MESIR SAAT INI (PENGGENAPAN NUBUATAN)

demikian firman Tuhan yg tertulis dalam Yes 19:2-4.

(2) Aku akan menggerakkan orang Mesir melawan orang Mesir, supaya mereka berperang, setiap orang melawan saudaranya, dan setiap orang melawan temannya, kota melawan kota, kerajaan melawan kerajaan;

(3) semangat orang Mesir menjadi hilang, dan rancangannya akan Kukacaukan; maka mereka akan meminta petunjuk kepada berhala-berhala dan kepada tukang-tukang jampi, kepada arwah dan kepada roh-roh peramal.

(4) Aku akan menyerahkan orang Mesir ke dalam tangan seorang tuan yang kejam, dan seorang raja yang bengis akan memerintah mereka; demikianlah Firman Tuhan, TUHAN semesta alam.

God bless us

bisa tolong diterangkan ga dimana ayatnya???
mau saya stabilo in d alkitab saya :angel: :angel:

Regards, Rain
JBU

itu ada di Yesaya 19:2-4 :slight_smile:

Wah, saya kok jadi merinding… Perikop diatas pasal 13 tertulis: Hukuman terhadap bangsa2. Apa yang terjadi sekarang di Mesir telah tertulis dalam Alkitab Perjanjian Lama. Yesaya benar2 Nabi yang diurapi Tuhan.

mau menambahi sedikit,emang udah dari kemarin2 si beritanya tentang penunggang kuda hijau di demo mesir itu beneran atau hasil manipulasi…?? apakah ada kaitanya juga dengan kitab wahyu 6:8 → Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.
sory kalau sudah dibahas maklum jarang liat tv… :char11:

ndak benar, ternyata kuda itu hasil refleksi dari apa di dekatnya
sudah ada beritanya
Tuhan Yesus memberkati

syerem juga neh cerita
apakah mengarah ke akhir jaman?

:char11: maklum jarang liat berita…hehe tapi bisa mirip gitu ya…?? thx bro exia :afro:

refleksi dari api dan kamera , aku juga baru tahu
he2 yang penting berhikmat saja
aku aja lama2 kayak orang kecanduan berita^^ hmmm tobat tobat