Minta pendapat temen2 yuah!!

shalom buat semua teman2…
aq boleh minta pndapt kalian y… :slight_smile:

cerita gni :smiley:

ada seseorng yg sangat mencintai dan sayang ma aq,
tp aq ga sayang ma dy…
dy baik bgt pokoknya… :happy0158:
justru dgn kebaikannya dy,aq ga bisa buat nyakitin dy,

posisi aq skr aq binggung… :onion-head33:
1 sisi aq ga da perasaan apa2 ma dy,
1 sisi lgi aq jga ga mau nyakitin dy…
tp semua tu aq udh jujur tentang perasaan aq
dan skr dy mau menjauh dr aq,aq sedih bgt klo dy jauh…
ga tau knp…
takut ja kehilangan, :sad:

menurut tmn2 aq hrs gmn??
aq minta pndpt kalian y… thnks yuah :afro:

takut kenapa emang kalau jauh, takut gak baik lagi ma kamu yah,… ha…h.a… :slight_smile:

bercanda yah,… he.h.e…

bilang aja, kita sahabatan aja atau gimana, saling ngerti aja atuh,… meskipun awalnya berat bagi dia kali,…

yg km lakukan itu udah bener dgn berkata jujur meski
kenyatannya tdk sprt yg km inginkan timbang km bohongin dia.

Rasa yg kamu alami cuma krn kamu terbiasa sama kebaikan dan kehadirannya.

Lebih ga enak lg kalau menjalani hubungan tp ga ada rasa cinta/ kasih antara wanita ke pria. Hidup dalam kebohongan tidak enak :laugh:

ya bener,. :slight_smile:

Winnie the pooh kok ky cw gmn gt y??? Soal yg dbicarain ttg cinta trus…
Apa Tuhan cm ciptain satu cowo utk dipilih y ampe segitu ny tersiksa krn cinta.
Panglima thien feng
Begitulah cinta deritanya tiada akhir…
Sun go kong
Hahahahahahahahahahahahhahahahahaahahaha

cinta akan tumbuh krn terbiasa, kasih kesempatan aja

ini nih jwb an yg sangat aneh…
km sendiri ksh kesempatan romeo mu ga???

menurut gw c lebih baik jujur sesakit apapun akan dterima
dr pd bohong, dia akan lebih menjauh lagi dr diri u…

ini bisa tahunan br tumbuh ;D Keburu kering cintanya

@akwang: ahhh lu tau sendiri kan gw ma romeo gw :stuck_out_tongue: lu tau walaupun gw ga ngaku

@Angelina feb…

Yang menjadi pertanyaan…apakah anda berdua teman sekelas…/ sekuliahan…??? atau teman sekerja…???.

Kalo yang namanya se…?? berarti cukup berat unt saling tidak sampai ketemu kan…?? soalnya yang satu besi biasa ( si cowok tsb ) , tapi anda (@angelina.beb) sebagai besi beraninya…!!! hehheheh…

Jadi yang namanya “besi berani”…pasti mempunyai daya tarik…mungkin karena kamu cantik menawan…charming…dll sifat yang diidamkan si cowok besi biasa tsb.

Persoallan cinta seperti ini, namanya bertepuk sebelah tangan… jadi diperlukan kedewasan dalam mengukur diri pribadi masing masing ( si cowoknya maupun siceweknya ).
Kalau di lihat sisi positip dan negatipnya dari hubungan yang bertepuk sebelah tangan ini, pasti segala konsekwensinya dapat dipikul oleh kedua belah pihak dalam keputusan yang diambil nantinya …yaitu tidak melanjutkan hubungan…atau menjadi teman biasa saja…

Akibat dari memutuskan hubungan percintaan yang bertepuk sebelah tangan…hehhehe…?? ya resiko nya harus dapat ditanggung dan dieliminir/diminimaiz kan…dengan keteguhan atau ketetapan hati…disitulah namanya kedewasaan kita teruji…dimana pikiran dan hati dapat bekerja sama secara sinkron/selaras…
Walaupun mungkin makan banyak waktu ya…?? tidak seperti membalikakn telapak tangan…Apaalagi persoallan ini mungkin sudah berlangsun lama…( 20 thn mungkin…??hheeh)

Dewasa adalah berani mengambil keputusan dalam hal yang menyangkut diri pribadi maupun diri orang lain…dan sudah memperhitungan segala dampak atau konsekwensinya…Dan keputusan tsb diambil secara bertanggung jawab. Jika sudah bertanggung jawab maka anda dapat dikatagorikan ber kharakter…orang baik dan orang bijak.

Jika masih berpikir bingng dan kuatir untuk mengambil keputusan…??
maka tidak salah jika anada berdoa saja kep .TYK…Curhat saja lah kepada
NYA…Pasti menjadi jelas dan terang…karena anda merasa Damai Sejahtera TYK. Terimakasih.
Hehehheh…rohani ya kayak nya…?? tapi itulah mungkin solusinya…Belun di coba tah…??
Mottonya ; kerjakan bagian kita dan biarlah sebagiannya bagianNya
Tuhan . Karena DIA LAH sumber CINTA KASIH yang SETIA.

Salam GBU

HAHAHAHAHA yap gw dukung yg terbaik buat u deh
jgn sampe sedih aj okey…
pecat lah romeo ny ganti romeo yg pake kuda putih
bukan kuda lumping :stuck_out_tongue:

Yang menjadi pertanyaan…apakah anda berdua teman sekelas…/ sekuliahan…??? atau teman sekerja…???.

Kalo yang namanya se…?? berarti cukup berat unt saling tidak sampai ketemu kan…?? soalnya yang satu besi biasa ( si cowok tsb ) , tapi anda (@angelina.beb) sebagai besi beraninya…!!! hehheheh…

Jadi yang namanya “besi berani”…pasti mempunyai daya tarik…mungkin karena kamu cantik menawan…charming…dll sifat yang diidamkan si cowok besi biasa tsb.

Persoallan cinta seperti ini, namanya bertepuk sebelah tangan… jadi diperlukan kedewasan dalam mengukur diri pribadi masing masing ( si cowoknya maupun siceweknya ).
Kalau di lihat sisi positip dan negatipnya dari hubungan yang bertepuk sebelah tangan ini, pasti segala konsekwensinya dapat dipikul oleh kedua belah pihak dalam keputusan yang diambil nantinya …yaitu tidak melanjutkan hubungan…atau menjadi teman biasa saja…

Akibat dari memutuskan hubungan percintaan yang bertepuk sebelah tangan…hehhehe…?? ya resiko nya harus dapat ditanggung dan dieliminir/diminimaiz kan…dengan keteguhan atau ketetapan hati…disitulah namanya kedewasaan kita teruji…dimana pikiran dan hati dapat bekerja sama secara sinkron/selaras…
Walaupun mungkin makan banyak waktu ya…?? tidak seperti membalikakn telapak tangan…Apaalagi persoallan ini mungkin sudah berlangsun lama…( 20 thn mungkin…??hheeh)

Dewasa adalah berani mengambil keputusan dalam hal yang menyangkut diri pribadi maupun diri orang lain…dan sudah memperhitungan segala dampak atau konsekwensinya…Dan keputusan tsb diambil secara bertanggung jawab. Jika sudah bertanggung jawab maka anda dapat dikatagorikan ber kharakter…orang baik dan orang bijak.

Jika masih berpikir bingng dan kuatir untuk mengambil keputusan…??
maka tidak salah jika anada berdoa saja kep .TYK…Curhat saja lah kepada
NYA…Pasti menjadi jelas dan terang…karena anda merasa Damai Sejahtera TYK. Terimakasih.
Hehehheh…rohani ya kayak nya…?? tapi itulah mungkin solusinya…Belun di coba tah…??
Mottonya ; kerjakan bagian kita dan biarlah sebagiannya bagianNya
Tuhan . Karena DIA LAH sumber CINTA KASIH yang SETIA.

Salam GBU
[/quote]
wow…sangat rohani sekali pendaptnya,
thnks yuahh,
buat semua tmn2 makash bnyak y buat saran n masukannya…
GBU

jgn pecat :’( menyakiti hatiku saja

Kadang berteman lebih baik daripada pacaran

GBU

lebih baik begitu daripada di paksakan , tar tambah runyam

yang namanya perasaan memang tidak bisa dibohongi … yang kamu lakukan itu sudah benar yah kalau mmang qm gk punya rasa sedikitpun ke dy berterus terang adalah solusi terbaik…lagipula kan masih bisa berteman

hmm…jujur nie ya aku paling gk suka sama laki-laki yang langsung menjauh, cuek dan berubah sikap 360 derajat seperti yang kamu blg td kalau dy udah menjauh semenjak kamu katakan persaan mu yang sejujurnya ke dia

ywdh deh laki2 yang kek gitu gk usah dipikirin yang jelas dia gk dewasa gk bisa terima kenyataan berarti selama ini dy baik sama mu karena ada maunya dan gk tulus , [email protected] negatif tapi aku belajar dan menganalisa dari kenyataan… sory lw ada yang salah maaf yah