Minta pendapatnya donk teman2

Temen2 aku mau tanya nie pendapat kalian,
aku kan sekarang sedang menjalin hubungan dengan kaka komselku…,
tapi banyak banget orang2 yang kurang suka sama hubungan yang aku bangun.,
banyak banget teman2ku yang berubah sikapnya kepada aku dan pasanganku setelah mereka tahu klo aku sedang membangun hubungan sama kaka komsel ku,
meraka berubah jadi cuex, dan terkadang menyindir gtu…,
pokonya mereka menunjukan sikap gak setuju kalo aku membangun hubungan sama kakak komselku.,
mereka mengira aku ikut semua kegiatan rohani dikampus hanya untuk mendekati kakak komsel ku, padahal dulu aku gak pernah kepikiran buat menjadikan dia pacar, semua terjadi begitu aja,
mungkin ini udah rencananya Tuhan dalam hidupku…

aku bingung harus gmn???
apakah aku salah membangun hubungan dengan kakak komsel ku???
temen2 aku minta pendapatnya ya???

biar anjing menggonggong kafilah tetap berlalu :love0034:

makasih ya… :smiley:
aku jadi kuarang suka cita aj, klo ikut rokis mreka pada jutex gak enak jadi merasa terintimidasi…
jadi ada rasa bersalah ya jadi gak fokus.

mm… diantara kelompok komsel kamu ada yang bisa dipercaya untuk ditanyakan pendapatnya gk, kenapa kok mereka tidak suka hubungan yang kamu bangun?

yach tapi apapun yang terjadi peran utamanya kan kamu dan kakak komsel, kamu tidak usah merasa terbebani dengan pandangan mereka, justru mereka yang seharusnya sadar pantas atau tidak mereka sebagai teman sekomsel bersikap demikian terhadap kamu tanpa alasan yang jelas…

anyway selamat dan goodluck :wink:

apakah hub itu mmng dari tuhan kalo mmng biarin aja mrk mo ap
yng pntng u happy

emang benar u dicuekin ama temen2 u atau hanya feeling u saja?

coba tanyakan ke temen2 yg emang u tahu benar dan mau terbuka dengan u…

Apa karena kaka komselnya cakep, trus banyak cewe yg naksir ya?
Coba tanya salah satu aja dari mereka, pasti mereka akan kasi jawaban knp sikap teman2 kamu begitu.
Jangan terlalu berprasangka yang negatif dulu sih.

Salam

iya … jangan2 pd naksir semua sm kk komsel km … jd pd sirik … ^^
tp seharusnya c kl dilingkungan rohani tdk seperti itu …
cb berpikir positif aja yah … ga ada yg salah dgn hubungan kalian … malah bagus donk sesama rekan pelayanan menjalin hubungan , g’luck …

Ada bagus kalau merasa kurang sejahtera, ya pindah saja menjadi anggota komsel yang lain dimana si kakak rohani tadi tidak ada…kecuali tidak ada komsel yang lain ya apa boleh buat, maju terus aja pantang mundur. Maksud saya supaya Vanny bisa lebih fokus ke komselnya, dan tidak terganggu dengan urusan pribadi.

Salam

nyantai ajalah, kl manusia dah ga suka ma km, tp Tuhan ttp suka ko :slight_smile: yg penting km datang komsel itu menyenangkan hati Tuhan, bkn hati manusia…

tanya sama mereka kenapa sikap mereka berubah…kalo misalnya karena mereka naksir juga sama kk komselmu, makanya mereka kek gitu…usahain jangan mesra2an atau berbuat sesuatu yang bikin mereka panas di depan mereka…

ga suka pst ada sebabnya tanya beberapa tmn komsel u … jgn pny anggapan biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu lho mngkn ada baeknya kl pcrnnya diluar acara komsel n konsen pd saat komsel <—mngkn itu sebabnya tmn2 komsel jd ga suka

Sampe sekarang ga ada kabar lanjutan dari si Vanny…
ke mana dia?

heyy vanny,

bener kata user2 di atas,
mungkin itu cuma perasaan aja, ato mereka naksir ama kakak komsel kamu dll dll,

klo menurutku,
coba kamu lihat diri kamu dulu,
apa mungkin kamu menunjukan sikap seperti yang diomongin temen2 kamu itu,
misalnya di waktu persekutuan gitu kamu kaya ber’pacaran ria’ ato kaya gimana gituu,
kan bisa ajj,
sampe munculah itu gosip2 seperti itu,
klo misal emang km ga seperti itu, coba jelaskan sama mereka kalo kamu tulus ikut komsel,
bukan untuk mendekati kakak komsel itu,
tp klo kamu bukan tipe orang yang mudah bicara,
tunjukin aja smua dr sikap kamu selama komsel,

good luck, :afro:

Agar Instrospeksi diri dulu…jangan menjadi batu sandungan buat orang lain, kalo semua itu lulus, silahkan lanjut deh (btw kaka komselnya belum punya pasangan kan…?? ) :slight_smile:

haiiii salam kenal, biar aja sis… itu nama nya iri, kalau kalian sama2 suka dan sayng kenapa gak? jalanin aja… jgn pedulikan kata orang… mungkin sudah jalan tuhan ! … jgn putus asa, jalanin aja apa ada nya semua indah pada wktu nya GB us

setuju!!

temen2 makasih ya atas pendapatnya…
mav nih baru sempet buka forum ini lagi cz waktu itu sempet lupa ma pass’a jd gak bisa buka deh :stuck_out_tongue:
makasih ya buat motifasinya