minta pendapat Fk'ers

Teman-teman ku dapat imel dari temen ku… :undecided:

yang Isinnya seperti ini…:

7 Pertanyaan Yang Cuma Tuhan Bisa Jawab!!!

Inilah 7 pertanyaan yg selalu gw pikirkan n mungkin menjadi tanya semua orang di Bumi, Dan menurut gw cuma Tuhan Yg bisa jawab!!!

  1. Kenapa Hanya Ada 7 Keajaiban Dunia ?

  2. Kenapa Ada 7 benua ?

  3. Kenapa Ada 7 Samudera ?

  4. Kenapa Ada 7 Lapis Langit ?

  5. Kenapa Ada 7 Hari Dalam Seminggu ?

  6. Kenapa alam semesta ini tercipta dalam 7 masa/hari

  7. Kenapa Ada 7 Warna Pelangi ?

Apakah Ini Semua Kebetulan Atau Memang Tuhan Suka Angka Ganjil Yaitu 7 !!!

nah ku minta pendapat dari temen-temen ya…pakah ini teka-teki / apa…???(binun.com)

berarti bener ya klo Pelangi tu ada 7 warna, soalna kemaren ada yang bilang ke benice klo Pelangi tu cuman 3 warna . . . :ashamed0004:

Weleh…bro marboenz ini gimana sih? Sudah tahu cuma Tuhan yang bisa jawab, kok nanya2 ke kita sih? :char11:

Jadi sorry bro, cuma komentar ini yang bisa aku buat :smiley:

emg langit ada tujuh lapis ya??? baru tau saya… nama lapisannya apa aja teman?

kalo tujuh keajaiban dunia bukannya udah lewat… sekarang byk tujuh keajaiban dunia… gw pernah tau kalo ada satu organisasi dunia yg ngurusin ttg keajaiban2 dunia… belum lama ini diadakan polling untuk menentukan keajaiban2 dunianya…

kalo ga salah pulau komodo dan danau toba masuk nominasi deh…

pelangi pelangi
alangkah indahmu
merah, kuning, hijau
di langit yang biru…

tuh, cuma tiga kan?

. . . pelukismu “Agung”

 siapa gerangan ?

. . . lho, ini 'kan sedang membicarakan PELANGI buatannya Tuhan bukan PELANGI yang di lukis ama si Agung :ashamed0004:

Benar tp juga tidak benar…

setau saya juga gitu…
banyak HT yang bilang angka 7 tu angka SEMpurna-nya Tuhan.
seringnya pakai asumsi ada 7 hari penciptaan. dan hari ke-7 itu hari Sabat Tuhan.

So?

tau tuh marboenz dah terpuaskan belom atas jawaban-jawabannya

Ada kesimpulan bro?

mejikuhibiniu

(?)warna tapi 1 kata. hahahaha… :cheesy: :cheesy:

yoi… lah itu kan belajar anak sd kaleeeeee

sang TS dah alm . . . jd ndak pake kesimpulan

** piss yo, bun ! **