MENGAKU ( apakah Tuhan masih mengasihi saya? )

Saya 17 tahun, saya sudah jatuh di dosa seksual dan berzinah. saya sering nonton film porno, membayangkan wanita untuk berhubungan seks, mastrubasi, melakukan homo seksual, melakukan percabulan dengan adik saya sendiri, dan pernah pergi ke tempat porstitusi dan melakukan seks yang tidak aman, saya masih ada keinginan untuk berbuat hal2 itu sejujurnya.

apakah Tuhan Yesus masih mengasihi saya??? dan mau mengampuni segala dosa saya???

terimakasih

Masih, jika Anda sungguh-sungguh bertobat dan meninggalkan kehidupan yang lama :slight_smile:
Mungkin Anda bisa menyampaikan pengakuan dosa dengan gembala sidang setempat, sekalian konseling supaya Anda bebas dari keterikatan.

Salam

Tuhan mengasihi anda…pertanyaannya, apakah Anda mengasihi Tuhan?

Salam… :smiley:

terimakasih

tentu saja sangat mengasihi anda bahkan lebih dari yang anda pikirkan… dan tentu pula dosa anda akan diampuni… hanya selanjutnya … apa yang akan anda lakukan…??? sebab untuk lepas dari itu semua tidaklah mudah… yang jahat itu tidak akan rela melepaskan anda begitu saja… seberapa besar kehendak anda untuk diserahkan pada TUHAN… sebesar itulah anugerah yang akan anda dapatkan…

Semoga bermanfaat…
TUHAN YESUS memberkati…

Ya, asalkan anda betul2 mau bertobat dan meninggalkan kehidupan lama anda,

Lukas 15:7 Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan."

KETIKA kamu sungguh sungguh bertobat dan MINTA AMPUN kpd TUHAN
MAKA TUHAN AKAN MENGAMPUNI MU