Mimpi pada 29 Maret 2013 pukul 04.00 tentang Gempa Bumi dan Thunami di Jakarta

@All: Semalaman tanggal 29 Maret 2013 pukul 04.00 saya terbangun dari mimpi lalu saya kembali tertidur lalu kemudian saya bermimpi bahwa saya sedang naek motor berdua dengan suami saya di daerah jakarta lalu tiba - tiba Jakarta diguncang oleh gempa bumi yang dasyat lalu muncul thunami lalu Jakarta dipenuhi oleh air dan gedung2 di Sudirman Runtuh dan tenggelam ke dalam air…

Gedung yang saya kenali seperti Ged BeI rubuh dan hilang kedalam air lalu saya liat Ged Ukrida di tanjung Duren tenggelam dan banyak gedung yang lain patah dan masuk kedalam air tersebut, saya juga melihat jembatan beton ringsek terkena arus air yang deras dan patah jembatannya (Fly Over).

saya melihat banyak yang meninggal, menangis dan meratap nasib keluarga mereka yang hilang bersama reruntuhan gedung2… Mari saat ini persiapkan Hatimu untuk menerima Tuhan Yesus dan kedatangannya yang tinggal sebentar lagi. GBU All.


anda mendapat pesan kapan hal itu akan terjadi?
mimpi juga merupakan bunga tidur, dan dpt termotivasi oleh pikiran2 sebelumnya
kalau tdk ada keterangan yg jelas biasanya cuma bunga tidur,
jadi gak usah nakut2i spt bbm yg sering berkembang saat ini
GBU

daerah kemang kena ga ya kira2 kalo ada tsunami di jakarta? :onion-head33:

@Patricia
Jakarta mmg sudah berkali2 mendapat peringatan scr alam roh akan tsunami dan banjir besar tapi selama ini masih bisa di gagalkan oleh kemurahan Tuhan lewat pendoa2 syafaat yg terus bersyafaat dan berperang alam roh buat Jakarta.

memang kita sebagai anak2 terang yang diberi kuasa oleh Tuhan dipanfggil tidak untuk diam saja berpangku tangan atau hanya cuman berdebat sebatas wacana saja, tapi bertindak dengan kuasa seperti yg Yesus harapkan dan lakukan, kita adalah Kristus2 kecil di jaman gelap.

Untuk wilayah Jakarta dan Bekasi sudah ada penjaga kota khusus disana sis.

GBU

kenapa harus dihubungkan dgn kedatangan Tuhan Yesus yg kedua kalinya??emangnya jakarta sesuci itu apa sampe2 klo kena bencana besar(misalnya tsunami) jd pertanda klo Tuhan Yesus udah mau datang??emangnya Tuhan Yesus hanya utk orang jakarta??lalu atas dasar apa kami harus percaya dgn mimpinya TS gitu(kasarnya kenal aja juga kaga dgn TS)??

Share dong siapa saja mereka dan apa yang dilakukan?

mungkin semacam peringatan(soft warning) kali ya agar orang2 jakarta bertobat(yg tinggal di jakarta tau sendirilah rata2 orang jakarta gimana).manusia itu tidak ada apa2nya di hadapan alam.

Yang sudah terbukti mimpinya Patricia salah karena telah kadaluarsa, lain kali kalo mimpi lagi mohon sebelum hari H nya datang,biar kita bisa siap-siap :wink: Untuk PI jangan terlalu yakin bahwa Jakarta dan Bekasi sudah ada penjaga kotanya darimana beritanya,apa dari mimpi jugakah? Sepertinya PI tinggal di Bekasi, heran zaman sekarang gosip kok malah yang lebih laku daripada realitas?

Oleh Injil itu kamu diselamatkan, asal kamu teguh berpegang padanya, seperti yang telah kuberitakan kepadamu – kecuali kalau kamu telah sia-sia saja menjadi percaya. 1 KOR 15:2

ya bukan itu kaitannya…tp itu termasuk tanda2 akhir jaman sudah kian dekat dari sekian banyak tanda2 yg lainnya.
tanda2 lain bisa dilihat dr penggunaan chip, deru perang dsb…

percaya atau tidak percaya itu terserah masing2 pribadi kok, tp sebaiknya kita waspada, ga ada ruginya kan kita waspada, dan berdoa untuk saudara2 kita daripada kita debat tidak karuan, lebih baik berdoa dan masuk dalam hadirat Tuhan saya rasa itu jauh lebih baik.

maaf saya tidak bisa share disini, nanti bisa dirajam batu oleh para Farisi dan ahli2 kitab disini ;D
becanda bro…

kl anda mau saya bisa PM anda saja.

iya begitulah, supaya org2 Jakarta bertobat dihadapan Tuhan.
sehingga…
orang benar Jakarta > org fasik Jakarta
seperti jaman Abraham ketika Tuhan akan membinasakan kota Sodom dan Gomora

Bukan kadaluarsa justru itu yg up to date, silahkan cek tanggal posting dan baca dengan teliti postingnya.

saya tidak tinggal di Bekasi, tp saya memang punya link di Jakarta dan Bekasi.
anda sebagai orang Kristen harusnya waspada karena Tuhan pun berbicara lewat mimpi, kesaksian, penglihatan dan karunia yang lain seperti yg tercantum dalam Alkitab, Tuhan masih berbicara pada anak2Nya hingga saat ini detik ini.
justru itu bukan gosip, kl gosip itu cuman orang ngomong ga ada dasarnya justru ini ada dasarnya.

Ya ya ya kita memang sudah diselamatkan dan kalau mati masuk surga , benarkah demikian ? atau jangan2 ragu2 ?
tapi apakah kita anak Tuhan cuman ngeliat aja kalo ada perang,bencana alam, perampokan …baca beritanya sambil manggut-manggut saja, untuk itukah kita dipanggil sebagai orang Kristen?

klo saya mungkin akan berhati-hati dalam menanggapi ‘isu’ ini krn iblis punya berbagai macam cara untuk menyesatkan umat pilihan-Nya.musti kudu bener2 intim dgn Tuhan supaya tau apakah yg kita terima itu dari Tuhan atau dari yang lain.tp sbg orang Kristen klo namanya berjaga-jaga mang harus sih(biarpun ga ada isu kiamat).

ya betul saya setuju dengan anda.
saya pun tidak langsung percaya, tapi di satu sisi saya harus tetap waspada, apalagi ketika Roh Kudus didalam saya memperingatkan utk menanggapi dengan serius saya akan serius.
sikap hati tidak boleh memandang sebelah mata, karena Roh Kudus didalam saya juga ada di dalam saudara saya yang menyampaikan mimpi / nubuat, cuman kadar kedagingannya (yang bikin meleset) saya tidak tahu , apakah daging yg bermain atau Roh Kudus yang bermain di diri saudara saya yg menyampaikan nubuat / mimpi.

kalo berdoa ya itu harus menjadi nafas hidup orang percaya (anak Tuhan).
dimanapun kita harus berdoa terkait apapun, tanpa di cek itu dari Tuhan atau dari siapa kalo bicara tentang doa.

GBU

Bagaimana bisa disebut kadaluarsa, kan tidak menyebut kapan.

tadi pagi juga mimpi tsunami :mad0261:
mobil2 jungkir balik diterjang gelombang
ttp anehnya saya bisa diatas … narik mobil sy yang ikut naik ke atas :smiley:

Saya tanya Tuhan … arti mimpi itu apa… Tuhan malah jawab dengan lagu Pasukan Rajawali :)"
"kamu kan menari… diatas gelombang " :smiley:

Tuhan beri arti… mimpi saya ada gelombang lawatan atas negeri ini :afro:

dari fanpage di facebook

Bejana kemuliaan
Untuk direnungkan…

26 Des 1932 : Gempa Kansu China (70.000 tewas).
26 Des 1939 : Gempa Turki (41.000 tewas).
26 Jan 1951 : Gempa Portugal (30.000 tewas).
26 July 1976 : Gempa China (255.000 tewas).
26 Agt 1883 : Krakatau meletus (36.000 tewas).
26 Des 1996 : Gempa Sabah (1.000 tewas).
26 Des 2003 : Gempa BAM Iran (60.000 tewas).
26 Des 2004 : Tsunami Aceh (250.000 tewas).
26 Mei 2006 : Gempa & Tsunami Pangandaran (250 tewas).
26 Mei 2010 : Gempa Tasikmalaya (20 tewas).
26 Okt 2010 : Gempa & Tsunami Mentawai (115 tewas & 500 hilang).
26 Okt 2010 : Letusan Merapi Yogya (lebih 100 tewas).

Hmm…apakah semua ini kebetulan?

“Sebab beginilah Firman TUHAN semesta alam :
Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit & bumi, laut & darat.”
(Hagai 2:7)

Kesimpulannya: ati2 tiap tanggal 26 ;D joke2