Menurut kalian, boleh gak sih seorang kristen memakai software/media bajakan?

emang betul, setidaknya ada niat untuk memperbaiki diri dan bisa bilang “gua pake bajakan karena terpaksa lho”

hehe…bukannya temen2 yang laen disini pake bajakan emang karna terpaksa??

linux bajakan ngga yah… soale sy ngga paham sopwer…
taunya pake aja… :smiley:

Duh ada yang nanya ginian jadi malu…
Gak ada satupun software asli di komp gue.

Dulu China dan India sengaja membajak buku2 terbitan barat untuk memajukan pendidikan bangsanya.
Tapi orang barat juga pernah membajak karya2 orang Asia loh, misalnya mesiu dari China ditiru dan dimodifikasi oleh barat menjadi senjata.

Jadi saling mencontek hehehe…