MIKE Tyson bertobat ?? sumpeh lu ?

Menjadi tidak baikl juga kalau terus kita menghakimi orang yang murtad, karena toh itu pilihan dia manusia yang lemah seperti :tyson, geer dan yang lainnya.Tyson kokoh di kuda-kuda tinjunya tapi hatinya lemah, apa lagi geer kokoh di reputasi keartisannya tapi hatinya juga lemah, apa lagi para pendeta budha kelihatan kokoh di hasrat menahan nafsu keduniawiannya, tapi niscaya lemah juga dalam hatinya. Semuanya kelihatan kokoh secara lahiriahnya saja, karena itulah hasrat yang mereka tempa sendiri dengan akal budi mereka sendiri. sebagai ukuran dunia yng mereka anut.

Tapi tanpa hadirnya Roh Kudus dalam hati mereka. Akhirnya tidak ada kekuatan apa-apa bila dibandingaka dng kita kita ini yang sudah menjadi Anak anak Allah. Karena kita yang sbg pewaris kerajaan Allah dan umat kewargaan sorga lebih kuat secara lahiriah dan batiniah…Karena kita sanggub memikul Salib Yesus dan menaggung kuk perhambaan / kuk dunia…pada diri kita.

Jadi ga ada apa-panya kalau tyson,geer dan pendeta budha jika dibandingkan dng kalian semua yang sudah menjadi murid Yesus…

Salam

kebahagiaan mereka itu kebahagiaan semu, coba lihat aja doktrin mereka…ga item ga putih alias suam2 kuku, jadi mereka milih pro status quo…ya jelas aja tentrem. karena ga milih apa2, tapi dalam hidup coba aja dipraktekkan ga milih apa2 ntar bisa perang dunia ke 2 ama istri… ;p

saya pernah challenge ma temen budhist…pas waktu sebelum pacaran hidupnya bisa begitu adem, hampir kaga pernah marah…almost perfect seperti yng bro lihat. tapi saya mengenal dimana 'celah’nya.
saya challenge aja ke dia…coba kamu pacaran bisa ga tetep tentrem adem ayem…eh pas kejadian beneran …seperti yng gue duga…ga ada tuh tentrem2nya…bertengkar ma pacarnya mulu…nah ketauan kan…tentremnya karena ‘bertapa’ dalam gua, ga di coba dulu di lapangan sama manusia yang notabene adalah sebagian dari hidup kita.

bicara kekudusan mereka…kekudusan mereka itu pun karena mereka melatih jiwa mereka …jadi mereka mendapat dari hasil latihan yang keras.
kita memperoleh kekudusan instan tanpa bekerja keras dan itupun sempurna, tapi tidak permanen…karena kekudusan kita adalah kasih karunia bukan dari usaha sendiri.
kalo dari usaha sendiri …balik lagi ke taurat…

semua yang berasal dari jiwa di bandingkan dengan perkara roh kalo di bandingkan itu kayak naek sepeda ma pesawat luar angkasa bro…bener2 jauh.

GBU

Yesus Kristus adalah satu-satunya Jalan menuju ke rumah Bapa