Menurut jackson123 Yesus hanya MENYAMAR menjadi manusia.

Bagaimana urusan samar-menyamar ini?

Jangan-jangan waktu disalib ada yang disamarkan sebagai Yesus juga?

itu kan dugaanmu, faktanya Yesus yang disalib untuk menebus dosa.

Memang Yesus itu Tuhan, bukan manusia, hanya sementara waktu menyamar sebagai manusia supaya bisa mengajar dan menebus dosa pada m anusia.

Jadi jangan kira sekarang masih jadi anak maria.

Hanya waktu melakukan misinya saja didunia Dia jadi anak ciptaanNya.

Maria itu ciptaan Tuhan, mungkinkah ciptaan itu berposisi lebih tinggi dari penciptanya, yaitu ibunya?

Mungkinkah ciptaan lebih dituakan dari penciptanya?

Jangan cari2 alasan supaya bisa menyembah maria sebagai ratu surgalah.

Salam
Loh memang bener kan bro bahwa ibuNya pasti lebih tua di dunia ??? :slight_smile:

Kembali didunia bro, Tapi Yesus itu alpha dan omega, yang awal/paling Tua dan yang akhir paling tua juga.

Yesus yang menciptakan Maria. Jadi disurga Yesus ya kembali Raja segala raja, pencipta maria dan bukan anak maria lagi.

mas…
coba kalo ngomong waktu udah sober mas…
hehe… jangan sambil hungover…
hehe…

alpha omega = awal & akhir

awal: paling tua → bener…

nah… omega = paling akhir = paling muda…

jadi Yesus itu alpha omega, artinya yesus itu Paling Tua dan Paling Muda, Paling Duluan ada dan Paling Belakangan ada (alias muda kan?)

jangan suka bikin RUWET SENDIRI ah…
dan jangan SUKA MENAMBAH-NAMBAHi yang ENGGA ADA DI ALKITAB, katanya mas Jack sendiri melarang orang gitu… masa sendirinya gitu?

Disangka bakal abadi posisi ibu dan anak yach :ashamed0004:
Soalnya Maria itu kan yg melahirkan dan membesarkan di dunia ini bro dan secara logika pastilah tidak berubah karena Yesus itu anak tukang kayu anak Maria,sdr Yudas,Yakobus. :happy0062:

lihat konteknya lah mas.

Mbah suro adalah yang paling awal dan akhir didesa itu.

Artinya dia penduduk desa pertama dan waktu semua orang desa itu sudah mati dia masih hidup, artinya ya paling tua.

Ya itulah bro, sobat2 ini ditipu dan diarahkan untuk menyembah maria, dengan berbagai alasan, termasuk alasan bahwa Yesus kan masih anaknya maria disurga sana, Lalu di patung2 sering digambarkan Yesus bayi digendong maria. Ini brain wash untuk membangun suatu foundation dalam otak tak sadar kita bahwa Yesus masih anak maria dan sebagai bayi yang lemah. Diatas foundation ini akan dibangun suatu kepercayaan yang melupakan Yesus itu pencipta maria. Lalu ada bangunan lain yaitu sembahlah Maria, mari berdoa penyerahan diri pada Maria, lalu patung Maria di arak2 dikasih bunga2 dikasih kemenyan sambil dipuji2.

Jadi penipuan ini benar2 lihay, dibuat fondation dulu baru bangunan diatasnya supaya tidak gampang rubuh, dibimbangkan orang lain.

Oleh penyerahan diri pada maria inilah mereka seperti dicengkeram, dan perlu dikasihi dan didoakan dengan serius, kalau tidak maka bangunan yang ber foundation kuat seperti besi ini tidak akan dirubuhka secara tuntas.

Betul Bro Jack. Memang mereka perlu dibimbing dan mendapat perhatian khusus.

Yohanes 14:15-17
15 "Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.
16 Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,
17 yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.

Tuhan Yesus sudah memberi penolong yaitu ROH KUDUS. Namun sayangnya mereka lebih memilih menyerahkan diri kepada bimbingan bunda. Dan malah meminta pertolongan bunda.

Hmm …

Yup, saya lihat ada bangunan tingkat tiga atau empat yang dibangun diatas foundation bahwa Yesus itu sampai sekarang anaknya maria dan masih manusia.

  1. Supaya menghormati ibu Yesus berlebihan, karena sekarang masih anaknya dan lupa Yesus itu pencipta dan jauh lebih tua dari Mary.
  2. Lalu diatas foundation ini bangunan tingkat pertama yaitu serahkan diri pada Maria.
  3. bangunan tingkat dua minta pertolongan pada maria sebagai, jadi mulai sedikit dibelokan.
  4. dibangun bangunan tingkat selanjutnya untuk kalangan atasan ruang2 lain yang makin melebarkan jarak dengan Yesus tapi dibuat rapi sampai tidak terasa.

Definisimu meyamar sesuai dengan definisi bahasa Indonesia tidak jack?

[i]Definisi ‘menyamar’

verb

  1. mengubah rupa (tidak memperlihatkan keadaan yg sebenarnya); menyaru; mengelirukan; menjadikan diri sbg: mata-mata musuh itu - sbg kuli;
    source: kbbi3

  2. menyusup; menyelinap: dng cepatnya ia - ke tengah-tengah keramaian itu;
    source: kbbi3[/i]

http://www.artikata.com/arti-385744-menyamar.html

Menurut definisi 1,

Yesus menyamar sebagai manusia berarti:

Yesus mengubah rupa sebagai manusia
Yesus menyaru sebagai manusia
Yesus mengelirukan sebagai manusia
Yesus menjadikan diri sebagai manusia (sekalipun aslinya bukan manusia)

Kamu setuju jack?

Jadi aslinya Yesus itu BUKAN manusia.

Setuju sampai sini?

Kita tidak sedang membahas ratu surga disini.
OK?

yup Yesus memang aslinya bukan manusia tapi Tuhan.

Jadi anak laki-laki ini siapa?

Luk 1:31 Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.

Yaitu Tuhan yang menyamar sebagai manusia.

Tapi sebenarnya Penciptanya Maria dan dia adalah yang awal dan yang akhir. alpha dan omega. Jadi jauh lebih berkuasa dari Maria, Jauh lebih tua dari maria karena memang penciptanya maria.

Kalo emang dia penciptanya Maria, ngapain dia repot-repot pake Maria segala?
Ngapain repot-repot menyamar kalo Dia bisa menciptakan tubuh sendiri?
Katanya Tuhan pencipta yang maha kuasa?
Kenapa gak langsung saja menjadi manusia tanpa harus melalui Maria?

Kalo melalui Maria kan resiko Maria disembah sebagai Bunda Tuhan itu AMAT SANGAT BESAR SEKALI?

Apa jangan-jangan dia TIDAK MEMPERHITUNGKAN resiko itu ya?

Ah, tapi kan harusnya Tuhan itu MAHATAHU, jadinya dia harusnya dari awal SUDAH TAHU bahwa resiko Maria jadi Bunda Allah itu ada.

Tapi kenapa koq dia memutuskan ambil resiko itu ya?

Atau jangan-jangan dia memang sengaja MENJEBAK bisar banyak orang percaya bahwa Maria itu Bunda Allah?

Gimana dong jack?

Koq Tuhan gak ambil cara aman aja, langsung jadi manusia TANPA lewat Maria sih?

Kamu tahu jawabannya kan?

menyamar itu sama aja dengan menipu kenapa bro roderick ga jadikan satu aja masalah ini ke trit Menurut jackson123 Yesus mampu menipu karena Dia mahakuasa. - Diskusi Umum Kristen - ForumKristen.com BTW teori brainwashnya mas jack boleh juga hahahaha

Biar rame bro.
Kan FK juga yang diuntungkan kalo rame?
hehehe…

Ya tanyalah sama Tuhan Yesus sendiri, mungkin tanya juga kenapa harus mati dikayu salib kalau maha kuasa bilang saja semua dosa diampuni.

Berarti kamu gak tahu alasan kenapa Firman Allah harus menjadi manusia yang bernama Yesus melalui Maria jack?

Alasan saya tidak tahu, tapi bahwa Yesus itu Tuhan dan pencipta maria saya tahu.