MIKE Tyson bertobat ?? sumpeh lu ?

denger2 dari nyokap yang liad di TV baru2 ini… ada di acara TV apa gtu ngeliat kesaksian MIKE TYSON yang dulunya kristen jadi islam n skarang kembali lagi sama Yesus dan mendedikasikan hidup nya skarang untuk PELAYANAN…

apakah benar ?

klo ada yang pernah denger… share di sini euy

:afro:

aku belum dgr tuh.

aku sih cm bisa ngomong : Haleluya…

males si liad2 di google… hehe klo ada kasih info dunk

palingan itu cuman gosip aj…

namanya juga media, banyak hoax-nya…

re-check dulu…

Dulu juga katanya kigendeng insaf/tobat ?

Coba tak bantu cari di google…

…??? nunggu aja deh

Jelas hoax
Thread tahun 2009? Padahal tahun 2010 dia baru umroh http://en.m.wikipedia.org/wiki/Mike_Tyson

yg aku nemu di google: Mike Tyson convert to Islam… berita jaman dinosaurus ;D

blognya ok

Kalo orang yg pernah murtad pindah ke islam, lalu dia sadar lagi terus pengen jadi Kristen lagi, kira2 apa dosanya diampuni sama Tuhan nggak yah?

Sepertinya dosa yg berat ya kalau sampai mencampakkan Roh Kudus.

klo ki gendeng insaf sih dah pasti soalnya saya sudah melihat rekaman kesaksiannya… ^^

Aneh sekali udah dikasih jalan yang benar, kok malah milih jalan yang menuju kebinasaan.
Kemarin hari Sabtu malam, saya sempat liat Metro TV, wawancara eksklusif Desy Anwar dengan aktor gaek Richard Gere yg pindah dari Kristen ke Buddha. Waktu dia ditanya: Apa yg kamu dapat dari Buddha? Dia jawab: “Saya menemukan kebahagiaan dan kedamaian di sana.”
Anda bisa bilang Rihard Gere mengada2. Tapi ini kenyataan. Malah dia bilang: “Ada suatu persamaan antara Islam dan Buddha dalam hal kedamaian ini, tapi saya lebih suka memilih Buddha.” Mungkin dia bule, jadi kalo dia pilih Islam ada resiko besar yg mungkin mesti dia tanggung. Pertanyaannya jadi: Mengapa keyakinan kita tidak bisa(kurang bisa) memberi kedamaian seperti mereka? Apa ada yang salah dengan keyakinan kita?
Memang Yesus bilang: “Akulah Raja Damai”. But, how to reach it? Buddha dan Islam mencari kedamaian dengan bersemedi, bertapa. Banyak dari mereka bahkan mencapai level “SEMPURNA” dalam hal memerangi hawa nafsu. Mengapa anak2 Tuhan tidak mampu mencapai level itu? Yang sering saya dengar malah aktivis gereja, WL, singer, bahkan pendetanya terlibat dosa sex. Bagaimana ini?
WHAT’S WRONG OUR FAITH?

Buset, masih ada aja yg percaya ini ya?
Silahkan baca faktanya, Tyson malah umroh di tahun 2010
http://m.tempointeraktif.com/2010/07/06/261253/

Tak usah heran dengan kejatuhan-kejatuhan iman orang-orang Kristen dan HT, sebab yang kita lawan bukanlah daging tetapi melawan roh-roh penguasa dunia dan penghulu-penghulu yang ada diudara dan yang kita lawan adalah para pencuri yang bertugas untuk mencuri, membunuh dan membinasakan…
Dan kita bagaikan anak domba ditengah-tengah segerombolan serigala

sebab kita bukan kepunyaan dunia lagi, so pasti mereka gencar mencari celah agar kita jatuh lagi didalam dosa dan berusaha agar kita jauh dari kemuliaan Allah supaya menjadi miliknya kebinasaan kembali

Dengan lain kata anda mau katakan: Agama lain kalau menawarkan kebahagiaan, itu kebahagiaan palsu. Kalau itu kedamaian, kedamaian itu palsu. Begitu? Tapi anda bisa liat para biksu. Mereka rata2 bisa menundukkan hawa nafsunya, loh. Yang jelas, untuk urusan yg satu ini kita kalah sama mereka. Dan penundukan hawa nafsu mereka itu sifatnya permanen. Bukan sementara aja kudusnya kayak kita.
Saya sampai mikir2, boleh nggak ya kita “bertapa” sambil doa puasa kayak mereka? Tapi doa dalam nama Yesus, bukan yang lain.

Dalam setiap agama memang terdapat kebenaran, namun hanya parsial.
contoh: agama Islam, Buddha, dkk melarang pencurian, pembunuhan dll.

Kebenaran sempurna hanya terdapat dalam ajaran Kristus…

@wenaz, yang membedakan adalah karena kita orang yang merdeka, bukan sebagai hamba tetapi kita sebagai anakNya yang telah termeteraikan, yang melayaniNya dengan sukacita karna sudah ditebus dan hati yang tulus juga

Yoh8:32 dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu. "
Rom8:2 Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut.
Gal5:1 Supaya kita sungguh- sungguh merdeka, Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh dan jangan mau lagi dikenakan kuk perhambaan.

wong namanya ud "temen"nya iblis gak perlu digoda lg sedangkan kita, iblis bekerja extra keras utk kita jatuh dalam dosa maka bnyk tuh hamba Tuhan, pelayan Tuhan sering jatuh…hehe