Menginjili sodara saksi Yehova!

Temen2 tolong share bgaimana caranya menginjili seseorang yang menganut saksi yehova?
Pkknya all about saksi yehova jga boleh kalian share?!Lgi butuh. Thanx all…Gbu

saya punya alkitab ny org yehova pray n saya lg deket sama saksi2 yehova…wkwkwkw…lo tertarik apa untuk menginjili mereka…?saya tau cara ny… :smiley:

Boleh dee. Kmu injili mrka jga ap?
Setau aq mrka jago alkitab lho.

wkwkkwkk,kata siapa mereka jago alkitab???
yup mereka jago alkitab buatan mereka alias yg udh di edit pray…gtu :ashamed0004:

cara ny menginjili mereka itu adalah di awali dgn berdoa… ;D ;D
amin sodara?? :happy0025:
setau aq mereka itu cuma menambahi kata ALLAH jd ALLAH yehova gtu…
begitu kurang lebih nya sampe sini jelas??moga bisa anda ngerti :coolsmiley:
;D ;D :azn:

Kalo sampe sejauh itu aq jga udah tau kok dee. New world kan nama alkitab mereka yang mereka ubah. Dan aku jga tau seluk beluk mreka dari awal, yang aku tanya bagaimana cara yang bener untuk menginjili mereka…Just it.

ya dengan doa pray…doa…gitu…itu pendapat saya…n jgn cuma saksi2 yehova saja tp semua orang yg tidak mengenal Kristus…begitu pray… :smiley: :azn: :ashamed0004: :happy0025: :happy0062:
begitu kira ny bisa di mengerti :coolsmiley:

Cape deh, doa c pasti tpi doa doank kalo gak pake pbuatan gk ngaruh dee. Ada kalanya iman harus disertai perbuatan.

;D ;D…yg terpenting ialah hikmat n kerendah hatian pray… :afro:,sekali lg injili mereka mnurut cara mu… :happy0062:mnurut kebenaran yg km dapet tp tentu ny kebenaran itu Firman Tuhan dunk :coolsmiley:

@ Pray :

saya punya pengalaman penginjilan, tapi belum pernah menginjili saksi yehova. pada intinya, cari dimana titik lemah mereka dan serang disitu. saksi yehova “kuat” dalam hal pengetahuan “alkitab”, jadi kalau menginjili mereka melalui pemahaman alkitab saya rasa hanya akan membuat permusuhan dan debat kusir.

dari apa yang saya amati, sepertinya titik lemah mereka ada pada kerelaan berkorban. mereka memiliki semangat tinggi dalam hal “menginjili”, tapi tidak dalam hal kemampuan menerima perbedaan dan memberikan dukungan dan bantuan tanpa pamrih. jika anda sendiri sudah mampu melakukannya sesuai contoh hidup Yesus, saya rasa orang yang bersangkutan suatu saat akan menjadi tertarik pada prinsip hidup anda. dan disitulah kesempatan anda untuk menginjili menjadi terbuka.

langkah pertama yang selalu saya lakukan dalam usaha membawa jiwa adalah pertama-tama menjadi sahabat mereka dulu. mendapatkan kepercayaan sangat penting dalam penginjilan. saya rasa hal yang sama juga perlu diaplikasikan dalam kasus ini.

semoga sharing saya bisa berguna.

Wah thanx ya bro…
Sebenernya “alkitab” mereka juga lemah koq, ada beberapa hal yang menyimpang, sangat jelas. Namun mereka lebih hapal alkitab qta daripda qta sendiri bro. Oh ya perlu bro ketahui, orang yang saya mau injili a/ temen saya punya temen, yang belum pernah saya kenal sama sekali, namun saya rindu untuk menginjili dia. Lagipula dia masuk ke saksi yehova, karena alasan yang lemah/kurang masuk akal. Saya terma saran bro untuk mengadakan pendekatan dulu. Tuhan memberkati

amin, good luck, and God bless!

Cara menginjili Saksi Yehova gampang kok!

  1. Minta aja buku2 yang mereka gunakan untuk pengajaran Alkitab
  2. Selidiki isinya
  3. Cari dimana titik kesesatannya
  4. Diskusikan dengan mereka
    That’s it!

sudah @truth ga berani datang lagi, ganti personil terus.

Saya yakin anda sesat, saya pengin diskusi dengan anda, silakan buat thrend (kalau ngga mau, ada banyak thrend menyangkut SSY di sini, sila bahas di sana, mau?), jangan takut pada kebenaran. Kebenaran itu memerdekakan.

Cara menginjili Saksi Yehova adalah melalui kesaksian (bagaimana kita diubah oleh Yesus)…^0^

Karena itu saja, yang mereka tidak punya…^-^

Salam

menurut aku orang SSY tidak memiliki alkitab yang sama dengan yang kita miliki. dalam alkitab mereka disana yesus tidak disalib yesus di gantung di tiang gantungan. kemudian pada proses penciptaan dunia isinya juga beda dengan alkitab kita. akhirnya bagaimanapun perdebatan dilakukan akan tidak dapat berujung. mereka hanya anggab yesus sebagai nabi saja, bukan Tuhan.

bila berhadapan dengan para saksi yehova sebaiknya hindari pembicaraan yang jelas menyebutkan yesus itu Tuhan. mulai saja dengan pertanyaan tentang dosa. tanya bagaimana dosa dalam pandangan mereka karena setahu saya pandangan dosa antara mereka dan kita itu ada persamaan. habis itu tanya saja bagai mana cara penyelamatan manusia dari dosa. usahakan kita bertanya mengenai dosa sampai akhirnya dis sendiri bergumul tentang dosa dan kekudusan.

mereka lemah ketika berbicara dosa. dan penebusan dosa.

belu pernah ketemu SSY , tapi apakah gereja SSY terang2an…??

soalnya di Gading pernah ketemu ruko didepan nya ada tulisan Saksi - Saksi Yehovah

mereka jalan ber dua setiap kelompok.
tidak berani / tidak mau menyatakan dengan jelas dari “gereja mana / aliran mana”
buku yang dibagikan, tidak boleh dipinjamkan / diberikan kepada yang lain.

iya bener pengecut ga berani ngaku dari SSY.
maklum aja ga ada Roh Kudus yang memberi keberanian spt yang terjadi pada Stefanus.

Jadi tidak ada kebaktian atau tempat beribadah SSY…?

Saya sempat melihat di depan ruko yang disulap seperti tempat ibadah dengan tulisan Kerajaan Saksi Saksi Yehuwa …