menyukai seseorang...

salam sejahtera buat kita semua…
saya binggung dan saya harus gmn…
saya ada kenalan sama cew,dia umat kristiani saya suka sama dia kran dia hidup w kembali seperti dulu,ngak ada terbeban yg w rasa yg dulu,w merasa ceria…
tapi dia ini dah pnya ank 2 sktar umur 3 thun n 1 thun…
ank itu bukan hasil dari perkawinan dia,tapi dari kesalahan dia yg menutup mata dengan TUHAN…
apa kah saya salah mencintai sama wanita itu…
orang tua saya lom tau keadaan tu cew,tapi orang tua saya suka sama dia,krna dia hidup w skrng dah fine n membaik selama w kenal dia…
apa yg harus saya lakukan…
tolong kasih tau pendapat kalian ya frnd…
tq.
GBu.

kayaknya salah board nih

setuju harusnya di love dating and relationship…

Salah??? Sepertinya tuh cewek deh yg salah buat bersama km. Km tau sendiri itu kesalahan “masa lalu”. Kalau km gak mau menerima keadaannya ya ga usah dilanjutin. Dia berhak buat bahagia dan menjadi lebih baik, dengan atau tanpa km. Jd kalo km emang mau nerima dia ya gak usa liat masa lalu nya.

bener ni salah board…
dah pusing kmrin mau nnya dmn…
gmn cara ngapus board yg ini biar pindah tmpt laen…

@ fairytale tq saran nya…

Coba post dimari, pasti lebih banyak yg kasih saran https://forumkristen.com/index.php?board=7.0

Cheers!