Militan Somalia Ancam Serang AS Jika Obama Tidak Masuk Islam

untuk mengajak orang menganut sebuah agama
cara yang benar adalah memperkenalkan kebenaran ajaran agama nya
namun silakan baca berita berikut ini… :ashamed0004:

Selasa, 28/12/2010 16:10 WIB Militan Somalia Ancam Serang AS Jika Obama Tidak Masuk Islam Rita Uli Hutapea - detikNews

Mogadishu - Kelompok militan di Somalia melontarkan ancaman terhadap Presiden AS barack Obama dan negaranya. Kelompok bersenjata itu mengancam akan menyerang AS jika Presiden Barack Obama tidak memeluk agama Islam.

Kelompok al-Shabab tersebut belum pernah melancarkan serangan di luar Afrika. Namun badan-badan intelijen Barat sejak lama telah khawatir karena kelompok itu menargetkan para pemuda Somalia-Amerika untuk direkrut menjadi anggota mereka.

“Kami menyuruh Presiden Amerika Barack Obama untuk memeluk Islam sebelum kami datang ke negerinya,” cetus Fuad Mohamed “Shongole” Qalaf, salah seorang pemimpin kelompok militan Somalia itu seperti dilansir Aljazeera, Selasa (28/12/2010).

Hal itu disampaikan Qalaf dalam pesan radio pada Senin, 27 Desmember waktu setempat. Pesan tersebut direkam di Kota Afgoye, dekat Mogadishu, ibukota Somalia saat pertemuan Qalaf dan Sheik Hassan Dahir Aweys, mantan pemimpin Islamic Party, kelompok bersenjata lainnya di Somalia.

Terhitung 20 orang telah terbang dari AS ke Somalia tahun ini untuk menjalani pelatihan, beberapa dari mereka tewas dalam bom bunuh diri di Somalia.

Al-Shabab menguasai sebagian besar wilayah Somalia selatan dan tengah. Kelompok ini didukung oleh ratusan pejuang asing, yang kebanyakan merupakan para militan Afrika Timur.

Kelompok tersebut berupaya menggulingkan pemerintahan Somalia yang didukung PBB. Al-Shabab melancarkan serangan-serangan bunuh diri di Uganda pada Juli lalu yang menewaskan 76 orang. Kelompok itu juga telah mengumumkan keterlibatannya dengan jaringan teroris Al-Qaeda.

wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwk
Kelihatan belangnya
niru sapa ya somalia???
but
God bless America

TUHAN YESUS berkati Israel dan America bagiMU.

Tetap doakan Israel karena mereka adalah anak2Nya juga
God bless israel for Him alone

somalia mau serang amerika apa israel sich?knp malah dukung israel?

Kalau hubungannya k amerika pasti lari ke israel, dan sebaliknya. ndak tahu mereka itu aneh.
jadi ingat perang 6 hari , dkepung berapa negara israel yang negara muda tapi menang. bahkan sebagian mesir di rebut. tapi israel dah cukup bjak selama ini.^^

jika ada ‘‘gertakan’’ dr sbagian org yg mengaku dirinya sbg militan somalia berniat utk menyerang amerika hny krn agar obama masuk islam…knp hrs dikait2kan dng israel?
Salam,GBU

@masuk baru
biasanya dah satu paket
ya mana isa to push obama aya aya wae orang2 aneh ini . lucu

heran yah… kok bisa bodoh amat yah mereka, bisa-bisa nya di iming2 in surga dengan bom bunuh diri/ mengancam/ membunuh…
mau jadi apa toh… benar2 otak nya lecet…

Yang ajarin doktrinnya tuh siapa ya…
hm hmmmmm gak heran
kasihan orang2 yang mengikuti doktrin "si sesat "ini

doktrin mah ga masalah…
aneh nya itu “kok bisa percaya”

ga habis pikir lho… bunuh binatang aja kadang ga tega yah, ini ampe bunuh2 orang membabi buta gini…

aneh nya lagi dengan bangga…

konslet saya rasa… hahaha…

iihhhhh, masa maksa kea gitu… lucu ahh :angel: :angel: :angel: :angel: :angel:

lucu2 orang 2 pengikut ajaran si sesat ini

gelap kok mau mengaku terang

ancamannya berupa apa sich…?

maksud bro exia dng satu paket tuch apa?

Terhitung 20 orang telah terbang dari AS ke Somalia tahun ini untuk menjalani pelatihan, beberapa dari mereka tewas dalam bom bunuh diri di Somalia.

@ masuk baru
Al-Shabab menguasai sebagian besar wilayah Somalia selatan dan tengah. Kelompok ini didukung oleh ratusan pejuang asing, yang kebanyakan merupakan para militan Afrika Timur.

Kelompok tersebut berupaya menggulingkan pemerintahan Somalia yang didukung PBB. Al-Shabab melancarkan serangan-serangan bunuh diri di Uganda pada Juli lalu yang menewaskan 76 orang. Kelompok itu juga telah mengumumkan keterlibatannya dengan jaringan teroris Al-Qaeda.

satu paket itu US sama dengan Israel= kafir= Kristen

ooo gt ya bro exia…knp di era obama malah ada ancaman spt itu ya…apa krn obama adlh keturunan afrika-amerika?ada apa dng somalia…lg pula knp tuntutannya obama hrs islam?apa pengaruhnya buat somalia?knp ga menuntut utk di sumbang bahan makanan dan obat2an,perbaikan gizi utk anak2 somalia,ato menuntut perhatian amerika utk memajukan kondisi perekonomian disomalia…menyediakan pendidikan yg layak utk rakyat somalia.

Yaaa, kalo orang pikirannya waras pasti mintanya gitu kalo ketemu negara kaya. tapi ini kan kita tau pengikut2nya banyak yg gak waras, jadinya ya gitu deh… :rolleye0014:

Yang jelas diakhir jaman ini antikris (anti Kristus & anti Kristen) semakin giat bekerja, barang siapa yang tidak mengikut “BINATANG” ataupun yang bertanda 666 akan dibunuh.