Milis Bahtera

agan2, saya kebetulan pingin nerjemahin sesuatu yang panjang nih. Saya maunya diterjemahin sama translator sukarelawan. Soalnya kalo pake Google Translate hasil terjemahannya acak-acakan. Sementara di forum ENGLISH dilarang karena kepanjangan. Ada teman saya yang menyarankan hubungi milis bahtera saja. Tapi saya gak tau caranya. Jadi kira2 ada gak yg tau caranya pake Milis Bahtera gimana ya ? Atau mungkin ada sebuah situs/forum yang diperuntukan translate sukarela tanpa terjemahan mesin. Kira-kira Anda tau nggak ? Itu aja, makasih