Menurut kalian, saya salah nggak? ga pacarin cewek yang dulu suka sama saya?

pernah ada cewek yang suka sama saya
dia ini adik kelas saya
2 tahun dibawah saya, dia kelas 10 saya kelas 12
tapi saya sok jual mahal…
padahal sebenarnya saya mau, tapi ngegantung gitu…
karena dia bukan suku T****ho**
Kalo dari segi agama dia sih berbeda agama dengan saya… tapi saya lebih mempermasalahkan sukunya… karena saya sendiri juga tidak begitu taat dengan agama saya…

saya lulus SMA 2 taun yang lalu
sekarang dia sih nggak suka sama saya lagi… saya tau dari saat 1 taun setelah saya lulus, saya ngeadd dia di FB, setelah dia konfirmasi saya dia nulis status bahwa dia sudah tidak ada perasaan sama saya lagi, setelah itu saya remove dia dari friend list…

saya seneng dia bilang seperti itu…(kenapa saya bilang saya seneng? karena saya berharapnya dia tidak suka sama saya)…
tapi di sisi lain saya malah nyesel… senangnya cuma 1… nyeselnya itu bisa dibilang 1000 nyesel deh jadinya 1 berbanding 1000

Mungkin karena dia cewek pertama yang suka sama saya. Kata teman SD saya, dulu saat kelas 4 SD ada yg suka sama saya tapi pasti suka2an dan saya juga ga begitu ingat, jadinya nggak saya anggap sebagai yang pertama

saya tau masalah saya ini seharusnya tidak perlu diungkit2 lagi… tapi saya ingin minta pendapat kalian aja…

Aku rasa anda tidak salah kok. Klo ethnics tionghoa adalah yg ideal buat anda. Ya, wajar anda menolaknya.
Mungkin anda menyesal karena menyayngkan sudah membuang2 kesempatan pacaran.

Tidak salah, kalau Anda memang tidak suka. Menolaknya jauh lebih baik daripada memberi harapan palsu.

Salam

Jadi bingung mau jelasinnya gimana…
Setengah mau setengah nolak gitu…
Setengah nolaknya karena alasan tersebut…

Saya aja sampe banting buku gara2 salah satu temen saya sudah keterlaluan…
Manggil saya dengan nama cewek yang suka sama saya…
Akibatnya saya jadi dibenci sama satu kelas selama hampir satu minggu…

Mungkin yang ada di benak mereka "kok ini ada cewek yang suka malah nggak mau sih? Aneh… freak banget nih orang…
Saya juga tidak mungkin jelaskan alasannya ke mereka karena mereka pasti mikirnya alasan saya tidak masuk akal…

Kalau setengah nolak ya tolak saja. Daripada Anda mencintai dengan setengah hati, itu malah menyakitkan.
Lebih baik Anda fokus di belajar dulu.

Salam

Alasan anda masuk akal, hanya saja tindakan anda berlebihan

klo anda emang ga suka dgn cewe itu lantas kenapa harus disesalkan??kecuali skrng malah anda yg tiba2 ada ‘rasa’ sama cewe itu.