Misteri raja ke delapan (Nabi Palsu)

Shalom Aleichem,

artikel dibawah saya copas dan bukan saya yang buat dan berminat mendiskusikan dan mendengar
pendapat anda sekalian umat Tuhan tentang hal ini.

Rasul Yohanes, ketika mendapat penglihatan di pulau Patmos melihat di akhir zaman
akan muncul Nabi Palsu yang disebut sebagai RAJA KE DELAPAN, sbb :
Wahyu 17 : 10
ketujuhnya adalah juga tujuh raja: lima di antaranya sudah jatuh, yang satu ada dan yang lain belum datang, dan jika ia datang, ia akan tinggal seketika saja.
(11) Dan binatang yang pernah ada dan yang sekarang tidak ada itu, ia sendiri adalah raja kedelapan dan namun demikian bagian/komplotan dari ketujuh itu dan ia menuju kepada kebinasaan.

sekali lagi artikel ini bukan saya yang buat tetapi hanya minta pendapat anda sekalian.
sumber :


Aleichem shalom,

bagus bro artikelnya…
dari sisi gaya bahasa (majas) yg dipakai, cukup mind arousing…
dengan kalimat- pendek-pendek khas novel detektif, yang membuat pengen baca terus…

mnrt saya, cukup IMAJINATIF dan MENGHIBUR sih bro…

Ketika Yohanes memperoleh wahyu dari Tuhan,dia berada pada kekuasan dunia ke 6 yaitu kerajaan Romawi raya. Wahyu 17:10 bahwa 5 diantara penguasa dunia sudah jatuh yaitu:

  1. Mesir
  2. Asyur
  3. Babilonia
  4. Persia
  5. Yunani

Dan yang satu ada adalah kerajaan Romawi raya disaat itu Yohanes hidup adalah penguasa ke-6 dan yang lain belum datang adalah negara anglo saxon adalah penguasa ke-7. Dan raja ke-8 adalah antikris penguasa tunggal dunia padakerajaan Antikris hanya 3,5 tahun,dan mengangkat 10 raja untuk berkuasa berama antikris.

Sumber: 8 KERAJAAN PENGUASA DUNIA (Wahyu 17:7-18) |

ga ngerti isi tritnya, penjelasan TS kurang bisa dipahami, jg TS nya belon reply pertanyaan ane

Trit ini mengenai penglihatan Wahyu 17, yaitu binatang yang berkepala tujuh. Ketujuh kepala itu adalah tujuh kerajaan. Waktu penglihatan diberikan kepada Yohanes, 2000 tahun yang lalu, 5 kerajaan telah jatuh:

  1. Mesir, 2. Asyur, 3. Babilonia, 4. Persia, 5. Yunani.
    Yang ada pada waktu itu (yang ke-6) adalah kerajaan Roma.
    Tersisa yang ke-7, dan binatang yang berkepala 7 itu adalah juga diri sendiri satu kerajaan yang punya sifat dari 7 kerajaan yang merupakannya.

Postingan yang pertama di atas ini mengenai situs web di mana binatang yang berkepala tujuh itu salah ditafsirkan sebagai 7 Paus terakhir.

halah mas demartin…

artikel itu kan spt Harry Potter versi singkat aja…
alias artikel fiksi yang “based on real characters”

masa mau dibahas secara substansi nya??
hehe…

mari kita nikmati aja sebagai suatu hiburan yang cukup menghibur dan Imajinatif kok…

mirip spt DaVinci Code juga…
Yesus punya anak & keturunan sampai hari ini dll…
well… although the possibilities are NOT Absolutely ZERO…
but… cerita itu cukup bisa dinikmati kok…

terima kasih atas pendapat anda.

Pada ayat sebelumnya / Wahyu 17 :1 seorang malaikat mengundang Rasul Yohanes utk naik kesurga
dan melihat penghakiman atas perempuan yg duduk diatas binatang berkepala tujuh tersebut (7 Raja)
berarti ketujuh Raja tersebut belum dihakimi/belum ada pada saat penglihatan itu diturunkan.
bukankah Raja2 dari kerajaan yg anda sebutkan spt mesir, babil, dll telah musnah sebelum penglihatan
tsb diturunkan ?

Dijelaskan bahwa raja kedelapan adalah BAGIAN dari ketujuh raja yg datang sebelumnya
maka ini hanya mungkin terjadi bila mereka berasal dari SATU kerajaan / satu KOMPLOTAN.

jika raja2 tsb dari kerajaan2 yg ber-beda2 zaman spt yg anda sebutkan, bagaimana menjelaskan
bahwa raja ke 8 adalah bagian dari ke 7 raja sebelumnya ?

Disini ada masalah yang harus dipikirkan. Kalau yang dimaksud tujuh pope dan sekarang ini pope yang kedelapan apakah pope ini berasal dari salah satu pope.

Kemungkinan saja ini pope yang ke tujuh nanti diganti lagi dengan pope Benedict.

Karena yang kedelapan berasal dari tujuh raja yang ada.

Ini saya buka link yang diberikan oleh bro Busman. Katanya pope membuat ordo baru yang terdiri dari kristen islam hindu budha dll jadi satu agama. dll, lalu katanya protestan dan katolik jadi satu . Dikatakan disitu Pope menyembah patung budha juga, dll

Kalau baca sebelum ini dikatakan juga vatican akan mengajarkan keselamatan bukan hanya dari YEsus lalu protestan mengikuti mengajarkan yang sama.

Jadi kalau benar demikian lebih baik kita jangan jadi pengikut gereja, jadilah pengikut Kristus, biar berbakti kelompok kecil dua tiga orang tidak apa2 asal jiwa kita selamat.

membaca ini rasanya kita sudah dekat dengan one world relegion.

Lalu
QUOTE FROM:
IS THE POPE CATHOLIC?
“Just before his untimely death in 1978, Pope Paul VI discovered that a shocking conspiracy had arisen and was about to engulf and consume the traditional Catholic Church. In a speech, the horrified Pope soberly warned, “The smoke of Satan has entered the very sanctuary of St. Peter’s basilica.” The late Pope’s successor, Pope John Paul II, now leads a demonically energized religious Novus Ordo (New Order). This New Order is composed of the world’s most celebrated religious leaders, including Moslem, Jewish, “Christian,” Wicca, Buddhist, African Shaman, Zoroastrian, and Hindu. The Catholic Church and former Protestant denominations are rapidly merging. The Pope has received in his forehead the Mark of Shiva (the Beast). The Pope has encouraged and allowed the Dalai Lama, god-man of Tibetan Buddhism, to use Catholic cathedrals for Buddhist rites and the worship of satanic idols. We are seeing the amazing fulfillment of Bible Prophecy. You will be shocked as you see and hear the Pope Bow before the throne of Buddhism’s chief monk. Take the mark of the god Shiva (the Beast) in his forehead from a Hindu priestess. Pray with leaders of Buddhism, Hinduism, Islam, and Judaism, and with African tribal witchdoctors, Asian shamen, Zoroastrian fire-worshippers, and Togo snake handlers. Kneel and pray at the gravesite of India’s most famous guru. Meet with Islamic world’s top political and religious

Mungkin andaikan benar ke 7 raja itu menunjuk kepada kerajaan vatican yang sejak
berdiri sudah punya 6 raja sampai kpd paus johanes paulus II, maka benedict mungkin adalah
raja vatican yg ke 7 sedangkan raja ke 8 (paus baru) mungkin adalah bagian dari kerajaan/
komplotan yg sama dari 7 raja sebelumnya.

sedangkan Paus yang ke 5 cuma bertahta 33 hari mungkin krn berani menyatakan bahwa
“The smoke of Satan has entered the very sanctuary of St. Peter’s basilica”.
maka tak heran bahwa Rasul Yohanes diperlihatkan paus yg ke 6 penggantinya

Wah 17:10 ketujuhnya adalah juga tujuh raja: lima di antaranya sudah jatuh, yang
satu ada (yg dilihat Yohanes ADA yakni raja ke 6) dan yang lain belum datang (mungkin paus Benedict),
dan jika ia datang, ia akan tinggal seketika saja.

JIKA BENAR mungkin kita berada pada saat2 terakhir menjelang binatang buas yg dulu ada,
sekarang tidak itu akan MENGISI raja ke 8 (nabi palsu) dan membuat keajaiban2 untuk
menipu seluruh penduduk dunia. Mungkinkah.

Wah 17 11 Dan binatang yang pernah ada dan yang sekarang tidak ada itu, ia sendiri adalah raja
kedelapan dan namun demikian satu dari ketujuh itu dan ia menuju kepada kebinasaan.

asli ane ga ngerti, jumlah paus ratusan, hubungannya bgmana?

Ooo…
TSnya seneng crita konspirasi?

sy cuma mau tanya yg dibold, sebenrnya kita seharusnya pengikut gereja atau Kristus?

TS nya jd mo bilang yg agama katolik menuju kebinasaan?
mo bilang gitu aja koq muter2
:rolleye0014:

agama katolik
:’(

Seharusnya kita jadi pengikut Kristus saja. Gereja itu dikelola manusia yang sering punya tujuan2 tertentu

anda tau sendiri gara2 paus Johanes Paulus I berkata : asap setan telah memenuhi vatican
maka usianya di tahta cuma 33 hari. jangan main2 dengan Jesuit, mereka punya prinsip the end
justify the means.

lha mas jack sendiri ngapain kalo hari minggu masih ke gereja mas?

hehe…
jangan kebiasaan OMDO ah…
dan pliss mas…
jangan ngeles dgn bilang bahwa GEREJA JACK itu DIKELOLA LANGSUNG OLEH TUHAN ???
hehe… member & reader forum ini rasanya GAK ADA yg anak TK lho mas… ehehe…

anda bisa baca postingan di FK oleh bro Moe sbb :

gereja katolik berkuasa mutlak di Eropa spt raja sejak thn 538 masehi sampai thn 1798, di thn ini
Napoleon mengirimkan jenderal Berthier utk membasmi gerakan inquisition dan menangkap paus serta
memenjarakannnya sampai mati.

jadi selama 1260 hari atau 3 1/2 masa yg berarti 1260 tahun gereja Tuhan hidup dalam bayang2
penganiayaan dan dikejar2 oleh gerakan inquisition oleh gereja katolik. umat Kristen hidup di
lembah2, gua2 dan pegunungan.

dari thn 538 masehi s/d thn 1798 memang ada ratusan paus tetapi thn 1798 dgn dipenjarkannya
paus maka kekuasaan gereja katolik dihentikan.

tetapi tahun 1929 paus berusaha utk mendapatkan kekuasaan lagi dan mendirikan negara vatican
dan sejak itu hingga kini sudah ada 8 paus. (binatang buas yg luka parahnya telah sembuh)
dan mulai memiliki banyak pengikut lagi.

Wahyu 13 (3) Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang
membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia
heran, lalu mengikut binatang itu.

dibawah saya attach gerakan inquisition


wah… ngeri banget dan sadis pisan ya… inquisition itu…
btw… ilustrasi itu yang inquisition tahun berapa ya mas kira-kira??

apa mas bush punya foto / ilustrasi gerakan inquistion yang terjadi setelah 1929, dalam rangka memenuhi ambisi negara vatikan itu?

pasti tambah ngeri kan ya mas… pakai kursi listrik atau Electromagnetic Gun kan ya?
mau dong mas… gambarnya…