Mohon bantuan dan pendapatmu tentang kesaksianku ini..

Saya Junior dalam urusan Agama,
saya ingin bertanya tentang saksi yehova/yehuwa gitu? Menurut anda bagaimana latar belakang mreka? Dll tntang mreka?
Sejujurnya keluarga saya terutama ayah saya beberapa tahun silam prnah sering dikunjungi saksi" tersebut. Keluarga saya terutama kakak" saya menentang keras mreka krena sering dtng krmh saya dengan tampang menginjil gitu. Tetapi ayah saya menyambut mreka dengan baik selayaknya Tamu istimewa? Ada pernah mreka memberikan alkitab ke ayah saya, tetapi saya pernah membaca’nya semua nama tentang “Yesus” diganti dengan “Yehuwah” melihat alkitab tersebut saya diem" mencurinya dari ayah saya dan membuang alkitab sesat tersebut di Tong sampah tetangga. Apakah saya berdosa? Sejujurnya kakak" saya sudah menentang keras tindakan ayah saya.

Ehm… mereka menginjil kepada orang yang sudah selamat? Kabar Baik (Injil) apa yang disampaikan?

Sebuah tamparan bagi gereja-gereja yang suka “menginjil” jemaat gereja lain.

Saksi Yahovah, adalah ajaran yang tidak selaras dengan ajaran KRISTUS, mereka membuat Alkitab terjemahannya mereka sendiri dan memakai tafsiran mereka sendiri. Intinya adalah YESUS adalah Malaikat Michael dan diutus kepada manusia, jadi bukan Allah. Juga banyak lain-lainnya yang melenceng jauh dari ajaran gereja Katholik, Protestan, Pentakosta, Babtis, Advent dan hampir semuanya lah… Karena itu mereka tidak menyebut dirinya Kristen (pengikut KRISTUS) sebab mereka adalah Saksinya YHVH akunya.

Galatia 1:9
Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.

@prapapap

Bro, silahkan mengunjungi thread thread tentang saksi yehuwa yang banyak bertebaran di FK sini. Baca dan pelajari, jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tanyakan, saya akan coba jawab.

Intinya, mereka menyebarkan ajaran yang berbeda dari ajaran Kristen. Sesat atau tidak? Tergantung siapa yang melihat, tetapi jelas bukan iman Kristen.

Syalom