Microchip RFId masuk indonesia

Shalom semuanya,

cuma sharing aja ni… microchip 666 dah masuk Indoonesia…Temen saya TNI dah di suruh pake seluruhnya nama microchipnya RFID buat keamanan en kenyamanan katanya akan di sosialisasikan buat rumah sakit juga… terus ada berita lagi KTP pun akan di ganti menjadi microchip beritanya di kompas.com

ktp KTP Microchip Segera Hadir di Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah merancang sebuah bentuk kartu tanda penduduk (KTP) yang dilengkapi dengan microchip agar sukar dipalsukan. Hal ini merupakan tindak lanjut dari ditemukannya lebih dari 80.000 KTP palsu di Jakarta, sepanjang tahun 2008 lalu…

persiapkan diri aja menyambut kedatangan Tuhan yang semakin dekat…aminnn
GBU

sbnernya mikrochip tu ap ya?
klo mnrt gw… Mungkin rfid tar berkembang di ktp atau kartu identitas lainny… Tp kykny ga perlu pake mikrochip de…

itu yang kayak dipakai di USA ya?
emg bner ya itu buatan nya antikris?

microchip itu merekny ya?

microchip itu nama teknologi nya

asyik tambah canggih dan tambah cepat kiamat^^
ayo makin giat bekerja di ladangnya Tuhan

hahaha tapi kita musti senang kalo kiamat sebentar lagi
itu arti nya Tuhan Yesus sebentar lagi akan turun ke dunia untuk yang kedua kali nya :smiley:

aduh masi bingung ne… bknny komputer kita itu juga pake microchip ya? soalny bnyk vendor2 juga ngeluarin kyk gini… kyk atmel, texas instrument, national instrument…
kalo saya se di kampus bljrny microcontroler… dan ad kampus lain malah uda mau bljr teknologi makro…

CMIIW =)

bingung? ckckck
gak ngerti…

ya dong dah berakhir he2
tapi lebih senang lagi semua manusia menyembah Yesus^^

Wahyu
13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

maranatha…maranatha…TUhan datanglah… :character0093:

iya bener hehe
tapi sayang nya manusia banyak yang ga tau diri, mereka udah pada tahu Yesus dateng buat selametin semua orang tapi mereka malah nyangkal :’(

sedihnya lagi pada bertengkar sendiri ^^

tepatnya di kompas yg terbit kapan? tlng ya soalnya saya perlu bukti u seseorang biar lbh percaya. Btw hepi jg karna FirmanNYA ya dan amin so agar bnyk jiwa-jiwa yg tadinya meragukan alkitab bisa segera percaya dg YESUS dan FirmanNYA…sblm terlambat. :onion-head83:

Ntar lagi Surga datang…Amin ,…

Bro apa ga salah tuh ?? biar tambah cepet kiamat???

Apakah microchhip yg masuk ke negara kita akan ditanam di tubuh kita atau cuman berbentuk kartu seperti kartu kredit gitu tapi multy fungsi, jadi bisa buat KTP ,buat bayar, dll.

Hanya dgn berdoa kepada Tuhan YESUS aku tenang :love0030:

oiya… td gw dpt kabar dr dosen gw… ktny tmenny yg bwt e-ktp bwt indo… dan itu ud di acc…
tp se ktny teknologi yg di pake rfid+fingerprint tp ga tau ya di dalamny itu pake microchip 666 ato nga… ktny tmenny itu org indo lulusan jerman

tambah lagi dunk info nya…
JBU

Setelah nempel di KTP, nanti akan nempel di tangan/dahi kita, hiiii… :char16: Seperti di Wahyu 13:17, kalo kita menolak microchip itu berarti kita nggak bisa beli dan nggak bisa jual apapun… Trus gimana caranya kita cari nafkah? :mad0218: