~~Mo Sharing nii.. Tentang Kejadian Yang Udah Lama Gua Pendem.. ~~

Hi hi smwa. Gni nii, gua mo cuhat…
Seneng de, bisa punya temen baru buat sharing :smiley:

Gua penah ngalamin sesuatu yang nga mungkin terlupakan dalam idup gua. Sesuatu yang buat gua ngerasa yakin kalo Dia tuh bener2 hidup dan Akan Datang Kembali dalam waktu yang sangat dekat.

Sekitar 2 taon lalu, taon 06, g sempet ragu ttg masalah agama. Agama tuh byk bgtt. Yangmana yang bner?? Papi gua awalnya orang yang takut Tuhan. Tapi, bisa dibilang sekarang murtad. Karena banyak dikecewakan. Gua juga kurang tau detailnya gmna. Tapi karna hal ini, gua jd anak yang punya komitmen. Apapun yang Terjadi, gua nga bakalan tinggalin Tuhan. Tapi, lahir dari kuarga Kristen buat gua kurang tau dengan jelas, apa yang gua yakinin sekarang tuh adalah swtu kebenaran? Kan istilanya, gua dah Kristen dari bayi gtu lho…

Waktu gua ngerasa bner2 ragu, gua sempet minta ama Tuhan. Gua pengen ngalamin pejumpaan langsung dengan Tuhan. Nga usa langsung muka tmu muka jg gapapa. Yang penting, gua pengen ngerasain Tuhan itu bner2 ada. Gua janji sama Tuhan. Andaikata, gua ngalamin hal itu, gua nga akan ragu lg. G tu Kristen Protestan bgtt, tp dalam artian… Rajin Protest. Banyak yang gua protes ;D Wadu2… Banyak bgtt de. kalo ada orang yang mengalami kesembuhan, pasti g ada bilang… “Keja sama tuu…” ada yg crita ke Surga " Wala… Biar terkenal kalii…" Hehe, Tapi sekarang dah nyadar n btobat :angel:

Sktr bulan Maret tu, kan ada KKR Benny Hinn. Gua dateng. Gua beharap, bisa ngerasain apa aja de… Yang penting buat gua yakin kalo Tuhan itu ada. Tapi sayang… gua nga ngerasain apa2… :char16:. Tiap hari, gua baca buku. Cari2 kebenaran. Dulu gua jarang OL… Gua aktif tanya jawab gereja, Wah… gua jd murid paling aktip betanya de kayany :coolsmiley:

Gua tetap pada komitmen gua. Apapun yang terjadi, gua nga akan tinggalin Dia. Tp gua butuh kepastian kebenaran. :rolleye0014:

Selang sebulan setelah itu, gua sempat denger dari temen nyokap tentang buku Heaven is So Real-Choo Thomas. Gua nga ada niat promosi sama sekali ya. Nga ada untungnya buat diri sendiri… :coolsmiley:

Tapi… Lewat buku itu, gua mengalami pejumpaan langsung dengan Tuhan. Petama kali gua baca, ngerasany biasa aja. Tapi, malamny, sewaktu gua baca lagi, gua ngersa aneh… :rolleye0014: Koq setiap halaman yang gua baca, setiap lembar yang tidak berurut, selalu menyuarakan kata2 yang sama? " Aku akan datang lebih cepat dari yang kebanyakan orang pikir…", " Banyak orang mengira Aku tidak akan datang untuk mereka, tapi Aku datang lebih cepat dari yang mereka duga", " KedatanganKu untuk umatKu sudah sangat dekat", “…,mereka akan menempati rumah2 ini tidak lama lagi”, dan masih banyak lagi (Untuk lebih jelasnya bisa dibaca di buku Heaven Is So Real-Choo Thomas). Gua bner ngerasa aneh… Koq bsa??? Gua udah mulai sadar, tapi karena rajin protes, g sempet mikir… Ah…sebentar lagi, kapan?? Dr dulu jg gtu… Tiba2, tangan gua bisa buka di halaman yang tepat banget. Padahal jauh dari yang dibaca awalnya. Entah kenapa bisa gtu. Di halaman yang gua baca… ada tulisan Pengarangnya tuh ngeliat cucunya yang waktu taon dy nulis t buku (sktr 1995 atau 1996an) masi bayi, tiba2 sudah remaja, terbang kuar dari jendela. Pake jubah putih. Ada 2 cucu. Waduu… gua tambah kaget. Itu artinya pengangkatan itu terjadi…,waktu cucu Choo Remaja. Dan yang buat g lbi kaget lg…Choo ngeliat ada yang dia kenal yang tidak diangkat. Itu semakin menguatkan kenyataan kalau Tuhan YESUS itu akan kembali ( Pengangkatan terjadi ) di masa kita hidup sekarang ini…
Waktu itu, gw seperti mendengar langsung dari Dia " Aku akan Datang dalam waktu dekat" suarany lembut. U/suara ini, gua nga bisa mastiin ini suara siapa karna gua masi bingung. tapi yang pasti, setelah gua denger suara itu, gua jadi ngerasa gua tuh bedosa banget, nga siap kalau pengangkatan terjadi, dan gua buat komitmen. Gua mao hidup dari, oleh dan untuk Tuhan sejak saat itu. :slight_smile:

Beberapa hari sesudah itu, gua sempet bertanya2… Apa buku ini btul?? Gua sempet ragu.
tapi hari itu, keraguan gua terpecahkan :slight_smile:
Gua masi inget, sekitar jam 11 siang, gua ditinggal nyokap pergi. Gua punya tugas, jaga toko. Karena toko sepi bangett, gua ngabisin waktu dengan baca buku Heaven is so Real. :rolleye0014:
Bner2 diluar perkiraan. Kalo gua boong, gua dosa sama Tuhan langsung de. gua berani mastiin yang gua ceritain tuh bner. Gua ngerasain hadirat Tuhan yang luar biasa. Gua ngerasain urapan hebat. Lama gua rasain. Tiap gua baca buku itu, rasanya damaiiiiiiiiiii buangettttttt. Kedamaian yang gua rasain nga bisa digantikan. Ada panas2 d hati. Ada aliran2 di sekujur tubuh, kepala,dan kaki. Teratur banget. Gua blm pernah rasain hal kaya gni sebelumnya. Rasanya bahagia, damai,sukacita. Kegembiraan yang tidak terbayangkan :slight_smile:

Itu tuh pengalaman yang gua alamin. Nga akan pernah terlupakan :smiley:
Bulan Desember, swktu penyembahan. Gua kembali ngerasain hadirat Tuhan yang dahsyat.
Gua ngerasain ada angin bertiup. Tapi damai sekali. Seakan2 ada jubah sampai kaki yang berterbangan tertiup angin. Rasanya hangat di hati. Damai, sukacita dan kegembiraan yang tidak tertandingi :slight_smile:

Sekarang, setiap hari, semenjak hr itu, g msh bisa ngersain kedamaian dan hadirat Tuhan selama penyembahan. Hal itu selalu mengingatkan gua akan kasihNYa dan kedatanganNya.
TUHAN YESUS BEGITU BERHARGA

Note: Buku kesayangan saya sempat dipinjamkan ke orang, dan tiba2 aja orangnya kuar kota. Jadi untuk lebih tepat, kata2nya bisa dibaca langsung dari buku Heaven Is So Real-Choo Thomas.

Nice share.

Mengalami perjumpaan dengan Tuhan adalah Karunia bagi setiap manusia.
Walau belum mengalami perjumpaan langsung denganNYA, namun kita bisa merasakan KehadiranNYA disaat kita beribadah, disaat kita memuji & menyembahNYA, disaat kita berdoa. Disaat hati kita hancur, disaat kita merasa hidup kita sudah tidak berharga lagi, disaat hidup telah putus asa, saat itulah Tuhan Yesus rindu kita datang menangis & bersandar di pelukanNYA.

Tuhan Yesus selalu rindu agar kita bisa selalu merasakan kehadiranNYA dalam hidup kita.

Saya pribadi merasakan Kehadiran & Keiintiman denganNYA lewat apa yg saya perbuat bagi orang lain.
Ketika mereka bisa sedikit tersenyum, betapa sukacitanya hati saya.

Tuhan Yesus begitu baik buat kita, Dia tidak pernah menuntut apa2 dari apa yg telah kita perbuat selama ini, Dia hanya rindu kita bisa merasakan bahwa Hidup kita begitu berharga bagiNYA.

Tetep semangat ya sampai kita bisa berjumpa dengan Dia suatu saat nanti ketika Dia datang untuk yg kedua kalinya. Keep the Faith & GBU :slight_smile:

PS: Yup saya juga sudah baca buku itu.

slamat yah sis meluphHim, Tuhan kita bekerja dengan cara2Nya yang ajaib… so, jalan trus dijalur Tuhan.
maybe suatu saat lu juga akan mengalami kekecewaan seperti yg telah ortu lu alami… bisa jadi kekecewaan itu bersumber dari orang2 yg lu kagumi en lu sayangi, tapi ingatlah selalu… Tuhan Yesus tidak pernah sekalipun meninggalkanmu seorang diri…
satu pesan saya buat sis, jagalah imanmu dan jangan sampe seperti kebanyakan orang kristen yg justru meletakkan iman mereka pada pendeta ataupun pasturnya… mereka yg terlalu mengidolakan pdt/pstr mereka itu sebenarnya sangat bahaya sekali… karena pada saat pdt/pstr(mrk jg manusia biasa) tsb jatuh dalam perbuatan tercela… iman merekapun bisa goyah dan trus lari dari Tuhan…
letakkanlah iman kita hanya pada Yesus sendiri… masa bodoh dengan semua pendapat org2 yg mungkin dpt mengoyahkan iman kita (spt novel davinci code, dll).

GBU :slight_smile:

Kasihan. Ingat sis, banyak buku yang kelihatan baik tetapi tidak Alkitabiah, karena memang lebih tepat disebut sebagai buku-buku populer yang memuat pengalaman pribadi yang tentunya juga kental dengan angan-angan pribadi. Btw, kamu tidak perlu takut mengenai ketetapan imanmu apabila memang kamu diberikan karunia iman. Semua perasaanmu yang timbul karena membaca buku itu janganlah menjadi acuan bahwa apa yang ditulis oleh buku itu benar adanya. Pengalaman indah yang bersifat rohani yang dialami oleh seseorang, tidaklah bisa menjadi rumus yang bisa diterapkan oleh semua orang. Tetapi dalamilah Firman Tuhan, yaitu Alkitab, buku yang berisi kebenaran yang absolut!

wow bagus2…

berarti harus rajin baca Alkitab juga ya???

Ialah bro …, kalau tidak begitu, u bisa secara “sentimentil” bersugesti dengan sebab-sebab lainnya. Sangat subyektip dan berbahaya bro.

kalo gw se setuju bro!
gmn mnurut bro"meluphHim"?

pengalaman yang sangat berharga…

rajin berdoa agar Tuhan mw menyapa kita. amin

Great share.saya sampai merinding membacanya. Meluphim membawakan cerita yang baik, tetapi tetap saja Kuasa dan Kasih Kristus adalah yang terbaik sehingga Dia menyentuh anakNya. Alasan kenapa kita tidak dapat melihat Tuhan adalah sama seperti: “kenapa kita tidak bisa melihat mata kita selain daripada di cermin”. Tuhan tidak bisa kita lihat karena Dia tinggal di dalam hati kita.Dia ada selalu setiap saat, bahkan tanpa kita sadari. Waktu berbuat dosa dan senantiasa tenggelam di dalam kubangannya, kita telah memalingkan diri dari salib Kristus. Alangkah bebal dan sungguh bodohnya kita. Tapi diatas segalanya Kristus adalah Maha Kasih. Dia adalah hal terbaik dalam hidup kita walaupun kadang kita tidak memberikan yang terbaik. Alleluia. Amen

Puji Tuhan… ikut sukacita dah dengan sodara mengalami perjumpaan scr pribadi dengan Yesus :afro:

Yang terpenting dlm share ini adalah ada 1 orang bertobat: terima Yesus sbg Tuhan & Juruselamat…Peristiwa diatas adalah kelahiran baru

Lukas 15:10
Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yang bertobat."

@kasih : kenapa kasihan? maksudmu kamu ga percaya sama yg ditulis di buku itu yah? :o

iya,yg penting meluphHim ngalamin Tuhan :slight_smile: tetap semangath yah,hehe,GBU

ok bro,

setuju bgt.

wew…siiiiiiiiiiiip/…

Gbu

@ smua…:slight_smile:
ia, walopun g dah ngalamin sswt dr Buku itu… satu hal pasti…
yg jd dsr hdup g y Alkitab… Buku Heaven is so Real itu suatu alat yg Tuhan gunain u/ bgunin rohani g yg tidur…

yg pting… Utamain Dy slalu, Pcaya n Bjaga2:)
satu hal kepastianny… Dia Pasti Akan Kembali Dlm Wktu Dekat ini…
gatw kpn pastiny…

yg psti…
Jaga2^^

Gbu y smuany…

Nah dengan saya PERTEGAS dengan ayat2 dari ALKITAB…semoga saja kita semua MAKIN SIAP, MAKIN RAJIN Sebar INJIL Kerajaan Allah ini sesuai Misi Agung yg Tuhan Yesus perintahkan…waktunya SUDAH DEKAT..Udeh MEPET Banget deh…kata orang Jakarte’…

Nah buat BACAAN Penguat IMAN dan agar kita semua MAKIN GIAT dan MAKIN RAJIT…nih deh baca Artikel Barcode Tanda Bilangan itu…666…dibawah ini…Selamat Membaca dan Menyimak ya …

Mondex dan Penggenapan Nubuat Akhir Zaman

Jauh-jauh hari sebelum ada perkembangan teknologi seperti sekarang ini, Tuhan telah menyampaikan pesan nubuatan melalui hamba-hambaNya. Bahwa akan ada satu penguasa yang akan memerintah dunia ini dengan kekuasaan sangat besar. Allah telah menyingkapkan kejadian masa depan ini supaya umat-Nya menjadi waspada dan sadar terhadap rencana-rencana iblis. Dia ingin semua umat-Nya diselamatkan dalam Yesus Kristus, luput dari aniaya besar yang akan terjadi. Gereja Tuhan hendaknya menggunakan hikmat Allah dalam bertindak, tekun dalam menuruti perintah Allah dan beriman teguh kepada Yesus. Itulah yang penting!

Teknologi yang berkembang dengan luar biasa ini sedang mempersiapkan munculnya satu tokoh baru yang akan memerintah dunia ini. Dia adalah antikristus. Alkitab menjelaskan dalam Wahyu 13.18, antikris mempunyai bilangan seorang manusia yang berjumlah :rolleye0014: “… karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam”. Ia memiliki kekuasaan yang sangat besar di bumi dan menguasai perekonomian dunia. Ia akan menyebabkan semua orang besar dan kecil masuk dalam sistem keuangan yang ditetapkannya. Mereka yang tidak mau mengikuti aturan mainnya, tidak dapat melakukan bisnis apapun. Orang ini tidak bisa membeli barang-barang di supermarket, tidak bisa berbelanja, tidak bisa membeli ataupun menjual. Hanya yang memakai tanda 666 pada tangan atau dahinya saja yang bisa berbisnis, membeli dan menjual. “… Dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya…” (Wahyu 13:16) Click disini Revelation 13 Indonesian Terjemahan Lama

Nubuatan Alkitab sedang digenapi. Pemakaian tanda 666 yang ada di dalam microchip sudah mulai dipakai di beberapa negara.
Di Hongkong telah dipromosikan microchip Mondex yang ditanamkan dalam tubuh manusia. Sekitar 120.000 orang Hongkong diberi tanda ini. Mereka yang mempunyai tanda ini mendapat fasilitas dan kelebihan khusus.
Di bandara Belgia ada tempat lounge (ruang tunggu) yang istimewa. Hanya orang yang menggunakan tanda 666 bisa masuk ke dalam ruangan ini… Cukup dengan menempelkan tanda pada scanner komputer, mereka mendapatkan fasilitas yang lebih.
Sistem seperti Mondex dengan basis kode bar 666 ini sepertinya akan dipakai antikris dalam mengontrol dan menguasai keuangan perekonomian dunia.

Saudara bisa membayangkan apabila suatu hari ada satu bank besar di Indonesia yang mengumumkan untuk promosi penanaman microchip secara gratis dibatasi hanya 1.000.000 orang saja. Kira-kira apa yang terjadi? Sepertinya yang sudah Saudara ketahui di seluruh bank yang ada di Indonesia sekarang ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan penggunaan kartu kredit dan kartu ATM. Mereka yang ingin memiliki kartu ATM bisa mendaftarkan diri dan mengajukan permohonan tanpa dipungut biaya sama sekali asal menabung di bank tersebut. Kemudahan dalam transaksi bisnis karena adanya perkembangan teknologi smart card ini menarik minat semua orang. Apalagi untuk mendapatkannya gratis.
Bagaimana jika yang gratis itu adalah penanaman microchip Mondex ini? Mereka yang memakai tanda 666 di dahinya atau di tangannya memang akan mendapat fasilitas yang lebih. Itulah yang Alkitab katakan bahwa “… tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya”.

Mondex
Mondex adalah nama sebuah perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Sistem ini telah dibeli oleh lebih 20 negara besar.
Sistem ini diciptakan pada tahun 1990 oleh seorang bankir London bernama Tim Jones yang bekerja sama dengan Graham Higgins dari Natwest Coutts, sebuah bank pribadi dari keluarga Kerajaan Inggris. Sistem ini didasarkan atas teknologi Smart Card (teknologi yang dipakai oleh SIM Card pada handphone) yang memanfaatkan microchip yang dilekatkan pada kartu plastik (kartu kredit) dan mampu menyimpan informasi elektronik seperti pembayaran, identifikasi maupun bermacam-macam informasi penting lainnya.
Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction / Transaksi Elektronik yang Aman).

Mondex singkatan dari Monetary and Dexter. Berdasarkan Webster’s Dictionary Encylopedia (kamus Webster), arti kata-kata tersebut adalah:
Money: Segala sesuatu yang berhubungan dengan uang…
Dexter: Menunjukkan lokasi yang ada di tangan kanan manusia.

Microchip yang ada dalam “card Mondex” mengandung lambang angka (bar code). Lambang atau kode garis ini mewakili angka antikris yaitu 666 (GIA WebMaster: untuk penjelasan bar code dapat dibaca pada artikel “Tanda binatang ada di kehidupan kita”).
Sistem Mondex akan menjadi solusi yang tepat untuk perekonomian dunia yang sedang dilanda krisis mata uang. Mondex merupakan satu sistem yang mendukung terciptanya satu mata uang dunia tanpa uang tunai.
Mungkin sistem ini pula yang akan mewujudkan penguasaan antrikris atas dunia ekonomi di masa akan datang.

Microchip Mondex yang tertanam dalam tubuh manusia menyimpan kode 666. Mereka yang memakai microchip ini mendapat fasilitas khusus. Mereka tinggal meletakkan tangan mereka di atas scanner komputer dan semua transaksi jual beli dapat dilakukan dengan otomatis tanpa menggunakan uang tunai.
Di masa yang akan datang, untuk melakukan kegiatan transaksi jual beli, setiap orang harus mempunyai tanda ini. Di kepala (dahi) atau di tangan kanannya.
Kata bahasa Yunani dalam Alkitab untuk “tanda” binatang tersebut adalah “Charagma” yang berarti cap (stempel), lencana atau tanda perbudakan, perhambaan atau kerja paksa.
Bilangan 666 adalah ungkapan Yunani untuk “stigma” yang berarti menusuk atau menggores sebuah tanda sebagai tanda kepemilikan. Jadi mereka yang menggunakan tanda 666 secara tidak langsung dicap sebagai budak antikris.. Seperti Kuda2 di Ranch zaman Cowboy, pantatnya yg di CAP pakai Besi Panas…

Pada tahun 1996 (tahun saatnya cucunya Thomas Cho lahir ) dihasilkan sebuah perjanjian yang dibuat oleh “Gemplus” untuk memproduksi smartcard dengan implementasi sistem Mondex untuk dipakai di seluruh dunia.
AT&T / Lucent Technologies membeli ijin pengoperasian Mondex di Amerika Serikat. Logo perusahaan ini memakai simbol dari Ular Naga Matahari atau Naga Merah yang adalah iblis sendiri.
Lucent sendiri adalah singkatan dari Lucifer Enterprises (perusahaan milik Lucifer), yang singkatan tersebut dibantah oleh mereka, namun mereka tetap memakai nama tersebut meskipun mereka tahu arti singkatan yang dikatakan oleh banyak orang.
Jika mereka adalah seorang Kristen, pastilah mereka mengganti nama Lucent jika banyak orang mengartikan singkatannya seperti di atas. Disamping itu, perusahaan ini begitu mencolok dalam memberikan nama untuk produk-produk mereka seperti: Styx (sungai di Hades), Janus (illah berwajah dua) dan Inferno.
Yang dipromosikan dari Inferno adalah sebuah cerita tentang iblis di neraka, lingkaran api yang menandakan dewa kuno. Perusahaaan ini memilih untuk memindahkan kantor mereka ke Fifth Avenue 666 di Manhattan.

Salah satu penemuan mereka yang paling dibanggakan adalah TSS (Text to Speech). Dimana mereka memberikan kehidupan pada benda mati untuk berbicara seperti layaknya manusia hidup.
Ini adalah salah satu arah yang akan menuju kepada Firman Tuhan dalam Alkitab. “Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga dan bertindak begitu rupa sehingga semua orang yang tidak menyembah patung binatang itu akan dibunuh”. (Wahyu 13.15)

Perkembangan teknologi selalu bertujuan untuk membangun kehidupan manusia namun dalam perkembangannya belum tentu teknologi itu digunakan untuk menunjang dan membangun iman kepada Tuhan Yesus. Karena itulah Tuhan menyatakan lebih dahulu akan siasat dan rencana iblis atas dunia ini dalam Kitab2 Apocalyptik.
Tujuan iblis selalu sama yaitu mencuri, membunuh dan membinasakan. Ketika iblis berhasil mencuri teknologi, dia akan berusaha menggunakannya menjadi alat untuk membunuh dan membinasakan manusia.
Waspada dan berjaga-jagalah karena hari Tuhan sudah semakin dekat, lebih dekat dari hari kemarin. [b]“Karena itu, perhatikanlah dengan seksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat”. (Efesus 5.15-16) /b

Gimana Bro dan Sis…komentarnya…?

hi… Waah… g senenk bgtt bacany lho … :slight_smile: hehehe.
mm, intiny y… Tuhan YESUS tu btul2 mo datenk. G sempet liat bbrp org yg baca buku Heaven is So Real… bagi mrk yg dibukakan oleh Tuhan pikiranny… hdup mrk rata2 brubah 180 derajat! salah satuny itu g…:slight_smile:

mm… ga sdikit org yg meragukan kebenaran buku ini… jgnkan Heaven is So Real, Alkitab aj masih byk org jg yg meragukan kebenarannya. Tp y, kalo bukan Dia yg memberikan penyataan langsung ke gua sprti yg gua tulis, gw jga ga akan percaya. Gua berani bartanggung jawab. Semua yg gua saksiin itu adalah kebenaran. :slight_smile: Andaikata Tuhan YESUS di sebelah gua pun, gua masi bisa ceritain hal yang sama sprti yg uda gua alamin. So, kalo yg gua ceritain itu adalah kebenaran, BERSIAPLAH!!! Tuhan YESUS betul2 akan datang lbih cepat dr yg kita perkirakan dan pikirkan, sprti yg telah dijanjikanNya melalui bukuNya Heaven is So Real.

mengenai waktu, gua ga mao membuat prediksi apapun. Gua sendiri tidak tau kapan pastinya Dia akan kembali. Tidak tau, Tahun kapan kepastiannya. Tetapi kt bisa liat ap yg terjadi skrg. Smuany sdh jelas kan?? Dia betul2 akan kembali dlm waktu sangat dekat…:slight_smile: Gua slalu bpikir ya… Gua mao hidup setiap hr seolah ini adalah hr terakhir gua dbumi. Gua mao melakukan apa yg terbaik untuk skrg dan saat ini…:slight_smile: Hidup aj seperti biasa, namun utamakan Dia selalu. Kalo ada yg buat prediksi tepatnya kapan Dia kembali, klihatanny itu bisa menimbulkan kesesatan :rolleye0014:

lebih baik berjaga2 kan?? Lbi baik bner bpikir Dia akan kembali hr ni… Drpd bpikir Dia kembali msh lama dan membuat kt lbi menikmati hal2 dunia lbi dr Dia…:slight_smile:

mngenai percaya atau tdk dgn buku Heaven is So Real, itu pilihan qt masing2… mao percaya atau tdk, yg tpntg bejaga2… krna mao kt pcya atw tdk, Dia tetap akan kembali sprti yg Dia janjikan… dan buat kt anak Tuhan, perlu di ingat, Hari itu tdk tiba sprti pncuri, krna kt adalah anak terang…:slight_smile: Krna Dia Tuhan, Dia bisa melakukan segala cara untuk menyadarkan kita akan kedatanganNya yg sudah sangat dekat, bhkan melalui sebuah buku. GBU

Thx buat sharingnya… :slight_smile: