Mengapa ya , rata-rata orang Protestan nama nya mengambil Perjanjian Lama?

Mengapa ya , rata-rata orang Protestan (kebanyakan) nama nya mengambil Perjanjian Lama.

Nama orang Protestan pada umumnya : Samuel , Daniel, Musa, Elia , Elisa, Deborah.

Kok lebih hormat pada PL daripada PB… Kok 1/2 - 1/2 percaya pada YESUS ya.

Mungkin nanti dikira beragama Katolik :smiley:

Mungkin lho :slight_smile:

hahahahha…
lha doa dptnya itu bro…
ntar kalo semua namanya Yesus lha pie…?

GBU

Yesus Yopi
Yesus breakdance

GBU

gak juga … ada Matthew … John … Yohanes … Lukas … Mark … :smiley:

loh ko dinilai dari situ :ashamed0004:
mungkin aja orang tua yang ngasih nama nya lagi suka baca kisah orang itu :happy0062:

Saya pikir judulnya kurang pas dengan pertanyaannya. Lebih cocok menjadi “Kenapa kebanyakan orang Protestan menggunakan nama dari Perjanjian Lama?”
Boleh saya ganti seperti itu saja?
Salam

biar ga setengah2 gimana memangnya? nama depan dari PL, nama belakang dari PB gitu? :ashamed0004:

whahahahaha
breakdance emang aneh^^
nggak segitunyalah?
mana buktinya???

Saya malah bingung dengan frase “Rasul Yesus”, emang itu sebutan lazim utk Yesus? Jangan2 TS itu muslim. Hmmmf…

setujuuu om mod …

kalimat “tidak menghormati” kesan-nya negatif

yang jelas saya sih anti nama arab^^
ndak keren^^, ndeso

Nahlo…
Apa ngaruh ya nama dengan iman?
Percaya ga klo ada orang Kristen yang namanya Muslim?
Percayalah… Hahahahah

Trit yg muncul makin aneh2

isi dan Judul tidak nyambung

kecurigaan mulai berkembang terhadap BREAKDANCE… hahaha ;D ;D

suka2 yg punya anak beri nama…

simple dan jelas :afro:

jawaban nyeleneh dan MANTAB

HAHAHA

IMO tidak perlu “anti”. Kristen Arab juga banyak kok.

  • Nimatullah Kassab Al-Hardini (seorang santo)

  • Fr. Louis Ma’luf al-Yassu’i dan Fr. Bernard Tottel al-Yassu’i (penyusun kamus bahasa Arab yang paling populer di dunia, digunakan oleh lembaga-lembaga pendidikan Muslim)

  • Fr. Zakaria Boutros (pendeta Orthodox, apologist contra muslim)

  • Kahlil Gibran (Gereja Maronit)

  • Kahlil Gibson (Moderator di sini :D)

  • dll

Mampir aja …

Yup, tipikal ajaran si m…
habis serang langsung ngacirrrrrr