minta tolong pendapatnya....

Shallom…temen2 aku minta pendapatnya…
boleh baca dulu trit ku sebelumnya hidupku hancur - Sharing & Kesaksian - ForumKristen.com

dan sampe sekarang cewekku belum tau akan masalah yang kuhadapi…
gimana nih bro en sis sekalian? apakah aku harus jujur ke dia tentang masalahku…atau gimana?
aku bener2 bingung, aku sayang dan pengen serius sama dia…tapi aku ngerasa kalo mbiarkan dia ga tahu sama aja bohongin dia kan…soalnya suatu ketika saya denger khotbah yang bilang dalam suatu hubungan, kejujuran adalah yang terpenting…

saya ingin tetep sama dia, saya sayaaang banget sama dia…

GBU, terima kasih

hmmmm… so masalahnya yg mana sih jadinya… rasanya masih wajar2 aja heheheehhe…

Hey brother…pertama yang harus kamu khawatirkan itu bukan masalah loe dengan cewe loe tapi diri loe sendiri.
Kamu gak sadar yah kamu itu dah dalam bahaya besar.
Ketertarikan kamu ama video porna dan video gay itu dah ada penyimpangan. Itu adalah kuasa iblis.
Apa kamu gak kuatir?
Tuhan mengajar kita mempergunakan anggota tubuh kita dengan baik dan kudus.
Mata dan pikiran kamu pakai untuk nonton pornography.
Bukankah itu adalah perbuatan mesum. Perbuatan mesum adalah dosa. Upah dosa ialah maut.
Seharusnya kamu itu lebih takut sama Tuhan daripada takut kehilangan cewe loe.
Ingat apa kata Tuhan YESUS, apa gunanya jika manusia memiliki dunia tetapi kehilangan nyawanya.
Apa gunanya kamu mengkhawatirkan takut kehilangan cewe kamu tapi kamu kehilangan nyawa kamu.
Apa kamu tahu berapa lama lagi kamu akan hidup? Kamu gak tahu masa depan bro.
Selagi kamu masih hidup lebih baik kamu segera bertobat dan minta ampun sama Tuhan YESUS.
Jangan lagi nonton porno dan jauhkan pikiran kamu dari pikiran mesum.

Sebenarnya menurut saya onani itu juga adalah perbuatan mesum. Bukankah onani juga adalah berzinah dengan hati dan pikiran (menghayal) untuk meransang kepuasan seksual terhadap diri sediri.
Apakah Tuhan YESUS mengajarkan umat Tuhan untuk onani? tidak kan. Bacalah Alkitab kamu pasti temukan kebenarannya.
Bukankah onani adalah perbuatan mesum yang diterima masyarakat sebagai hal yang lumrah bagi lelaki yang dewasa. Dan saya rasa banyak yang setuju. Tapi coba bandingkan dengan Firman Tuhan dalam Alkitab serta tentang keinginan Roh. Onani bertentangan dengan keinginan Roh.
Tapi jika kamu pakai hati nurani kamu dan meminta bimbingan ROH KUDUS pasti kamu sadar bahwa Onani itu adalah salah dan dosa. Onani adalah berzinah dengan pikiran. Kenapa gak anda biarkan cairan semen anda itu keluar secara alami pada waktu tidur tanpa harus memaksanya keluar menurut keinginan anda.
Anda memaksa cairan semen anda keluar, apakah itu normal?
Jantan atau tidaknya seorang lelaki tak ada hubungannya dengan onani.
Onani hanyalah alat jebakan iblis.
Bukankah onani itu adalah bentuk keinginan daging dan keinginan daging seperti itu adalah perseteruan terhadap Allah.
Mungkin anda dan umat Tuhan lainnya anggap sepele dengan Onani.
Coba apa yang anda pikirkan ketikan onani? Mesum bukan?

Bro aku juga macam anda dulu sering nonton porno, jadi aku tahu rasanya. Aku sadar semua itu adalah salah dan dosa. Dan oleh kerena itu aku hampir mati kecelakaan, sebab aku dah janji ama Tuhan gak akan nonton porno lagi tapi aku ingkari setelah beberapa lama. Aku anggap itu sepele, yah entar aku minta maaf lagi ama Tuhan. Besoknya aku kecelakaan parah. Aku yakin itu teguran Tuhan. Setiap aku nonton porno pasti ada aja masalah yang datang, tapi kalau aku gak nonton porno, wah aman rasanya. Wah Tuhan benar-benar menegorku. Aku dah hampir mati beberapa kali. Dah tobat bro.
Tinggal giliran anda untuk tobat.
Jangan anggap sepele dengan dosa, akibatnya maut.Gak ada dosa kecil atau besar. Dosa adalah dosa.
Tuhan akan menuntut pertanggung jawaban anda kelak. Masuk neraka itu mudah, masuk surga itu sulit dan sempit jalannya. Ingat bro perbuatan, pikiran dan ucapan anda direkam disurga. Apakah anda memiliki rasa takut ama Tuhan, Tuhan tahu isi hati anda.

Satu lagi tuk lepas dari kebiasaan pornography emang benar-benar susah, butuh pertolongan Tuhan. Tanpa Tuhan gak mungkin bro.Tuh iblis selalu buat bioskop filem porno dimataku dan pikiranku (bayangan/penglihatan). Itu adalah pancingan iblis, sekali saya merespon dengan pikiran wah saat itu juga saya jatuh dalam dosa dan susah lepas. Butuh doa pelepasan lagi.
Puji Tuhan aku dah bebas dari kebiasaan nonton filem porno, semua karena Tuhan YESUS yang membebaskan aku. Rasa takut akan Tuhan YESUS juga harus ada, kalau tidak sia-sia belaka.
Ingat bro takut akan Tuhan lebih penting dari cewe kamu.
Cewe bisa dicari tapi kalau kamu ditinggalkan Tuhan, gak ada artinya lagi kamu hidup.
Kejarlah cinta Tuhan YESUS, bukan cinta porno dan cinta cewe lho.
Janji yang sudah dibuat sama Tuhan gak boleh diingkari, atau Tuhan akan izinkan masalah besar datang kepada anda. Menyesal selalu datang terlambat.
Tobat dulu yang penting. Cewe bisa diselesaikan gampang.

Oia kamu suka nonton video bokep gay kan. Itu tanda bukti peyimpangan seksual. Walaupun itu hanyalah nonton tapi psikis kamu mulai tertarik. Fantasi dan lucu atau apapun namanya itu adalah jebakan iblis. Aku khawatir kalau kamu gak bertobat segera kamu bisa jadi biseksual atau 2 alam. Awalnya cuma nonton filem gay -suka-membayangkan-mencoba-gak bisa lepas. Iblis akan menggiring kamu ke liang dosa. Ingat bro banyak orang sekarang biseksual. Pemburit adalah tidak mendapat tempat dalam kerajaan sorga. Coba pikir kenapa anda tertarik nonton filem gay? Orang normal akan jijik nonton filem gay.

TAKUT AKAN TUHAN ADALAH PERMULAAN PENGETAHUAN.
TANAMKAN RASA TAKUT AKAN TUHAN DALAM HATI DAN HIDUP MU BRO SELAGI ENGKAU MASIH HIDUP.
Kalau engkau masih hidup dalam dosa mesum, mungkinkah kamu minta umur panjang dan keselamatan dari Tuhan? Mungkinkah Tuhan akan jauhkan penyakit, musibah, kecelakaan, kesusahan dari hidupmu?

Peliharalah tubuhmu, pikiranmu dan hatimu. hendaklah engkau kudus sama seperti Allahmu juga dalah kudus. Keputusan ada ditangan anda.

Oia tentang anda ketahuan ama temen nonton bokep dan takut orang lain tahu dan pacar anda tahu, nah ini adalah buah dari perbuatan anda sendiri.
Kalau anda takut, itu adalah petanda anda masih normal dan masih bisa di tolong. Kalau anda gak takut yah berarti anda udah ada yang menyimpang.
Sebagai lelaki anda gak boleh mundur tapi harus berani menghadapi dengan jujur akibat perbuatan anda. Jangan hanya berani berbuat tapi gak berani bertanggung jawab.
Jika anda mulai berbohong untuk menutupi kesalahan anda ingat bro Tuhan menyelidiki hati saudara. Anda mungkin bisa membohongi orang lain tapi Tuhan gak bisa. Sekali anda berbohong anda akan jadi pembohong besar. Anda akan menjadi seorang pengecut dalam hidup. Anda akan jadi banci. Apakah anda mau jadi pribadi pengecut dan pembohong?
Kalau salah yah harus berani mengakui kesalahan kepada diri sendiri, Tuhan dan orang lain serta berjanji gak akan berbuat kesalahan itu lagi. Ingat bro bukan anda aja yang pernah buat salah tapi juga semua manusia. Semua manusia ada sisi gelap dan bejatnya, tapi ada orang yang tahu dan ada yang gak ketahuan. Tapi ingat sepandai-pandai orang menyimpan dusta pasti terbongkar juga.
Tapi jika anda tahu itu perbuatan salah tapi malah dengan sadar ingin berbuat kesalahan tersebut yah anda udah gak bener.
Ingat bro kalau anda pernah mencibir orang lain atau menyebarkan kejelekan orang lain kepada orang lain dengan tujuan apa-pun,anda pun harus berani menerima jika anda di jelekkan oleh orang lain. Gak boleh menyangkal. Ingat Firman Tuhan.
Segala sesuatu yang kamu kehendaki orang lain perbuat bagimu perbuatlah terlebih dahulu kepada mereka. Ukuran yang kamu pakai untuk mengukur akan diukurkan kepadamu.
Kalau kamu gak pernah jelekkan orang lain pasti orang lain gak akan jelekkan kamu.
Kalau berita itu sampai kepada cewe kamu, emangnya dunia ini kiamat.
Tinggal bagaimana kamu menghadapi cewe kamu itu. Biasa aja.
Kalau dia tahu yah jelaskan padanya, kalau dia terima berarti gak papa.Kalau dia gak terima yah kamu harus berani menerima keputusan darinya. Trus lanjutkan hidup. Gampang. Semua itu hanyalah persoalan komunikasi. Kapal yang besar aja bisa dikendalikan oleh jurumudi yang kecil. Jadilah lelaki sejati jangan pengecut. masih banyak perempuan lain diluar sana.

Satu lagi jika kamu lebih mementingkan cewe kamu daripada Tuhan. Ingat kata Tuhan. Barang siapa mengasihi anaknya atau orang tuanya lebih daripada rasa kasihnya kepada TUhan, ia tidak layak bagi Tuhan. Jika anda lebih mengasihi cewe anda dan takut kehilangan dia karena berita perbuatan anda yang suka nonton porno gay sampai kepadanya daripada Takut Tuhan marah dan gak segera bertobat. Yakinlah anda gak layak bagi Tuhan.
Petaka, sakit-penyakit, kemalangan, kehancuran, kesusahan akan diizinkan Tuhan terjadi pada anda.
Ingat Tuhan akan menyerahkan anda kepada kebodohan anda. Pada akhirnya anda akan mengemis minta pertolongan Tuhan. Tapi apa guna nasi entar jadi bubur. Waktu gak bisa diputar kembali.
Jika cewe anda lebih berarti bagi anda daripada takut ama Tuhan wah silahkan aja lanjutkan.
Orang yang bodoh, pengecut dan banci yang milih bunuh diri. Bunuh diri malah lebih cepat buat bertemu iblis di alam neraka sana. Anda mau bertemu iblis dan disiksa di alam nereka sana segera. yah silahkan aja.
Gak ada yang larang, itu pilihan anda.
Entar orang lain tertawa diatas kuburan anda.
Anda mau orang menertawakan anda atas kebodohan saudara.
Semua rasa khawatir itu juga adalah dakwaan iblis. Iblis buat manusia senantiasa khawatir. Itu adalah bisikan iblis didalam hati dan pikiran manusia. Iblis sedang mendakwa anda didalam rohani saudara. Anda mau menang atau kalah tergantung anda. Hanya Tuhan Yang bisa memberi kelegaan dan mengangkat beban hidup manusia.
Kalau anda dah gak sanggup minta ama Tuhan Yesus mengangkat kekuatiran saudara dan memberi kelegaan dalam hati dan hidup saudara, tapi terlebih dahulu harus mengaku dosa dan tobat. kalau gak ngaku dosa dan tobat, gak akan berhasil. Emang Tuhan itu mau dicobai oleh manusia?
Ingat Firman Tuhan Yesus datanglah pada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, datanglah pada-Ku dan belajarlah pada-KU karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiiwamu akan mendapat ketenangan…

@ bro franco

iya saya udah tobat dari dulu2. saya akui saya emang pernah jatuh lagi liat bokep (yg “normal”), itu saat saya lebih mengandalkan kekuatan saya sendiri untuk melawan pencobaan itu, dan apa jadinya, saya kalah…

intinya, bukan saya ingin terus hidup dalam dosa masa lalu saya. Tidak! saya sudah tinggalkan itu. Masalahnya, saya bingung bagaimana dengan cewek saya, dia sama sekali tidak tau ttg dosa masa lalu saya…
Apakah untuk mencintai Tuhan Yesus, saya harus memberitahu dia, dengan konsekuensi saya mungkin diputus sama dia…trims

GBU

Menurut saya semuanya ini adalah wajar… mengapa? sebab kmu sudah mengakuinya dan sudah bertobat, so apalagi yang akan kamu cemaskan… jangan selalu dikejar akan masa lalu… bila kamu ingin cerita ya ceritakan saja, jangan takut… berdoalah dahulu, kuatkan dirimu… biarlah apa yang kamu ceritakan memberi dia pengertian akan apa kamu adanya dan bisa menerima kamu, bila dia adalah jodohmu… biarlah TUHAN yang menentukan apakah dia milikmu atau bukan… bila kamu yakin akan dia, mengapa harus takut… hanya waktu dan cara mengungkapkannya hati2 yaaa… semoga berhasil… TUHAN YESUS memberkati…

Terima kasih bro, sy sanagat terberkati dengan masukan anda. God Bless U