Mimpi atau Pengelihatan....???

Hey sist N Bro…

Saya mau tanya nih…
tapi sebelumnya saya pernah bermimpi dalam tidur saya, saya mengalami pengangkatan, begitu juga mama dan adik perempuan saya, tapi saya melihat dalam mimpi itu papa saya tetap dibawah, dan papa saya heran, sambil melihat saya, mam, dan adik saya terangkat, pokoknya sampe sekarang saya masih bisa membayangkan rasanya Terangkat dari bumi kayak terbang gitu, saya masih terbayang banget,…lalu saya coba teriak sama papa saya yang melihat saya, saya pengen teriak kuat-kuat… “Pa jangan mau terima tanda antikris…!!!” tapi semuanya percuma, saya ga bisa ngomong, karna saya ga bisa mengeluarkan suara…lalu semuanya itu menghilang…dan saya terbangun dari tidur, dengan merinding…

apakah semuanya ini cuma mimpi atau Pengelihatan…???
saya pengen banget ngajak papa saya ke Gereja, dia bilang dia udah Kristen tapi kok kayak Ktp nya aja…

Tolong dong dijawab…

GBU yaaaa… :slight_smile:

Shalom

memang tidak lama lagi TUHAN akan kembali untuk mengambil mempelaiNya

berjagalah , dekatkan diri kepada TUHAN YESUS KRISTUS

TUHAN memberkati , Amin :angel:

Umur anda berapa ??? anda sudah tua belum ???
kalau anda masih teruna maka kemungkinan dapet
penglihatan
tapi kalu anda sudah tua dapet mimpi

GBU