologi internet ini, saya mau share, dimanapun saudara berada di ujung bumi sekalipun, bagaimana memulai hubungan pribadi dengan Roh Kudus, bercakap cakap layaknya seorang anak dengan Mamanya.

Sebagaimana setiap dari kita adalah anggota keluarga, baik sebagai anak maupun orang tua, maka komunikasi diantara anggota keluarga adalah mutlak. Coba bayangkan bagaimana jadinya kalau dalam sebuah rumah tangga tidak ada komunikasi diantara anggota keluarga, wajarkah hal yang demikian?. Tentu rumah tangga yang demikian kurang harmonis.

Demikian juga, bila saudara/i mengaku sebagai anak Allah, tetapi tidak pernah mendengar suaraNya, bukankah itu juga aneh. Pernahkah saudara juga bertanya hal yang demikian di dalam hati saudara? Nah, marilah kita naikkan level kita, dari seorang hamba, menjadi seorang sahabat, yang bisa bercakap cakap dengan Roh Kudus, langsung, bukan lewat orang lain.

Baiklah kita mulai dengan kebenaran-kebenaran berikut ini ;

1.Kej 2:17 tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati."

Apakah yang dimaksud mati disini? apakah tubuhnya? Tentu tidak, karena Adam dan Hawa maih tetap hidup dan punya Kain dan Habel. Jadi yang mati adalah komunikasi dengan Allah.

  1. Hosea 4:6a Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah;
Saudara, bagaimana kita mengenal Allah? Cara mengenal seseorang adalah dengan cara berkomunikasi dengannya. Mengenal kepribadian seseorang tidak bisa dilakukan hanya dengan melihat fotonya. Demikian juga, cara mengenal Allah dengan cara berkomunikasi dengan Allah sendiri. 

– moderator, bukan bermaksud apa apa. ini web berisi 10 halaman lebih. kalau di postkan di sini tentu tidak akan muat. jadi kalau tidak keberatan. kami berikan link nya yaitu rohkudus.webs.com
di dalam Tuhan, kita saling mendukung.
terimkasih atas perhatian GBU

KEPENUHAN KRISTUS

II Petrus 3:18 Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.

T : Pertanyaan pertama, ada kepenuhan tentu ada kekosongan. Ada juga tempatnya, ada materi untuk memenuhi tempat, dan ada yang memberi juga ada yang menerima. Silahkan Yesus memberikan gambaran rohani tentang kepenuhan.

J : AnakKu, Aku mau bilang panjang lebar tentang hal ini. Sudah lama sekali Aku menunggu saat yang tepat untuk mengisikan suara hatiKu kepada anak-anakKu yang telah Bapa pilih sendiri. Itulah sebenarnya tugasKu yang utama. Penebusan dengan cara penyaliban adalah cara supaya pemenuhan di dalam diriKu bisa digenapi. Sekaranglah waktunya untuk memberitakan apa yang Aku mau.

T : Baik Yesus, kami mau mendengarnya…

J : Kepenuhan di dalam diriKu adalah kepenuhan ke Illahian Bapa. Artinya apa apa yang bersifat Illahi dari Bapa ingin ditransferkan kepada manusia. Ketiadaan roh dari Bapa akan mengakibatkan kematian kekal. Sebenarnya hal yang sama juga terjadi untuk seluruh alam semesta ini. Semua unsur di jagad raya ini memerlukan support dari Bapa.

dst dst

nimbrung ;
kita kita pade males jalan jalan apa lagi kalo musti pake bahasa inggris segala.
apa engga bisa di share sedikit sedikit klo perlu yang pokoknya sajalah, dan udah tolong diterjemahin dan dijelaskan oleh sis.

GBU

itu dalam bahasa Indonesia.

akan lebih baik sis rangkumkan dan tuliskan disini poin pentingnya agar kita dapat mempelajari bersama… ^^

Betul, supaya jangan ada iklan terselubung

GBU

apakah adam dan hawa masuk dalam 1 harinya Tuhan ??

Betul, tubuhnya akan mati, ada batas umurnya,
itu yg dimaksud dgn ayat itu, bukan langsung mati spt minum racun :slight_smile:
Oleh sebab itu mereka diusir dari Tmn. Eden spy tdk hidup kekal dgn dosanya,
coba lihat ayat berikut ini:
Kejadian 3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: “Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya.”
GBU

Setelah dilihat2 ke webnya,
kelihatannya ada ajaran baru nih
gpp kan diuji sesuai dgn apa yg Tuhan perintahkan?

I Tesalonika 5:21 Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.
GBU all.

tadi pagi saya bertanya kepada Bapa, Bapa, apa yang perlu saya ketahui?
Bapa menjawab: kerjakan tugasmu dengan secepat-cepatnya. karena pintu pintu segera menutup. kerjakan dengan secepat-cepatnya.
saya mendapat pemahaman bahwa pintu itu adalah seperti pintu bahtera Nuh. dimana Tuhan tidak mau menunggu. Tuhan tidak akan berdebat. siapa yang mau saja, habis itu pintu di tutup dan kapal berangkat. maaf ini soal pengangkatan/ rapture.
sekali lagi maaf, saya tidak bisa OL terus menerus. saya sibuk pelayanan offline. GBU

Roh Kudus selalu bekerja dalam kehidupan kita, seperti ada satu lagu di PKJ 202 “…Setiap langkahku tempuh, kutoleh Tuhanku. Setiap hasrat kugelut, kutanya Tuhanku.”

kita harus selalu bertanya kepada Tuhan. Melalui kuasa Roh Kudus-nya kita akan dibimbing. Tuhan Yesus Memberkati :slight_smile:

Ahh yang bener?
Apa lagi kata-Nya? masak cuma itu?

Kenapa cepat²?? kesannya Tuhan itu terburu-buru sekali ya…hehehehehe
coba di cek lagi soal pengangkatan/rapture itu hitungan manusia atau hitungan Tuhan, yang jelas dunk jangan cuma ikut²tan aja…hehe :happy0025:

Iya deh, silakan aja kalau mau berangkat sekarang sih,
kita2 gak akan ikutan, soalnya sinyalnya error tuh
masa mau di rapture bilang2, dan ajak2?
Tuhan kan udah tahu siapa2 yg layak utk di rapture
DIA juga tdk datang spt pencuri bagi org2 yg percaya :slight_smile:
Hati2 dijalan ya, jangan tersesat
GBU

Maksudnya sis bisa bercakap cakap dengan bapa ??

gbu

kalo mudah sih ngga ya…krn mesti ada harga yang dibayar: intim dengan Tuhan
yaitu dengan :saat teduh,menyembah , makan Firman banyak2 dan beri waktu yang terbaik buat Tuhan. :afro:
Pagi hari di saat orang lain masih molor… mesti bangun nyediakan kuping untuk dikorekin Tuhan
dibisikin Tuhan.

jangan takut dengan ajaran baru dan jangan curiga dengan ajaran baru… krn memang Roh Tuhan itu bergerak …memperbaruhi yang ada… tujuannya tentu untuk kemuliaanNYa

Kalau anda mau ikut silakan, gak usah ngajak2
saya sdh cukup tahu & sadar dgn apa yg diperingatkan dlm Alkitab
GBU

sebelum “pintu tertutup” akan ada masa sengsara. . . .

sebelum Pintu tertutup, sebelum Tuhan Yesus datang, pekerjaan ALLAH BAPA, ALLAH PUTRA DAN ALLAH ROH KUDUS sangat luar biasa pada gereja Tuhan.
why 12. 1.

juga pekerjaan iblis semakin dasyat, dosa semakin memuncak. . . seperti zaman nuh, zaman lut