Mi Instan

Untuk para penggemar mi instan, pastikan Anda punya selang waktu
paling tidak 3 (tiga) hari setelah Anda mengkonsumsi mi instan, jika
Anda akan mengkonsumsinya lagi, dari informasi kedokteran, ternyata
terdapat lilin yang melapisi mi instan. Itu sebabnya mengapa mi
instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi mie
instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti
kanker. Seseorang, karena begitu sibuknya dalam berkarir tidak punya
waktu lagi untuk memasak, sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi mi
instan setiap hari . Akhirnya dia menderita kanker.
Dokternya mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lilin
dalam mi instan tersebut. Dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita
memerlukan waktu lebih dari 2 (dua) hari untuk membersihkan
lilin tersebut.
Alternatifnya mi instan dimasak 1/2 matang terlebih dahulu, lalu buang airnya. Lalu masak soup yg baru untuk dituangkan ke mi.

Sbr; email frwd

udah tau seh dari dulu sis…
tp kenapa yah yg namanya Instan selalu nyenengin?? ;D

Karena Praktis dan cepat…!!! :azn: :azn: terkadang sampai lupa efek sampingnya. Kalo ngikut Tuhan ada yang instant gak yah…??? ;D ;D

tapi yang instant2 itu walau cepat namun efeknya ga bagus yah… padahal makan pagi aku nih tiap hari waktu ngekost…

coba ngaca dl, lambutmu udah keliting gak… :cheesy: :cheesy:
sering konsumsi teh hijau aja biar jd antioksidan

Thanks for sharing. Hidup mi instan!

Iya, makanan wajib anak kos…

Hehehe, pernah juga masak mie kayak gitu, tapi kok tetep yah…
rasanya kurang mantap… :char12:
Lebih enak kalo airnya ga dibuang… Hehehe… :ashamed0004:

Hmm, mendingan pake alternatif yang pertama aja deh…

:afro:

Makasih ya infonya…

BTW…ponakanku tahun kemarin meninggal gara2 tiap hari makan indomie…dia kena kanker di daerah selangkangan, dr hasil anamnesa…penyebabnya krn makan indomie dr kecil…dia msh SMA wkt meninggal

haaaa?! :rolleye0019: serem banget sih bu, masa bisa bikin kanker? :char16:

iya mmg bener gak baik makan mie…mie teyus…
tapi aku malah gak suka nasi.
susah juga kalo sukanya mie…mie…pake sambel…nyam…nyamii… :cheesy:

bumbu indomie mengandung bahan qimia…so bahaya cu’

hmmm smua makanan dilarang katanya bahaya
smuanya jg yang dimakan itu bahan kimia
air itu bahan kimia H2O
garam jg bahan kimia NaCl
Cuka jg bahan kima, gula jg, smuanya yg disekitar kita smuanya kimia

kalo mie… waduh…susah ya, makanan paporit neh, hehe

apa yang nikmat itu memang biasanya dilarang karena berbahaya…
Dosa aja nikmat…tapi cuma sesaat, :cheesy:

Gbu

iya nek… cucu mengerti… tapi masih boleh kan makan mie?

ini sih cucu’ kepala batu…

boleh ngga nek? masa sekali2 ngga boleh sih? nenek pelit :char11:

yah iyah lah … bisa bikin kanker … apalagi kalo tiap hari makan indomienya … sehari 1 dus …

bukannya kena kanker (alias kantong kering) lagi tuh … udah ampe sobek2 malah tuh kantong … :char11:

*sambil pasang muka ngga bersalah … :angel:

pasti ‘kepala batunya’ nurun dari neneknya. ;D dulu si nenek sakit ati kali gak punya duit buat beli mie insatant hahahaha. ;D

salah tuh…kayakna jaman dulu blm ada indomie…

anak kos yg terpaksa makan mie :angry:

wah, trnyata kata kakak2ku bener jg,

jangan kebanyakan makan mie!!!