mimisan...

kok tiap mandi dan bangun tidur akhir2 ini aku mimisan terus ya…???

itu artinya badan lagi panas… maklom akhir2 ini perubahan cuaca terlalu ekstrim dari dingin kepanas trus ke dingin lagi jd klo badan ga kuat bisa mimisan…

panas dlm juga isa jd bro, bnyak2 mnum air putih aee, nt jg d jmin smbuh *dlm nama Yesus ^^, mlh kl d kartun2 jpang cow2 e pd mimisan klo tiap kli lihat cew cantik zzZzzzz ada2 aee de ><’

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR3cdHhvBlwRpF_OZv2MRVuAngEWhZGps0s-wBpmI7ttVWDKAzGKg

sewaktu kecil aku juga sering mengalami. pernah waktu SD, habis panas2 upacara bendera lalu masuk kelas tiba2 keluar darah dari hidung…
memang kalau suhu badan terlalu panas, bagi yang sensitif bisa berpengaruh ke pembuluh darah dan memicu darah untuk keluar… :rolleye0014:

Kata Ilmu Kedokteran…kamu punya Pembuluh darah yg kecil2 (arteriole ama venule) terlalu RIGIDABLE alias mudah pecah…>>> Gara2 serat2 collagen pada pembuluh darahmu kurang kuat dan liat…ngobatinnya sih gampang aja deh…banyak makan Vitamin C kalau bisa yg 500mg selama seminggu aja deh sampai pembentukan serat collagen pembuluh darah kamu terbentuk KUAT dan LIAT/ALOT agar gak mudah pecah.

Kan repot deh kalau gejala ringan itu kau biarkan sehingga bila terjadi PERDARAHAN (bukan PENDARAHAN) itu DARAH gak mau STOP dan BERHENTI gara2 si Collagen nya kamu gak bagus apalagi kalau zat2 Pembeku Darah (Platellet/Keping Pembeku Darah/Thrombocyt, Vitamin K, dll) kamu juga gak cukup…

Alkitab mengajarkan kalau mau NYUNAT anak, lakukan pada SAAT ia berusia 8 Hari…karena SEKARANG baru Ilmu Kedokteran 'NGAH/TAHU bahwa pada USIA itu Kadar Vitamin K pada si Bayi sedang TOP2nya jadi PERDARAHAN nya mudah BERHENTI dan STOP…sekilas INFO aja deh !

Silahkan DICOBA ya !
Kalau udehan gak mimisan, ya cukup Konsumsi Vitamin C 50mg saja…beli aja Vitamin C drop yg manis berwarna orange, manis kok enak buat di emut2/Chewable cukup tiap hari satu…dijamin GAK MIMISAN lagi deh ! MURAH dan MERIAH ongkos ama Hasilnya, gitu !

Apabila anda mimisan, cukup ambil daun sirih (daun sirih kampung bukan sirih jepang) lalu memarkan. Kemudian, daun sirih yang sudah dimemarkan sumbatkan ke dalam lubang hidung. Biarkan beberapa menit, dan pasti mimisannya langsung berhenti. :slight_smile:

Persis kaya nenek kakek aku, kalo mimisan pake daun sirih.

Nah apakah kau tahu mengapa nenek moyang kita menggunakan Daun Sirih yg berisi zat kimia yg bernama Eugenol serta mempunyai sifat Antiseptik serta Vasokontriksi makanya disumbatkan ke Hidung !

HAL ITU yg kau harus TAHU jangan lalu kau anggap orang yg menemukan zat Kimia Eugenol itu kau anggap Golongan New Age dan Bertentangan dengan Alkitab…he he he lucu jadinya deh !

Sesuatu yang baik, belum tentu benar.
Sesuatu yang benar, belum tentu baik.
Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga.
Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah,
membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan
memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.

Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai,
jadilah orang yang baik.

Jika kita berbuat baik,
kebaikan pula yang akan kita terima kelak.

Yang penting bukan berapa lama kita hidup,
tetapi bagaimana kita hidup.

Rasa takut bukanlah untuk dinikmati,
tetapi untuk dihadapi.

Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya
dengan banyak pengetahuan.

Tak seorang pun sempurna. Mereka yang mau belajar dari kesalahan adalah bijak.

Tidak ada simpanan yang lebih berguna daripada ilmu.
Tidak ada sesuatu yang lebih beruntung daripada adab.
Tidak ada kawan yang lebih bagus daripada akal.
Tidak ada benda ghaib yang lebih dekat daripada maut.

Mengeluh hanya melipat gandakan masalah,
Hati yang gembira menghilangkan masalah.
Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah,
Dan tinggal tenang dapat membuat kita terhindar dari banyak masalah.

Kesalahan terburuk yang kita perbuat, bisa jadi adalah guru terbaik kita.

As long as you feel the pain, you are still alive,
As long as you make mistakes, you are still human,
And as long as you keep trying, there is still hope.

The moment you stop learning is the moment you start dying.

Most things in life don’t need answers, they only need a gratefull heart.

Life is too precious to take everything for granted.
Be thankful you are still breathing, because someone out there just took their last breath.

No matter how hard you be to the best at your work,
there is always some one who think you are suck.
Are you going to stop ?..Off course not. Itulah mental baja!

The minute I find something to has become repetitive or easy,
I know it’s time to quickly find a new TARGET for my energy.

Success is NOTHING without someone You love to share IT.

Love is a feeling. Don’t contaminate it with material things.
It’s not an achievement. It’s a gift !

siapa yang bilang new age, new age itu kalo meditasi, yoga, dsb…