Micro Chip RFID

Agan2 apakah sudah ada yg tau RFID? apakah ini tanda awal munculnya ANTIKRIS? saya copas dari web yang baru lahir desember kemarin kawan2…

http://www.maetos.com/wp/?p=300

silahkan dibaca dan silahkan sampaikan pendapat anda… saya cuman newbie yang kebanyakan dosa bertobat tp jatuh bangun lag… waduh takut gak ke rapture :mad0261: :’(

quote saja beritanya disini

setauku, kalo yang dibaju-baju mall itu juga ada RFID-nya, maksudnya biar kalo ada yg mau nyolong dengan cara mengenakannya, entar pas lewat detektor alarmnya bunyi. Banyak teknologi RFID ini yang diterapkan di perpus, museum, disamping butik. Nah yang implan di tubuh, itu harus ada kelaikan etikanya (ethical clearance), disamping hospes yang ditanam itu (bila ialah manusia) paham akan apa fungsi, cakupan, hingga batasan si implan itu. Biasanya isu utama ya privasi, dan makanya praktik seperti ini (implan-mengimplan) sebisa mungkin dihindari bila tak memang penting (darurat).

Di sisi lain, kemungkinan penyalahgunaan peranti biomedika untuk kepentingan/perbuatan antikristus memang sangat dimungkinkan. Namun, bukan berarti ilmu biomedika seperti ini harus ditinggalkan juga. IMHO, iblis memang senantiasa menggoda kita untuk menyalahgunakan semua peranti demi kepentingan antikristus, tak hanya RFID saja, misalnya (dalam pandanganku) saja jarum suntik yang bisa disalahgunakan untuk memberikan zat yang mengacaukan pikiran dan mengusir Roh Kudus. Dan alat-alat lainnya demikian juga, ada potensi antikristusnya juga.

Pada akhirnya aku cuma berpendapat bahwa nilai moral dan agama itu memang harus tertanam dalam ilmu kemajuan teknologi, dan jangan sampai malah menghambat teknologi, banyak sisi baik RFID tidak serta merta menutupi celah untuk disalahgunakannya, melainkan kita justru diharap mampu mengenal celah apa saja yang mungkin, dan mencegahnya untuk terjadi (perbuatan antikristus tersebut). CMIIW

GBU.

MICROCHIP BUKAN SETAN

Microchip atau Biochip adalah kemajuan Tehnologi yg canggih. Banyak menolong kita dan juga membuat hidup jadi lebih praktis. Contohnya, HP, ATM, Kartu Kredit, dll. Microchip bukan setan, bukan iblis !

MICROCHIP DI LUARTUBUH MANUSIA

Prinsipnya, selama masih di luar tubuh kita / manusia, bukan masalah / bahaya. Spt. HP, ATM, Kartu Kredit. Masalahnya dan yang harus ditolak adalah jika microchip harus dipasang di tubuh (tangan) atau dahi manusia. Mengapa harus ditolak ? ini jawabannya : “Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.” (Wahyu 14 : 9 – 11).

Jadi, mengapa pemasangan Microchip di dahi atau di tangan (di mana pun dalam tubuh kita), harus ditolak ? Karena resikonya adalah hukuman kekal di neraka !

Dr Carl Sanders

Dr. CarlSanders, habiskan dana $ 1,5 juta (Rp. 14,25 M) untuk meneliti pemasangan microchip di tubuh manusia itu yang terbaik di mana ? Betapa Carl Sanders terkejut, karena hasil penelitiannya bersama tim, yang terbaik Microchip dipasang di dahi, atau di tangan kanan. Yang bikin Dr. Carl Sanders terkejut adalah, hasil akhir dari penelitiannya di laborat, ternyata sudah tertulis dalam Alkitab 1900 tahun yang lalu ! Konon Dr. Carl Sanders akhirnya bunuh diri (atau dipaksa bunuh diri oleh tim anak buah dari Atikris ?). Kami belum punya yang akurat tentang seperti apa “nasib”nya saat ini. Namun karena ia sering adakan ceramah tentang maksud rahasia dari pemasangan Microchip / RFID, Carl Sanders amat mungkin telah “dihabisi” ! Karena sebenarnya proyek tersebut adalah program utama dari New World Order (Tatanan Dunia Baru).

SISTEM BERTAHAP

Mulai dengan HP, ATM, Kartu Kredit, E-KTP, dll. Tujuan utama / terakhir, pasang di tubuh manusia.Handvenenscan ohne Berührung - Biometrische Sicherheitstechnik in Wagen 11 / Non-Contact Hand Vein Scan - Biometric Security Technology in Car 11

Ada 2 sisi dari MICROCHIP

Dr. Katherine Albrecht dan Liz Mc Intyre menjelaskan. Pertama, Identitas Pribadi. Kedua, RFID, Chip Miniatur.

RFID

Radio Frequency Identivication. Gelombang Pemancar Radio yang Sinyalnya kontak dan terdeteksi dengan Satelit di Angkasa Raya.

Mata ajaib, selalu memantau, yaitu satelit.

Telah diorbitkan 30 buah. Program / target 66 buah. Untuk cuaca, hujan, badai, kemarau panjang, dll, dsb.

SATELIT

Kirim gelombang radio dari angkasa ke pusat Komputer Dunia yang di Brussel, Belgia, Eropa.

Mendeteksi cuaca untuk kepentingan pertanian.

Mendeteksi cuaca untuk kepentingan pelayaran / kapal-kapal.

Mendeteksi cuaca untuk kepentingan pelayaran / kapal-kapal.

Pelacakan berpusat pada “Mata Satelit”

Segitiga antara Satelit, pusat komputer canggih di Brussel, Belgia, Eropa & dimana Chip dipasang.

Target terselubungsatelit

Memantau & mengendalikan setiap orang yang telah pasang Microchip di dahi atau tangan. Di mana pun dan kemana pun.
satelit1

Mendeteksi lokasi setiap orang yangsudah dipasang Biochip di tubuhnya.

Komputer Raksasa Super Canggih“THE BEAST” (Binatang Buas),sekarang sudah siap pakai. Di Brussel, ibukota Belgia. Pengendali berskala dunia, bagi yang pasang Microchip.

Melalui gabungan canggihMicrochip / RFID / Biochip,

Satelit dan “The Beast”.

  1. Kuasai bisnis & moneter dunia.

  2. Ketepatan peluncuran Rudal dlm mencapai sasaran / target.

  3. Pantau & kendalikan orang yang telah pasang Biochip.

Penguasa Ekonomi Duniadi Ujung Akhir Zaman

G-20, Uni Eropa, ditambah 19 negara dengan didukung APEC, IMF dan World Bank, 90% kekuatan keuangan / moneter dunia !

Departemen Perhubungan& Transportasi Amerika Serikat

( Rabu, 14 Maret 2012 )

Connecticut Legislator pasang di Plat Nomor kend. bermotor mulai 1 Januari 2013 utk bisa melacak di mana pun berada. Tujuan Pemasangan Chip Departemen Perhubungan. Keabsahan dan validasi tiap kendaraan bermotor. Mencegah, mendeteksi dan mendenda tiap pelanggaran.

Ketentuan Undang-Undang Kesehatan Nasional USA

“OBAMACARE” ( Tgl. 23 Maret 2010 )

150px-ObamaCareSymbolUU ditetapkan oleh Senat, sblm 36 bln sejak disahkan, seluruh warga AS diwajibkan untuk pasang Microchip ( RFID ). Berarti sebelum 23 Maret 2013 ! Yang tidak pasang Microchip, tidak mendapat Askes dari pemerintah AS & ketentuan lainnya yang memberatkan.

udah aku persingkat broo… semoga bisa membantu… jujur aku takut mendengar berita ini soalnya aku berkali2 jatuh dalam dosa. aku merasa seperti mempermainkan Tuhan. Apa Tuhan masih mau y mengampuni aku?? :’(
serem juga kalo gak kerapture. :’(

Saya lebih suka melinat dari sisi positifnya, kalau chip dimasukkan untuk menganti sistem endoskopi justru lebih canggih toh, jadi tinggal ditelan seperti pil kemudian merekam sistem kerja dari lambung ke usus2 dan seterusnya, untuk mencari sumber penyakit dan nanti timggal dibuang melalui feses. Karena endoskopi dengan cara konvensional itu gak enaken :cheesy:

setelah itu , masuk neraka kekal dengan cap dari binatang itu.

ini namanya kaum halaman yang akan di injak injak iblis selama 3 1/2 masa

cepat atau lambat, pemakaian RFID akan meluas ke seluruh dunia, banyak orang yang akan memakainya, Mula mula pad kartu kesehatan, kredit , pada akhirnya dahi dan tangan

jika waktunya tiba, tolak saja.

Gak ada cap2an kok, itukan bisa2nya kamu saja, hanya kesimpulan orang yg langsung berpikir tanpa pakai hikmah :wink:

Lanjut terus saja protes gak papa, btw yang menjalankan pribadi masing2 manusia kok ;D mau menghakimi terus silahken

:jumping0048: :happy0071:

jadi mas bro pasti akan memakai microchip tersebut bila waktunya tiba nanti y? aku si nggak mau menghakimi tp cuman mengingatkan aj bro, ta;i semua pribadi masing2 yang menjalani… :ashamed0004:

GBU :slight_smile:

Salah satu user yang langsung posting tanpa melihat history postingan awal :tongue: gak apa2 sudah biasa di FK kok :cheesy:
Coba baca postingan awal saya, mas lihat posiitf saya dari sisi kedokteran ;D new innovation untuk endoskopi, yang notabene dikeluarkan kembali melalui FESES, berarti tidak menetap di dalam tubuh. Ini mengenai salah satu kemajuan teknologi mengenai micro chip ya.
Btw mas coba dibukaken lebar2 matanya dan lihat satus gender saya, tanda sign male or female? Kalo sudah dilihat berarti saya tidak layak dong dipanggil mas bro. Tuh saya aja tahu kalo mas itu laki dari status gender yang terpampang ;D Next time kacamatanya dipakai ya mas :2funny:

Ps: yang gak tahu arti kata FESES dalam kamus kedokteran, itu synonym-nya dengan kotoran manusia (eek), yg kebetulan posisi saya pas reply nih posting sedang “pupu” di my lovely bathroom :tuzki21:
:monkeys29:

wkwkwkwk… sorry mbak gak ngeliyat gender aku soalnya keburu posting… wkwkwk :ashamed0004:

Kita dapat melihat sendiri bahwa teknologi Micro Chip RFID sedang menanti seseorang yang tepat untuk sebagai perintis membawa manusia di dunia kepada penggenapan Alkitab, SAAT INI Obama terpilih sebagai Presiden yang kedua kalinya dan juga Rencana Undang-undang Kesehatan Nasional USA yang disebut “Obama Care”, sebagai gebrakan sepak terjang yang awal setelah pemilihanya sebagai Presiden, berarti diakhir zaman iblis meniru cara Allah untuk memberikan tanda kepada para pengikutnya awal dimulai dari Amerika dan seterusnya negra-negara lainnya sebagai tanda pengikut 666 terpasang pada setiap orang ditubunhnya maka genaplah yang tertulis dalam Matius 24:11-12 banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin…sebab apa? setelah pemasangan chip 666 pada tubuh seseorang maka Gelombang RFID akan menyatu dengan darah kita gelombang RFID dengan sendirinya mempengaruhi otak manusia (tanpa disadari seperti cuci otak pada manusia)…

Bayangkan setelah dipasang chip 666 ini langsung dapat mempengaruhi otak manusia, dan dapat meracuni darah manusia dengan bukti ayat refrensi yang saya renungkan lihat Wahyu 16:11 setelah pemasangan chip 666 mereka kesakitan, karena mau dibodohi oleh nabi palsu, dengan janji-janji palsu dengan menjual jasa kesehatan membantu membiayai orang sakit, membiayai rumah sakit, siapa yang tidak tergiur? namun dibalik itu waspadalah setelah anda membaca berita ini, pada masa itu lagi trend-trendnya orang pada pasang chip, namun kemudian otak mereka dicuci oleh gelombang RFID, diracuni dan mereka tidak bertobat (wahyu 16:9) mereka tidak sadar karena sudah dicuci otaknya dan sampai menghujat Allah yang disurga…Amin…

Saya lebih suka melinat dari sisi positifnya, kalau chip dimasukkan untuk menganti sistem endoskopi justru lebih canggih toh, jadi tinggal ditelan seperti pil kemudian merekam sistem kerja dari lambung ke usus2 dan seterusnya, untuk mencari sumber penyakit dan nanti timggal dibuang melalui feses. Karena endoskopi dengan cara konvensional itu gak enaken

apa hubungannya, klo dipergunakan sbg alat bantu untuk pemeriksaan kesehatan - endoskopi ?

antikristus memasang tanda “666” di dahi atau di tangan adalah untuk orang orang yang tertinggal / tidak terangkat.
tetapi bagi orang percaya TUHAN YESUS KRISTUS, sebelum antikristus berkuasa 3,5 tahun dengan program memasang / memberi tanda 666, mereka sudah terangkat / meninggalkan dunia ini. . .

Pertanyaannya siapakah ANTIKRISTUS itu?? bukankan seorang yang bilangannya 666? apakah dia OBAMA? kalu sebelum berkuasa 3,5 tahun bila dikaitkan dengan pernyataan bagi ALLAH 1 hari sama dengan 1000 tahun dan 1000 tahun sama saja dengan 1 hari berarti bagaimana itu menjelaskannya?

maaf saya cupu :ashamed0004:

Benar iblis meniru pekerjaaan Tuhan dalam semua hal, namanya juga Mesias palsu/nabi palsu.

Di tahun 2013 pada bulan Maret inilah mengukir suatu sejarah yang dicapai merupakan suatu tatanan dunia baru dalam satu Pemerintah walaupun pemasangan chip ini baru sebatas wilayah Amerika, namun sudah ada titik terang penggenapan Alkitab, bahwa tanda 666 pada manusia mulai berkuasa suatu dunia baru dalam satu pemerintah yang baru secara lokal (Amerika) belum merata secara dunia, dan belum sampai pada tujuan akhir iblis yang akan dicapai sebagai tujuan akhir yaitu merata memakai tanda 666 iblis ini pada manusia sampai di seluruh dunia.

Kita diajarkan Tuhan untuk melihat tanda-tanda zaman ini merupakan tanda dimulainya “tahun kemenangan bagi para pemberontak”, tahun dimana iblis, antikristus dan nabi palsu dan seluruh anak-anak antikristus kecil mulai berkuasa…

2 Tes. 2:6-8 Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. 2:7 Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, 2:8 pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.

Kalau benar berdasarkan acuan ayat diatas ini bahwa iblis, Antikristus dan Nabi palsu dan anak-anaknya akan berkuasa serta mulai merajalela, artinya sebelumnya kedatang Yesus dan Rapture akan terjadi sebelumnya dengan kata lain Rapture adalah jemaat pilihan akan terjadi sesuai rencana-Nya kapan saja, hiduplah kudus, mohon pengampunan-Nya dan persiapkan diri kita masing2 menyambut-Nya percaya pada Tuhan sebagai Tuhan dan Juruselamat. Tuhan akan datang segera. Amin.

Apakah seorang Antikristus itu datang dari Amerika atau dari Eropa ataukah dari Timur Tengah tidak seorangpun yang mengatakan yang pasti, belajarlah melihat dari tanda-tanda zaman saja, bisa saja dari Amerika, dari eropa dan bisa saja dari indonesia tidak perlu tahu itu? Dan tidak masalah dari negara manapun Antikristus berasal, satu hal yang pasti Antikristus akan datang Dan kita harus jeli melihat tanda-tandanya dan mengujinya secara tepat sesuai yang dinubuatkan oleh ALKITAB. Amin.

pertanyaan lagi, bagaimana cara mengujinya y? :mad0261: :ashamed0004:

bagaimana dengan pernyataan ini?
“sebelumnya ANTIKRISTUS akan mendamaikan bangsa Israel dengan bangsa Arab dan mengijinkan pembangunan bait suci ke 3 (ALKITAB)”, kalau dilihat yang memiliki kuasa seperti itu saat ini hanya Amerika karena mereka bertindak sebagai polisi dunia dan juga yang mempunyai kuasa menyetir PBB.

  • antikristus adalah seorang yang akan memimpoin dunia ini. dengan kuasa dari iblis
  • obama ? alkitab tidak mengatakan demikian
  • mengenai 3,5 tahun adalah waktu manusia, bukan waktu Allah.
  • telah muncul banyak antikristus. bersifat lokal.
  • pada saatnya antikristus lokal ini akan tuntuk kepada seorang ANTIKRISTUS yang menguasai dunia