Mimpi yang aneh

Tadi malah saya mimpi yang aneh.

Dalam mimpi itu saya disebuah rumah, dalam rumah itu ada kamar yang punya pintu. Anehnya pintu ke kamar itu bisa menutup sendiri tanpa ada yang mendorong, Lalu saya dorong untuk membuka. Begitu tangan saya lepas pintu itu tertutup lagi. Padahal pintu itu tidak ada pernya.

Lalu saya dorong lagi sambil doa mengatakan dalam nama Tuhan YEsus. Pintu itu terbuka dan tidak tertutup untuk beberapa menit walaupun tangan saya lepas dari pintu itu, Namun pintu itu tertutup lagi juga hanya kalau waktu membuka sambil mengatakan dalam nama Tuhan Yesus pintu itu terbuka agak lama.

Dan begitu seterusnya.

Yang saya katakan aneh kok buka pintu saja harus mengatakn dalam nama Tuhan Yesus, dan pintu kamar itu kok bisa menutup lagi dengan sendirinya. Sampai2 dalam mimpi itu saya berpikir siapa yang menutup kembali pintu itu setiap saya buka padahal saya tidak melihat ada pernya atau ada orang lain disitu.

Harap teman2 sekalian bisa memberi komentar jangan2 Tuhan mau memberi tahu sesuatu pada saya, namun karena saya masih jauh dari Tuhan sehingga perlu bantuan sobat lain untuk memberi pandangannya.

Mungkin ada beberapa kehidupan j123 masih tertutup untuk Tuhan Yesus, artinya Tuhan ingin sdr J123 menyerahkan seluruhnya. Gbu

itu buktinya segala sesuatunya : hal hal yang bro kagumi dan hargai dalam diri si bro sebgai pengetahuan, pandangan dan bisa sebgai pendirian si bro itulah yang si bro agungkan selama ini, dan hal hal sperti itulah yang menjadi sperti karakteristik si bro…

diluar itu , si bro tidak perduli…

udah pernah liat donk, kalau di pilm pilm horor cerita seprti itu, tapi si bro biasa aja… nah kenapa di mimpi ini mewakilkan perasaan yang seolah olah real… dan sangat emosional…

nah… di dalam mimpi si bro inilah… sperti hendak mengajari si bro bahwa ada suatu identitas atau suatu eksistensi , diluar
apa yang si bro agungkan itu, yang pengaruhnya bahkan jauh lebih mengagetkan si bro…

gitu kali yah?

kali kali bener postingan gw… dapat hadiah termos gitu… :smiley:

terimakasih bro memang banyak hal saya belum bisa menyerah penuh pada Tuhan.

terimakasih buat masukannya bro, hadiah termos itu maksudnya apa bro?

Mungkin mau dapet hadiah door closer :tongue:

GBU

Iya sis tapi yang itu nanti repot masangnya.

he he… kali kali bro tebakan gw bener akan mimpi dirimu… kalo bener yah saya dapat termos… (just kidding)
kalo ga yah , gigit jari…

tapi gimana?
menurut si bro itu sperti apa sih? hingga si bro harus di tanyakan…??

Saya cuman pikir jangan2 ada cerita di film atau tv yang berhubungan dengan termos. Jadi tidak ada masalah apa2.

owh… ya udah no problem donk…

berarti mimpi anda tidak berarti apa2 hanya sebagai bunga tidur aja…

pintu yg 2 arah itu cuman pintu kamar atau semua pintu rumah begitu semua???

Saya dpt hikmat dr Tuhan sodara ada keragu raguan ttg kuasa Tuhan Yesus…
jika sodara ragu2 sodara akan mendapatkan … hal spt dlm mimpi tersebut :slight_smile:

Pintu kamar itu satu arah bro, sedang pintu lain saya tidak perhatikan.

Terimakasih buat responnya sis, tapi kalau dalam hal kuasa Tuhan dalam arti kemampuan Tuhan saya tidak ragu, cuma memang sering ragu apakah dengan keadaan saya yang belum terlalu dekat dengan Tuhan ini, Tuhan mau menunjukan kuasaNya pada saya.

ya itu terkait dengan hubungan anda dengan Tuhan, toh anda sebenarnya sudah tahu sendiri.

saya sebelumnya selintas muncul ayat tentang berdoa di kamar.

kamar itu melambangkan keintiman anda dengan Tuhan sekarang ini

GBU

Matius 6
6:6 Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.

Terimakasih buat masukannya bro.

saya diingatkan suatu ayat: Wahyu 3:7

Re 3:7 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia: Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka.

Tuhan punya kuasa untuk membuka dan menutup pintu… saat sodara mendeklarasikan nama Tuhan untuk membuka pintu … sodara harus percaya saat yang bersamaan kuasa Tuhan bekerja …membukanya.

Ketika Tuhan yang membuka pintu… maka tidak ada yang dapat menutup pintu itu…

Oleh krn sodara ada keragu raguan … sodara tidak mendapat spt yang dikatakan dlm Wahyu 3:7

Saya mendapat dr Tuhan : Sodara akan menghadapi peluang2 dan Tuhan akan buka pintu2 kesempatan …
sodara kudu percaya … bahwa Tuhan menyertai sodara…

Jangan ragu2 apakah ini dr Tuhan atau bukan…?
stp kesempatan sodara harus yakin … ketika sodara ragu2 maka pintu2 itupun akan tertutup.

Mimpi itu bukan untuk menakut2 i sodara… ttp justru sodara harus bangun hubungan dengan Tuhan (keintiman) spt yang dikatakan PI :smiley:
Minta tambahan iman … supaya tidak ragu2 ketika kuasa Tuhan yg sdg bekerja :smiley:

Shalom ombro,
CMIIW; i didn’t see “Mimpi yg Aneh” disini :rolleye0014:, yg terasa ialah Mimpi yg Jelas :slight_smile:
JCBu

Tuhan sedang menanti anda, hatiNya rindu bersekutu denganmu…
kalau anda pernah dengar FT :

Yesaya 55
55:6. Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!

inilah saatnya kairos Tuhan sedang terbuka untuk bro…tergantung bro mau ambil atau tidak.
Di dalam nama Yesus bro dipanggil untuk bersekutu dengan Dia, tepis segala keraguanmu.

Ibrani 4:16 Sebab itu marilah kita dengan [u]penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia[/u], supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya

tidak ada satupun dr kita yang layak kecuali dilayakkan dan dibenarkan oleh darahNya.
ambil kairosnya, Tuhan akan bicara lebih lagi.

GBU