Message of a Messenger - 4. Tentang Ramalan 2012

Tak terasa sekarang sudah memasuki tahun 2012 lagi……………… sudahkah kita membuat resolusi apa yang akan dilakukan tahun ini untuk TUHAN………….???
Waktunya sudah semakin pendek………………… seperti yang di tulis pada bagian 3 bahwa di indonesia akan semakin banyak terjadi bencana jika penduduknya masih banyak yang belum bertobat……………………… sudah tugas kita untuk membantu pekerjaan TUHAN walaupun dengan pekerjaan yang sangat kecil………… Mulailah berbagi kasih dari diri kita sendiri…

Mengenai ramalan tahun 2012 ini katanya kiamat, apakah kiamat itu………??? Untuk mengetahuinya kita bisa menyimak percakapan DWI dengan TUHAN berikut ini……………….:

Aku :Tuhan, ada yang meramal 2012, akan terjadi kiamat, berdasar prediksi dari kalender kuno dari Maya di daerah Mexico.
Tuhan :Kiamat, hmmm,…sesuatu yang mengerikan bila dibayangkan. Pemusnahan, pembinasaan. Itukah yang kamu bayangkan?

Aku :Setidaknya begitu Tuhan, sebab kami meyakini bahwa hari akhir itu memang ada.
Tuhan :Dwi, Tuhan sudah tetapkan hari akhir itu ada, tapi Tuhan tidak atau belum tentukan kapan akan dilaksanakan. Karena Kasih Tuhan yang begitu besar maka pelaksanaan itu selalu diundur-undur. Semata-mata karena Tuhan tidak ingin itu terjadi pada makhluk ciptaan-NYA.

Aku :Lalu bagaimana pengertian tentang hari akhir itu sendiri Tuhan?
Tuhan :Hari akhir adalah hari dimana Aku membuat perhitungan pada manusia, dimana tidak selalu diwarnai dengan destruktif yang besar-besaran.

Aku :Apa maksud Tuhan, saya tidak mengerti.
Tuhan :Akhir dari manusia adalah ketika ia sudah tidak bisa dipakai lagi oleh Tuhan. Itu adalah kiamat bagi manusia.

Aku :Lalu bagaimana kiamat dalam arti fisik?
Tuhan :Oh, tidakkah kamu lihat bahwa bencana itu datang silih berganti, itu adalah kiamat fisik.

Aku :Tapi itu kan tidak berlaku universal Tuhan?
Tuhan :Ya memang, tidakkah kamu ingat bahwa Aku sudah buat perjanjian pada umat-Ku terdahulu bahwa Aku tidak akan membinasakan makhluk ciptaan-Ku seperti ketika Nuh? Tapi Aku akan buat itu berdasar wilayah atau daerah.

Aku :Tuhan, tadi Engkau menyebutkan bahwa Engkau sudah tetapkan, namun belum menentukan kapan. Bagaimana dengan itu Tuhan, aku masih bingung
Tuhan :Begini Dwi, itu adalah PR Tuhan jangka panjang. Kamu harus tahu bahwa Tuhan itu dinamis. Tuhan tidak bisa menetapkan tanggal sekian, sementara banyak manusia yang sudah berubah. Apakah Aku akan tetap laksanakan, tentu saja tidak. Itulah yang Aku maksudkan. Apa pentingnya bagi kamu untuk mengetahui hal ini Dwi?

Aku :Tuhan, saya hanya sekedar ingin tahu saja, jika Engkau keberatan, aku akan hentikan.
Tuhan :Aku hanya khawatir, apa yang Aku sampaikan tak bisa memenuhi keingin-tahuanmu, sebab ada perbedaan dimensi di sini. Tidak semua dari rencana-Ku yang akan Aku ungkap kepada hamba-Ku yang Aku pilih, tidak semua Dwi.

Aku :Ya, saya mengerti Tuhan. Tentang perubahan tata surya, kaitannnya dengan keadaan bumi itu bagaimana Tuhan?
Tuhan :Semesta memiliki sistemnya tersendiri, nalarmu tak akan mampu menganalisanya. Satu perubahan kecil dari elemen semesta, akan mendapat responnnya tersendiri. Kamu tak perlu khawatir. Matahari tetap tergantung pada tempatnya, begitu juga dengan bumi, tetap sebagai wadah dalam menerima semburan energinya. Tidak perlu kamu khawatirkan.

Aku :Sekarang bumi terasa panas sekali, matahari terasa panas dan sangat dekat. Bisakah Engkau menjelaskan hal ini?
Tuhan :Satu benda memiliki siklusnya tersendiri. Matahari baru berada pada kondisinya yang paling kritis. Dimana terjadi peningkatan pemanasan pada intinya sebanyak 30 %, maka efek itu terasa sekali di bumi.

Aku :Apakah ia akan terus bertambah?
Tuhan :Setidaknya jika keseimbangan kosmos terbangun kembali, ia bisa saja kembali ke kondisi normal.

Aku :Bagaimana contohnya menciptakan keseimbangan kosmos itu Tuhan?
Tuhan :Seperti satu benang kamu jalin menjadi satu kain, akankah ia berdiri sendiri, tentu tidak. Ia akan bekerja sama. Satu sumbangan energi positif dari bumi akan banyak membantu keharmonisan kosmos. Sementara sekarang ini bumi sudah carut marut. Pulihkan itu barulah kamu dapat berkontribusi pada keseimbangan semesta.

Demikianlah percakapan itu… yang berarti… Matahari dan bumi masih di tempatnya hanya pemanasan bumi masih belum berakhir bila manusia belum berubah… dan tetap untuk hari akhir hanya ALLAH BAPA saja yang tahu… Kita sebagi manusia biasa masih bisa memberi kontribusi menyumbangkan energi positif dengan cara… mulailah melakukan segala sesuatu dengan kasih, peliharalah bumi dan isinya setidaknya dengan penghijauan, sayangilah binatang dan jangan membuang sampah sembarangan, serta mulai meminimalisir pembuangan sampah…

TUHAN YESUS memberkati …

Waduhhh… ini beneran nih brooo?

Kalau boleh tahu, nama lengkap Dwi itu siapa dan apa asal-usulnya?
Waktu membaca ini, entah kenapa saya malah berpikir bahwa yang berbicara dengan Dwi adalah “alien”, bukan Tuhan.

Salam

Tuhan :Begini Dwi, itu adalah PR Tuhan jangka panjang. Kamu harus tahu bahwa Tuhan itu dinamis. Tuhan tidak bisa menetapkan tanggal sekian, sementara banyak manusia yang sudah berubah. Apakah Aku akan tetap laksanakan, tentu saja tidak. Itulah yang Aku maksudkan. Apa pentingnya bagi kamu untuk mengetahui hal ini Dwi?

Yang dimaksut Tuhan tidak melaksanakan itu apa?
Apakah penghukuman yang ditulis di wahyu itu tidak jadi dilaksanakan?

hahahah… ya saya hanya menyebarkan saja sih brooo… mengenai asal usulnya, TUHAN juga sudah mempersiapkan DWI untuk membuat bukunya…hanya mungkin belum waktunya untuk diterbitkan… saya berpikir bahwa buku kesaksian bu DWI ini harus tersebarkan dahulu dengan begitu setelah orang2 mulai menanyakan kebenarannya sampai ke asal usulnya maka itu baru boleh terjadi… hanya masalah waktu bro Momod… ataukah bro ingin membaca bukunya…??? boleh saja tinggal beri email bro pada saya… ^^ Ouw iya… percayakah anda pada aliennn…??? menurut TUHAN sih ada dan mereka adalah mahluk intelektual dari dimensi lain…

Topik sebelumnya :

  1. Natal : Message of a Messenger - 1. Natal - NonTrinitarian - ForumKristen.com
  2. Doa Pelepasan : Message of a Messenger - 2. Doa Pelepasan - NonTrinitarian - ForumKristen.com
  3. Nubuatan Pulau Jawa dan Indonesia : Message of a Messenger - 3. Nubuatan Pulau Jawa dan Indonesia - NonTrinitarian - ForumKristen.com

Maksudnya Kiamat besar, bisa saja tidak jadi dilaksanakan bila manusia semua kembali pada TUHAN… kemungkinan akan selalu ada bro walaupun amat sangat kecil, pengharapan akan selalu ada… walaupun yang terjadi biasannya adalah kemungkinan yang besar… yang berarti cawannya lebih dahulu penuh… contohnya yang tidak jadi adalah seperti Nubuatan Yunus…

Saya hanya memberi saran… renungkanlah… tanyakanlah dalam hati… ambillah yang terbaik… sebab yang baik selalu berasal dari TUHAN…

Saya sendiri sih ketika membaca buku itu… merasa bahwa perkataan TUHAN ini membawa ketenangan dan kedamaian di hati (seperti ada sesuatu yang lain dan berbeda dibanding membaca yang lainnya)… dan hatiku mengakuinya… namun setiap orang pasti memiliki berbagai pendapat tetapi yang pasti carilah kebenaran TUHAN juga pasti akan menunjukkan…

Semoga bermanfaat…
TUHAN YESUS memberkati…

Kalau menurut pendapat saya, dari matius 24:12
Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.

Jadi Tuhan Yesus menubuatkan pada akhir jaman kedurhakaan akan bertambah, bukan malah berbalik pada Tuhan seperti wawancara Dwi dengan Tuhan.

Kalau Tuhan yang berbicara dengan ibu Dwi sama dengan Tuhan yang berfirman dalam matius 24 ini, kenapa kok pesannya terbalik?

Mungkin perlu ditanyakan lagi pada ibu Dwi.

Kalau begitu, saya tunggu saja kabar selanjutnya. Semoga nanti tidak hanya jadi seperti Angelica Zambrano, Mukendi, dan lain-lain.
Mengenai “alien” sebagai extraterrestrial (dalam artian makhluk dari luar bumi), saya percaya. Luar bumi bisa saja dari planet lain, bisa juga dari dimensi lain (dunia roh, mungkin).

Semoga kali ini bukan ulah Jesuit :smiley:

Salam

Permisi Mas Bro, boleh numpang ngakak? ;D

Menurut saya sih tidak terbalik broo masih tetap TUHAN yang sama… yang tertulis itu adalah benar… kita bisa lihat sekarang saja banyak yang sudah mengabaikan hatinya… TUHAN adalah kasih bukankah TUHAN sangat mengasihi dunia ini…??? selama Kiamat universal belum ditetapkan oleh ALLAH BAPA… TUHAN YESUS selalu memberikan pengharapan2 seperti pada bangsa israel… sedemikian banyak nabi yang dikirim… sedemikian panjang waktu yang diberikan agar israel berbalik pada TUHAN… kesempatan dan kemungkinan selalu diberikan walaupun kecil… sampai cawan murka ALLAH penuh… dan penghukuman tidak bisa ditunda lagi… apakah gunanya kesaksian akan pengharapan ini…??? bagi saya agar di akhir jaman ini banyak yang tersadarkan dan berbalik pada TUHAN serta tidak ada yang tertinggal sehingga TUHAN YESUS mendapatkan hasil yang melimpah pada saat penuaian nanti…

eh ada bro yopi… terimakasih banyak ya sudah mampir ke sini… ouw iya bro momod bila bro sudi mau menyelidiki akan hal ini, saya hanya bisa memberitahukan bahwa TUHAN sudah memilih suster Marcelina untuk yang mengurus akan pencetakan buku ini… bro bisa bertanya banyak pada dia … karena bu DWI ini tinggal di jogja, jadi kemungkinan besar suster Marcelina ada di daerah jogja…

GBU

Bro Im,
katanya kiamat dibatalkan karena orang2 kembali pada Tuhan.

Kok dibawah ini malah bro mengatakan banyak orang mengabaikan Tuhan.

Jadi kalau banyak orang mengabaikan Tuhan kiamat dilaksanakan atau dibatalkan?

Matius 24:22
Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkatmaka dari segala yang hidup tidak akanada yang selamat, tapi karena orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.

Saya sudah menuliskannya… semoga anda mengerti bro jackson…

Eh ada bro sudunk… makasih ya sudah mampirrr… ^^

ehh ada bro lbmagi … sama2 bro, ^^
gw bingung post pertama gw koq hilang?
kyknya gak boleh ya cuma kasi senyum hrs dgn pake komentar. (harus pake tampang serius juga tuh…) :char17:

dr yg gw baca isi ts sih inti sarinya ttg 2012 bahwa bukan ttg ramalan kiamat tp ttg dia berdialog dgn Tuhan mengingatkan thn 2012 agar ttp menjaga bumi ini lestari dan umat manusia kembali kepadaNya.

mungkin dari segi dialognya tidak seperti bicara dgn Tuhan…bisa jadi penjelasan itu memang mengikuti gaya bicar pribadi org tsb.
seperti;…siapa yg bisa menduga2 kehadiran Tuhan? apakah dengan angin kencang? cahaya kilat?
guntur? petir yg melambai2?(petir melambai?)…ehh…salah petir yg menggelegar???

@Sudunk

hahaha… ya bila TUHAN datang dengan seluruh kuasaNYA, pastinya tidak akan ada terlontar dialog seperti itu…^^ Ouw iya … tadinya saya akan posting buat topic baru namun karena bro sudunk ingin tahu mengapa TUHAN berdialog seperti itu saya akan tambahkan disini yaaa…

Aku :Tentu saja aku siap. Itu adalah tawaran yang begitu membanggakan dan begitu tinggi. Mengapa berbicara dengan-Mu seperti berbicara pada manusia saja ya, bukan seperti berbicara pada Tuhan yang selama ini aku kenal? Harus tertunduk, harus hormat, harus hikmat, harus kusyuk, kenapa?
Tuhan :Sebab, Akulah Tuhan yang hidup. Yang bisa menjelma menjadi apa saja. Menjadi teman, saudara, ayah dsbnya. Untuk itulah Aku bisa menjadi teman bicara yang baik dan enak.

semoga dapat membantu yahhh… ^^
TUHAN YESUS memberkati…

Patut di simak dan menguatkan yang lemah salut

Aku tidak melihat kedua kalimat di atas bertolak belakang. Aku mengertinya dgn jelas. Di kalimat pertama Tuhan Yesus nubuatkan bhw akan semakin bertambah banyak kedurhakaan di akhir jaman; dan ini kenyataannya benar, bukan? Lalu, kini kita sudah berada di akhir jaman, dimana Tuhan Yesus krn Kasih-Nya yg sangat besar, Ia terus-menerus datang mengajak umat manusia utk kembali ke jalan Tuhan agar hukuman Tuhan bisa ditiadakan, atau jika tidak, hukuman Tuhan akan lebih besar. Tuhan akan hancurkan wilayah per wilayah agar membuka mata hati orang2 yg melihatnya, dan agar mereka bisa kembali kpd Tuhan. Semoga Tuhan menerangi pengetahuan kita…