Menghadapi Cowok yang Cuek

Hello Guys…
Menurut kalian para ce, gimana cara kalian menghadapi cowok yang cuek…
2 bulan ini aq kenal sama Cowo, awalnya dia selalu bbm duluan… tapi pas ke sininya koq udah gak pernah.
kalo bukan aq atau teman aq yg cwe duluan bbm, dia pasti ga akan BBm…
Tapi anehnya setiap kita ajak kumpul bareng, dia selalu mau… gak pernah nolak,
kalo gitu gimana ya…

NB : Yang cowo juga boleh koment :onion-head83:

Tks Guys… JBU^^

Menghadapinya harus aktif menghubungi dia, terus ngajak kumpul atau jalan kalo mang pengen. Dan yang penting jangan mengharap dia akan menghubungi dulu biar gak kecewa (mungkin suatu saat dia akan hubungi karena ada perlu), haha…

wah, sama nih kasusnya sama pacar aku, tapi parah pacar aku deh kayaknya, dia diajak ketemuan aja susah banget, :huh:

Errmm kayaknya si cowok lagi maen tarik ulur deh. Gapapa sih sebenernya BBM / contact duluan, cuman kadang" coba gak di BBM in sehari dan liat gimana hasilnya? Apa dia jadi BBM duluan? Atau kalau tetep enggak, kemungkinan dia gak tertarik =/

Mgkn juga dia suka ma km cuman pengen tau apa km juga tertarik sama dia.

Cheers!

Gimana kalo qt duluan yg trs hub dia.,. apa nanti dia tidak menganggap kita cwe yg agresif??
kalo didalam pikirannya cuma hny sbg teman, it’s Okay…
tapi gimana kalo pikir dia, kita mempunyai perasaan sama dia… heheh…
But Tks buat masukannya… :smiley:

jangankan sehari, 4 hari ga di bbm juga, dia tetap ga bbm duluan…
iya kata org2 sih dia mgkn sengaja cuek, mau liat reaksi aq ajah… tapi kalo sikap dia cuek bgt kaya gt… ya cwe2 mgkn akan lari… hehehe

Tks masukannya :d

Bisa jadi dia emang g da rasa apa2 alias biasa2 z.
Atau bisa jg dia g da waktu or males bwt BBM…jd klo pas da BBM z dia akan blz,klo g da ya g kan BBM
Atau emang dia g suka BBM tp langsung telf,

Nah,itu yang diana suka,cowok yang langsung telf…
hehehhehehheh
;D :wink:

Yo i Sis, yg berani maju duluan ye :stuck_out_tongue:

cuekin aja cowoknya sebulan kl tetap dia diam ya uda cari cowok laen aja
;D

Ini yang mau kutanyakan, sis anggap dia sebagai teman atau teman pdkt untuk jadi pacar? hahaha
Reply saya sebelumnya untuk hubungan pertemanan biasa, kalo cuman teman ngapain diambil pusing dia mau hubungi kek gak hubungi kek, gak akan terlalu pengaruh perasaan kita. Paling kadang keingat teman ini, baru kontak dia atau ngajak jalan… haha…
Sepertinya maksud sis, dia teman khusus lagi yang mau diajak jadi pacar ya? Kalo iya, lain lagi cerita…haha

Bbm ga pernah sist, apalg kalo nelp?? wkwkwkkw…
hmm… kayanya dia emank ga suka bbm ajah kali ya… soalnya kalo qt kumpul, dia jrg banget pegang BB nya…
nah lo kalo gt, ngapain dia punya BB ya… wkwkkwkwkw…

Hmm… ada bnrnya juga… tp jujur ajah, aq senang bgt kalo sama dia… dia diajak sharring tuh nyambung dan qt nya nyman gt dekat dia… hohohooh…
ya yg penting saat ini mungkin brteman ajah dlu ya… :smiley:

Kalo TUHAN kehendaki Mah :onion-head55:…
bner juga ya, kalo anggap dia teman, ngapain qt pusingin dia cuek or ga,
ya inti nya mah jng sampe lost contact ajah ya, hehehhe

iya biasa aja dulu krn cowok tuh bisa juga gak bergairah kl cewek mudah didapet(kecuali cowoknya mmg lemot ama cewek)

satu lagi cewek itu hoby nya dicuekin kan ;D

Emank iya ya… kl cwo dikejar, dia bakal lari… wkwkwkkw…

Hah?? hobu dicuekin?? gak juga kali… itu mah akal2an si cwo ajah ya… supaya cwe penasaran :stuck_out_tongue:

Si Cowo cuek sm km aj atau sm semua orang niy?
Hmmmm

Yang saya bold, kesannya kamu memang naksir dia… hahaha…
Santai aja, jalanin dulu hubungan persahabatan, supaya lebih saling mengenal. Hubungan yang kuat perlu waktu untuk membinanya. Nanti kalo udah akrab, dan masih ada feeling, baru mikir hubungan pacaran…

tul… ide yang sangat brilian…

sama teman aq juga… ato emank sifatnya gt ya… :huh:

Hhahah… :ashamed0002:
Iya… bnr apa kata qm Cecak… ups maaf soalnya aq ga tau nm panggilan qm apa,., heheh…
kata tmn aq jg gt… scara aq baru 2 bln kenal sama dia… berteman ajah dlu… takutnya ini hanya simpatik ajah… nah kalo buru2 takutnya ntar nyesel,
jadi skrg ya berteman dulu… sambil didoain, kalo emank dari God, pasti dibukain jalan… kalo emank gak… ya gpp… :afro: