Mimpi antikristus, sekedar bunga tidur kah??

Shalom all, postingan perdana nih, mohon komentarnya yah… :slight_smile:

Ga tau udah berapa kali saya mimpi antikristus atau masa2 tribulasi (mungkin). Yang saya ingat pertama kali saya mimpi antikristus sekitar 2 atau 3 tahun lalu. terlalu panjang kalau harus saya beberkan smua mimpi2 saya disini.

Sampai pada pertengahan 2011 saya mimpi yang hampir sama lagi beberapa kali, dan akhirnya sampai tahun 2012 ini bisa dibilang mimpi itu seperti “jatuh cinta” pada saya. Banyak sekaliiii dan sering sekali, sampai minggu lalu saya takut tidur karena takut ngalamin mimpi itu lagi. Bahkan pernah beberapa kali saya mimpi sampai 3x dan smua mimpi itu hampir sama.

Terakhir mimpi saya terasa benar2 nyata saya alami (15/6/2012), benar2 sangat nyata (bisa percaya atau tidak). Malam itu saya bermimpi adik saya tiba2 berteriak2 mengatakan “saya melihat orang2 terangkat, antikristus sudah datang, mereka ada di depan rumah kita”. Pada saat itu yang saya rasakan adalah perasaan takut yang ga bisa saya jelasin dengan kata2, saya mendengar “antikristus” itu masuk kerumah saya (saya dan keluarga saya dibelakang rumah saat itu), namun belum sempat saya melihat mereka, saya terbangun. Saat itu pukul 04.30. Lalu saya berdoa dan membaca alkitab.

Jam 06.30 saya tertidur lagi (hanya 1 jam mimpi saya yang kedua ini). Dan ntah darimana datangnya tiba2 settingan mimpi saya itu ada di masa antikristus. suasana saat itu amat sangat mencekam. saya melihat para antikristus itu memegang parang, cerulit, pedang, dkk nya. saya melihat mereka (antikristus) itu mengumpulkan orang2 gerombolan per gerombolan, seperti tawanan antikristus, dan saya ada diantara tawanan antikristus itu. Saat itu saya benar2 melihat dengan mata kepala saya (terlihat sangat2 nyata) mereka memenggal kepala setiap orang yang tidak mau menyangkal TUHAN YESUS. Diparang, dibacok, ditikam, ditebas setiap mulut yang tidak mau menyangkal IMAN nya pada YESUS. Disiksa dan dipaksa untuk menyangkal.

Itu membuat saya sangat2 ketakutan, saya menagis, saya berdoa sujud sampai ketanah, karena saya merasa tidak sanggup melihat apa yang ada di depan mata saya, dan saat itu saya mengalami itu secara langsung. Saya benar2 menjadi tawanan mereka, saya bukan sekedar penonton dalam mimpi itu.

Yang ingin saya tanya apa mungkin smua mimpi2 itu hanya sekedar bunga tidur?? untuk teman2 disini apa pernah mengalami mimpi yang serupa seperti mimpi2 saya? sesering itu??

NB: Mimpi2 saya sebelumnya tidak pernah jauh2 dari iblis atau roh2 apalah namanya (tidak berwujud manusia). Dan itu sangat sering sekali. Saya juga sering bermimpi seperti harus memilih salah satu dari antara 2 (seperti harus memilih antara baik atau jahat). Saya pernah bermimpi raja iblis (dalam mimpi itu mereka mengatakan seperti itu). Saya pernah bermimpi “seperti” melihat YESUS.

Maap sekali, saya membuat trit ini tidak bermaksud untuk pembaca mempercayai mimpi saya. Tapi pesan yang hendak saya sampaikan adalah bahwa sepertinya itu peringatan kalau waktu nya sudah sangat dekat. Akhir jaman sudah sangat dekat. Masa antikristus itu sangat mengerikan, sangat menyakitkan. jangan pernah berpikir siapapun akan sanggup menghadapinya. PERCAYALAH…, masa antikristus itu SANGAT SANGAT SANGAT MENGERIKAN. Siapapun harus terangkat sebelum masa antikristus kalau tidak mau merasakannya. Kembali pada YESUS, Kembali kejalan TUHAN YESUS, hanya itu jawabannya.

Saya bukan pendeta, saya bukan orang suci, saya seorang yang berdosa. Saya hanya berharap “kalau memang benar ini peringatan Tuhan untuk saya” saya sangat ingin teman2 juga tau peringatan ini…

TUHAN YESUS MEMBERKATI…

Terimakasih bro atas sharingnya… bisa diceritakan lebih detail tentang mimpi2 anda… kayaknya menarik nihhh… ^^

Hmmm… tentang mimpi dan artinya yah… bagi anda pesan kebaikan apakah yang anda lihat dari mimpi itu…??? ataukah membawa anda jadi paranoid atau rasa takut berlebih…??? apakah bro takut mati dipenggal… hehhe…*yang ini kidding tp ada benernya juga sih…??^^

Halo Miss Kecil…(benarkah cwe? hehehe)

terimakasih atas sharingnya. terus terang saya tidak bisa memastikan kebenaran mimpi Anda. apa Sis akhir2 ini memang terlalu sering membayangkan tentang antikris? bisa jadi mimpi itu pekerjaan alam bawah sadar Sis, bisa juga mimpi itu peringatan bahwa hari itu memang sudah makin dekat.
usul saya, jadikan mimpi itu sebagai motivasi untuk hidup lebih baik lagi di hadapan Tuhan. baca Alkitab lebih sering, berbuat amal pada sesama, dan berdoalah tanpa jemu2.

saya sendiri pernah mengalami mimpi yang cukup menyeramkan, yaitu penglihatan tentang neraka (tahun 2002).
saya sudah tidak ingat detilnya karena sudah cukup lama…tetapi mimpi ini menjadi pemicu semangat untuk makin mendekatkan diri pada Tuhan… :smiley:

Roma 12:3
Berdasarkan kasih karunia yang dianugerahkan kepadaku, aku berkata kepada setiap orang di antara kamu: Janganlah kamu memikirkan hal-hal yang lebih tinggi dari pada yang patut kamu pikirkan, tetapi hendaklah kamu berpikir begitu rupa, sehingga kamu menguasai diri menurut ukuran iman, yang dikaruniakan Allah kepada kamu masing-masing.

Mimpi bisa dari Tuhan bisa dari pikiran sendiri bro.
Doakan saja kalau memang itu petunjuk dari Tuhan supaya diperjelas, dan kalau bukan supaya tidak terjadi lagi.