Minder soal pacaran! karena Tidak punya apa-apa

Hi guys :azn:, Ada yang aku mau tanyain nih :happy0062: :happy0062:, mohon bantuan saran, doanya juga ya :happy0025:

(Waktu kecil)
Aku punya teman TK(Cewek), dia dulu sering maen ke rumahku, karena mamanya sering pergi, makanya dititipin sama mamaku, dia orangnya cerewet, tapi lucu, dia juga baik, bisa bergaul dengan aku dan keluargaku… tapi sewaktu aku pindah rumah, kita gk pernah ketemu lagi…

(Bertemu kembali)
Waktu aku SMA kelas 3, entah kenapa mamaku dapet nomor telepon mamanya, jadi ngobrol2, eh akhirnya mau ketemuan, dia ada di bogor, katanya mau ngeliat aku… Aku dikasih FBnya, pas aku buka, Dia cakep banget, aku pikir dia sombong… ternyata setelah aku pergi ke bokor bareng nyokap, ama adekku, dia orangnya ramah, baik, sopan, sempurna deh,mamaku seneng banget, trus dia ngobrol deh ama temen lamanya(mamanya dia)… aku diajak jalan2 sama dia(nonton, ke taman bermain, dsb)…

(Minder)
Dia orangnya asyik, bisa bergaul dengan siapapun, tapi aku gk tau harus ngomong apa, aku minder ama dia, Guys aku gk punya apa2, aku juga bukan orang kaya, aku sedih, aku udah terlanjur suka, tapi kemarin aku diem aja, kayak patung, ngomongnya seperlunya juga, dia ngajak aku nginep, tapi aku gk mau… dia bakal pergi ke Bandung kalo jadi…

(Sedih)
Sewaktu pulang ke rumah, aku nangis, kenapa aku ngebiarinin dia, Kalo aja waktu bisa keulang lagi aku mau ngajak ngobrol dia…

(Wanita yang baik hati)
Kata mamanya" bukannya sombong, dia tuh banyak yang mau, bahkan dulu orang bule mau jadi pacar dia, dikasih cincin lagi, tapi dibuang ama dia, kata dia, dia gk mau, soalnya pacaran jarak jauh, terus juga sikap orang itu gk bener bagi dia"

(Kesempatan kedua)
Mereka(keluarga dia) bakalan mampir ke rumahku di tangerang, guys aku seneng banget denger hal itu… entah 2-3 hari lagi dia bakalan datang…

(Apa yang harus saya lakukan?)
Guys aku minta saran dari kalian, jujur aku belum pernah pacaran, tapi aku terlanjur suka sama dia, aku gk mau dia jatuh ke tangan orang lain, kalaupun nantinya ditolak sama dia aku yakin Tuhan udah siapin yang lebih baik lagi buatku, tapi selama ada kesempatan itu, apa yang harus saya lakukan?

Mohon bantuannya ya, GBU…

1.Saran saya jangan terlalu banyak berharap , takutnya nanti kamu betul2 kecewa karena tidak sesuai dengan harapan kamu

2.Satu hal yang pasti jangan merasa minder kamu bukan orang kaya , kamu harus jadi diri kamu sendiri . Jangan berusaha menutup-nutupi kekuranganmu , nanti kamu malah kelihatan aneh di depan si doi dan dia jadi illfeel sama kamu

3.Jika cewek tersebut kecewa kamu bukan orang kaya , kamu harus siap berbesar hati dan jangan kecewa . Hidup masih panjang :slight_smile:

klo praktisnya sih langsung ‘nembak’ aja deh,sekedar liat aja gimana responnya tuh cewe.ada 2 kemungkinan klo pake metode ini yaitu apakah hubungan anda dgn cewe itu jadi makin dekat atau justru malah jd makin renggang.klopun anda ditolak juga jangan langsung menghilang begitu saja,takutnya si cewe jadi berpikir anda mendekati dia karena ada maunya saja.

sekedar bagi sedikit tip’s ya buat adik, barangkali saja ada manfaatnya.

cewe itu sebenarnya dalam berinteraksi dengan lawan jenisnya, itu butuh rasa NYAMAN … jadi bongkar rahasia nich … :cheesy: kalau adik bisa kondisikan situasinya seperti itu, di jamin akan ada komunikasi yg berkelanjutan dengan si dia, so pada tahapan berikutnya dijamin kondisinya akan positive, termasuk nantinya kelak akan timbul tanda2 mulai berseminya benih2 cinta. bila dah sampai tahap ini adik, maka yg namanya kekurangan itu dah gak masuk itungan2 lagee…, karena seperti kata pepatah Cinta itu Buta - dan emang begitu adanya. jadi adik ga perlu minder ya soal kekurangan dan kelemahan adik… :slight_smile:

jadilah lelaki karena adik diciptakan sebagai lelaki sejati, karena kodratnya lelaki memang harus berkompetisi, apa lagi mo dapetin yg terbaik. :slight_smile: dan jangan pernah sekali2 mikir di tolak yach … :smiley: belum pa pa kok (baca:belum nembak/pdkt) dah mikir ditolak :smiley: andai emang kemudian setelah ditembak ternyata ditolak, saya kasih tip’s yg kedua ya :smiley: yaitu mundur dulu sesaat kemudian dilain waktu tembak lagi, dan terus begitu … diulang2 :slight_smile: … para pria menyebutnya Jurus Muka Tembok ;D

ada banyak tehnik dan trik, coba dulu yg saya beri diatas ya, dan yg saya tulis ini bukan theori ya adik, tapi dari fakta lapangan dan bergaransi lho :smiley: selamat berjuang ya :smiley:

bro, jgn minder dan (maap)jgn kelewat pede…

bro, jgn minder kl u ga punya apa2, kl dia cewe bae, maka dia gak akan liat itu… dan u jgn mau terintimidasi oleh pikiran u ini…

jgn terlalu pede bro, maap neh… bro masih SMU atau kuliah, ada baeknya yah berteman dl lah dengan si dia… lum punya penghasilan, jgn pacaran dl lah apalagi rmhnya jauh pula, bs gempor tuh dompet…hehe

btw, no pic = hoax neh…haha

minder itu penyakit menular, tularin aja ke dia biar sama2 minder…beres deh

wah ga bener ini… mau jadi apa sebuah keluarga yang d bangun di atas tiang-tiang minder?
:mad0261:

@TS
setuju sama cinta itu buta. berdoalah dan minta tuntunan RK. percaya Tuhan sudah mempunyai rencana buat hidupmu.

Yeremia 29:11
“Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

Yesaya 55:8-9
"Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu. "

asik…ngakak gw baca komen ini…hahahhaha ;D