Mimpi bertemu Tuhan Yesus

Syalom,

Saya 2 minggu yg lalu tepatnya ketoka saya sedang berpuasa hari ke 10 (saya niatan berpuasa 40 hari untuk persiapan kedatangan Tuhan Yesus yakni pengangkatan) bermimpi bertemu Tuhan Yesus, kami disuruh baris menyamping seolah olah Komandan mau dtg, tiba2 saya melihat Tuhan Yesus berjalan memakai jubah putih, dan berhenti didepan kami dengan membawa kertas, saya langsung memanggil Dia seperti ketemu dengan idola sambil melambai lambaikan tangan agar Tuhan Yesus melihat saya, dan Tuhan Yesus melihat saya dengan senyuman yang indah, wah begitu bahagianya saya sampai saya jingkrak dan bilang yes yes yes Tuhan Yesus melihat aku

Lalu tiba2 Tuhan Yesus memanggil namaku dengan lembutnya “fany…” langsung saya terkejut dan melihat Tuhan Yesus, Dia meneruskan “kenapa buahnya masih 3/4 ?” Dan anehnya saya melihat ada beberapa bahan kue (saya seorang penjual kue) ada ditangan saya, dan melihat buah jeruk bali yg hanya 3/4 bagian

Saya langsung memohon “gpp ya Tuhan please Tuhan masukin nama aku dalam kertas itu, please… please” Tuhan Yesus hanya diam dengan wajah yg mengatakan lihat nanti

Tiba2 nama saya dipanggil Tuhan Yesus dengan nomer 2, saya langsung jingkrak2 yeay yeay aku berhasil begitu bahagianya saya karena nama saya dipanggil dan tercantum dlm kertas yang Tuhan pegang

Itu merupakan mimpi yang indah, dan saya yakin kedatangan Tuhan Yesus sudah dekat bagi saya, sampai2 Tuhan menanyakan langsung mengapa buah saya masi 3/4 bagian, yang paling membuat saya terharu adalah Tuhan Yesus mengenal aku, Dia memanggil namaku…

Setelah itu saya berdoa dan hati saya mengatakan untuk lebih lagi punya hubungan intim dengan Tuhan, dengan selalu meluangkan waktu untuk penyembaan, pemujian, nyanyian, puasa dan doa, ikut komsel, dan memberi perpuluhan dengan semestinya

Saya baru tau bahwa perpuluhan adalah sepuluh persen dari penghasilan kotor kita, bukan dari penghasilan bersih, selama ini saya memberikan sepuluh persen dari keuntungan saya, seharusnya dari omset.ini saya tahu dari buku Surga Itu Nyata yg ditulis Choo Thomas salah satu orang kudus.

Semoga saya bisa menghasilkan buah yg utuh yg Tuhan inginkan, sehingga ketika Tuhan Yesus datang saya sudah siap

HALELUYA…PERCAYA TUHAN YESUS DIA SUNGGUH ADA, KEDATANGAN TUHAN YESUS SEBENTAR LAGI, JANGAN SAMPAI TERTINGGAL KARENA ORANG YANG TERTINGGAL AKAN HIDUP DALAM MASA KESENGSARAAN, HANYA DIA YANG BISA SELAMATKAN KITA, TERIMA DIA SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT KITA

Wow… thanks for sharing nya
Rasanya keren bgt dan pengen kaya sis yg begitu menonjol (aku melihat) how this person really love her Daddy.

Anda sudah belajar ttg perpuluhan apa belum ?
Perpuluhan tdk pernah uang tetapi hasil bumi dan hasil ternak, meskipun zaman dahulu sdh ada uang tetapi Tuhan tdk pernah minta uang, jadi anda jangan mengatur atur sendiri.

Perpuluhan diberikan kpd suku Lewi yg lalu membagi kpd janda2, yatim, dan org miskin/pengembara, dari sisanya diambil 1/10 utk imam2 di Bait Allah, jadi imam2 hanya menerima kurang dari 1/100.
Terus kenapa pendeta anda minta 1/10 ?

Perpuluhan berupa hasil ternak diberikan sbg kurban bakaran sbg bayang2 Domba Allah Yesus Kristus dan sekarang Tuhan tdk terima lagi krn Tuhan tdk berkenan dgn persembahan hewan kurban lagi.

http://www.giving2god.com/

Tuhan tidak serakus itu, mungkin gereja anda iya.

[email protected]

Dari komen anda diatas…jelas jelas anda ADALAH sebagai penyest disini…!! Jika anda seorang KRISTEN PROTESTAN… seperti di avatar anda…ternyata anda sudah menjadi pendusta besar di FK ini…
Karena sebodoh-bodohnya sebgai seorang Kristen PROTESTAN SEPERTI SAYA INI (@SHIPIROS PURBA ), namun tidak pernah memutarbalikkan KEBENARAN FIRMAN TUHAN, baik di PL maupun di PB…
apa YANG ANDA sudah KATAKAN DIATAS TSB,saya katakan bahwa anda bukanlah seorang KRISTEN …Tapi pendusta tulen…!!

Manalah ada sesama ORANG kRISTEN dng menggunakan APA yang di Ajarkan dalam Alkitab…mengenai SEPERSEPULUHAN…malah digunakan untuk menghina sodara seimannya…?? Hemmm…Sungguh memprihatinkan and itu [email protected]…!!!

Padahal dari komen anda menjelaskan sendiri, bahwa anda sendiri tidak tau apa-apa tentang Perpuluhan itu sendiri…
Padahal FIRMAN TUHAN itu…maknanya tidak lekang dimakan zaman…walaupun sekarang anda sudah masuk dizalam milenium ini…Anda masih oon DALAM hal Firman Tuhan…namun merasa lebih pandai dari yang lainnya…??

Salam GBU…

Tidak Alkitabiah meminta perpuluhan dari omzet dagang seseorang.
jadi kalo seorang pedagang omzet tokonya seratus juta dia harus bayar 10 juta perbulan
padahal keuntungannya mungkin cuma 10 juta perbulan. anda benar2 pintar dan pasti kaya.

hmm, saya setuju dengan lazarus .

Ow, saya penyesat ternyata :azn:

Bro Kira
coba anda analisa, saya seorang pedagang mobil bekas, dlm sebulan jika saya jual 2 buah toyota avanza bekas seharga seratus juta/mobil itu untungnya max cuma 5 juta/mobil.
jadi dengan menjual 2 mobil @ 100 juta, omzet 200 juta /bulan saya cuma untung 10 juta, itupun kalo sepi harga dibanting lagi.
kalau menurut si mama olel dan si purba itu saya harus setor perpuluhan dari omzet 200 juta = 20 juta
sedangkan untung cuma 10 juta berarti saya harus ngutang 10 juta utk menutup perpuluhan dan harus berhutang lagi 10 juta untuk biaya hidup bulanan.
apakah masuk di akal ajaran perpuluhan dari omzet spt itu,
mereka benar2 serigala berbulu domba yg menggigit daging dan mengisap darah umat gereja.

di zaman PL sdh ada uang tetapi Tuhan tdk pernah minta uang !!! krn perpuluhan adalah dr hasil ternak dan hasil bumi.

HalleluYah
Jesus Yahushua bless you

betul saya setuju kok dengan anda, dan seinget saya hasil ternak dan hasil bumi itu nanti nya untuk fakir miskin.

saya juga kontra dengan perpuluhan kayak begini.

kalau mau kasih untuk gereja yah, sesuai kan aja kemampuan dan kerelaan hati kita.

Gw juga pingin… tapi kapan ya… ? Gw pingin curhat sama Tuhan soalnya masalah gw banyak bgt…

Kenapa ga sekarang saja?
Apa yg membuat anda tertunda.
Curhat ke Tuhan kan ga perlu tulis di fk.
Anda tinggal ngobrol aja sama Dia.
Aku yakin Papa sgt senang anda curhat ke Papa.

Ya ampun jujur saya baru sadar
Iya sorry sis…
Saya bodoh banget nulis kayak gitu, ga masuk akal…

Kenapa sorry?
Yg anda tulis tidak tidak masuk akal apalagi menyadari anda org baru, blm terbiasa.

[email protected]

Kalau perhitungan seperpuluhan itu berarti diambil 10% dari segi finansial maupun apa saja dari hasil apapun itu bentuknya,Itulah aturan yang ditetapkan Tuhan dalam Alkitab.
Jadi jika ada manusia seperti anda pola berpikirnya…?? yang secara nyata ingin menolak ketetapan Tuhan tsb…Ya itu jangan disalahkan Alkitabnya, Tapi yng salah adalah cara berpikir anda yang pada dasarnya tidak mengerti apa-apa mengenai Ketetapan Tuhan tsb.
Artinya mau omzet itu berapa saja…bahkan millyaran…sekalipun…ya di ambil saja 10% nya…Tidak perlu di kasih alasan segala macam…Wong…memang demikanlah konsekwensinya jika anda memang mengikuti apa yang dikatakan FIRMAN TUHAN.

Jadi jikan anda tidak berkenan mengembalikan 10% miliknya Tuhan…?? ya jangan berkata macam-macam yang sebenarnya dalam hati anda tidak ada kerelan dan keiklasan memberi 10 % untuk gereja. Dan anda bahkan membuat alasan pembenaran pribadi terhadap tindakan anda sendiri. Bahkan menghujat Firman Tuhan…?? hemm
Jka demikian anda mengajarkan pembangkangan terhadap ketetapan sepersepuluhan dari Alkitab.

Salam GBU…

[email protected]

HEHEHEHEHEHE…

Bisa jadi kalao cara berpikirnya anda mengenai Sepersepuluhan.sama dengan rekan anda, [email protected]…???

Mungkin saat sekarang ini tabungan anda sangatlah buanyak ya…?? dan dompet anda penuh sesak dng uang…??

Tapi…apapun alasannya …Tuhan tidak menyukai pada orang kikir loh…!!

Salam GBU…

I wish i rich ;D

Parasit