Mohon Bantuan Doa bagi Pekerjaan dan usaha saya

Nama saya Maria Nani Suwarni, saya seorang wanita berumur 63 tahun, saat ini karena saya ingin sekali menyekolahkan anak saya ke universitas, maka saya join membuat nata dimana dulu waktu suami almarhumah masih ada juga membuatnya , saat ini semua persiapan-persiapan di tempat kami telah selesai tinggal hanya pembuatan bibit dan natanya dan setelah itu dapat di jual , tetapi pada saat ini , salah satu rekan join kami ikut dalam keaktifan sehari-hari di mana dia selalu ingin untuk membantu kami , kami mula-mula sangat berterima kasih atas bantuannya , tetapi karena kami bekerja dengan jasad renik , maka dia seharusnya juga memperhatikan betapa harus hati-hatinya bekerja , jangan sampai terjadi hal-hal yang bisa menyebabkan pekerjaan ini sia - sia yaitu menjadi fatal , karena terjadinya kontaminasi besar-besaran. Namun ternyata pekerjaan yang dilakukan olehnya tidak sesuai dengan teknik yang seharusnya dilakukan , sehingga hal tersebut membuat terjadinya kontaminasi bibit nata secara besar-besaran.
Nah karena itu saya harus membuat bibit dari awal lagi, dan ini memerlukan waktu sehingga pengiriman nata pada pelanggan yang sudah ada menjadi mundur, dan hal ini juga menyebabkan penyandang dana gelisah, yang mana memberikan batas waktu sampai akhir mei, kalau kami belum bisa jual natanya, maka perusahaan ini akan di hentikan. Disini saya minta doa dari teman-teman :

  1. Agar rekan saya itu menjadi sadar betapa harus hati-hatinya dalam bekerja dengan jasad renik, dimana kelalaian kecil saja bias menyebabkan fatal.
  2. Agar pelanggan-pelanggan yang sudah ada dapat menerima kemunduran ini dengan hati ikhlas dan tetap mau ambil natanya dari kami.
  3. Agar orang-orang yang bekerja di lokasi kami satu sama lain dalam keadaan damai sejahtera, saling mendukung agar usaha ini maju , termasuk orang-orang yang berhubungan dengan usaha kami.
  4. Karena rumah untuk produksi ini sudah 5 tahun tidak di huni maka kami mohon doa agar di bersihkan dari segala pengganggu dan penghalang usaha kami.

Ya Bapa yang ada di Surga , Engkau pasti akan membuat permintaan ini segera menjadi kenyataan. Terima Kasih Bapa.

Kiranya Tuhan menyertai ibu dalam usaha ibu. Tuhan punya rencana yang indah untuk setiap anakNya. Tuhan mengijinkan semua ini terjadi demi kebaikan dan kemajuan rohani ibu.

Tuhan Yesus memberkati.

Luar biasa cerita ibu, Teman2 mohon doakan ibu maria agar rencana dan berkat Tuhan Yesus selalu melimpah bagi kehidupan dan pelayanan beliau.