Mengapa Wanita begitu berarti bagi pria

sepertinya trauma banget ya … :slight_smile:

yap :slight_smile: sakit bgt

… karena tanpa wanita … pria tak berarti apa2 …
http://www.laymark.com/i/o/11.gif

tanpa pria … wanita menjadi semakin cepat tua… wakkwakwka

Sedikit menambah aja, Saya setuju sama komentar yang di nomer #1. Wanita ada di dekat kita, karena pria mungkin “jarang” belajar tentang kelembutan, dan yang paling seneng sama posting nomer#1… Wanita selalu ada di lapangan ketika pria menjalani pertandingan. (Ngimpiin, ditungguin maen basket… ^^)

karena dibutuhkan lebih dari 20 orang pria untuk membangun sebuah rumah …
tetapi cukup hanya 1 wanita untuk menciptakan dalam isi rumah …

@ebonk: nyolong kata2 sapa kamu bocah…???wkkwkwk

Kabuuuuurrrr…

karena perempuan adalah pendamping dan penolong yang sepadan…
maka hidup belumlah lengkap tanpa pendamping itu… ^^
hmmm… jd merenung kapan yaaa… sy dipertemukan ama dia oleh TUHAN… T_T

peribahasa China… My blood… haha…

@ebonk: kkkk…kalo peribahasa china, harus pake bahasa sukunya…nihao,cing,cang pao, pou,pei,poowww…dar dir dor…dan seterusnya…wkwkwk

ini nieeeee: pusing, pusing lohhhhh bacanya… haha
因为它超过20人盖房子…
但足以创造只有1家的女人

Dari mana aku tau itu asli…??? Bisa aja kamu asal ketik kan…?? Nah hayooo…? Wooi yang punya karunia berbahasa jet lee masuk dan katakan bahwa tulisan nih bocah palsu…wkwkkwk…kabuuurrr lageeE ‎​☺◦°◦=D=D◦°◦ђªªђªªђªª◦°◦=D=D◦°◦☺…


sangenahna ( bahasa sunda , artinya = seenaknya), kurang asem, menghina diriku… asli lahhhhh, ntu tulisan sederhana nya, belum aje sayah keluarin yg tradisional punya… tulisan jaman tembok cina lagi masang fondasi doang… tulisan jaman jet lee, masih bayiiii… huh…

kira2 gini terjemahannya :
“Because it is more than 20 people to build a house …
But enough to create only one woman”

Eh ebonk ngambek…wkwkwk…iya,iya asli deh…hoho…jaman tembok cina masih pondasi…?? Kocak juga nih bocah…ckckckk…‎​‎​H̲̣̣̣̥α̩̩̩̩̥ά̲̣̥:Dн̣̣̣̝̤̥̇̇̇̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊=Ḍ̥H̲̣̣̣̥̩̩̩̥ά̲̣̥α̩̩̩̥̇̇̇ά̲̣̥α̇̇̇=)) н̣̣̣̝̤̥̇̇̇̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊.

iyahhhh, zaman daging babi masih halall klo di arab mahhh… ahahahahaha…

nambahin… waktu zamannya nenek moyang kite naik HARLEY…

wakwkakwkakwkakwka

Tanpa wanita gak da guna na pria hidup ><
sma wae gak da pria gak da guna na wanita hidup >
<

n emang wanita tu tulang rusuk yang kan jadi pelengkap si pria na :slight_smile:
yng mendukung n jdi mbuat hdup jdi lbih bermakna n indah >_<

emng dlem pngertian tulang rsuk tu…
mga yg pria2na bsa nemui tulang rsukna ya :smiley:
n jgan cpek nyari tlang rsukna…:smiley: ahahah
soalna syh tulang rusuk gak isa nyari >< dya cuma bisa nerima :slight_smile: klo anda adlah pria drimna si tlang rsuk berasal :smiley: klo bukan gak isa ngpas to >> Gbu all