Mobil Di atas 2005, Tak Boleh Pakai Premium

[quote author=jackson123 link=topic=29403.msg296471#msg296471 date=1286235609]
Mobil 2005 tidak terlalu tua asal ganti olinya teratur mobil bisa dipakai sampai ratusan ribu kilometer.
Saya punya mobil tahun 1997 sampai sekarang masih lancar tidak rusak2.
Sudah sekitar 300000 kilometer/200000mile

Kondisi bagus tsb juga didukung oleh kondisi infrastruktur jalan yg bagus di US dan tidak semacet di Jakarta.

Bener Om… tak timbang timbang lagi… ahkirnya hari ini mobil yang masih ranum … baiknya pake pertamax :slight_smile:

Kalo mobilmu bs ngomong, dia dah sungkem tuh ke aq wkkkkkk

Tq…kalo matic ama manual itu boros mana bb-nya? :mad0261:

gak tahu juga d pastinya, tapi kalo cara injek gasnya digeber2 kyknya matic atau manual tetep aja boros.

hehehe… kalau mama yang bawa mobil ke bengkel, siap2 bagian belakangna, mama bikin vertical garden… hehehe…

Waalaah…kalo gitu di rumah aja d, drpd mobil tahun 2006 jadi 1986 ;D

kerenz kali… ide kreatif… sayang, mobil aku udah dijual… belum sempat membuat bahan percobaan mobil, ada vertical garden… emangna gedung2 doang yang bisa pake vertical garden…